BNI Gelar Belajar Sains di SD Kartika X1X-1

Seminar sains/SARNAPI/PR
SISWA SD Kartika XIX-1 Bandung menjawab pertanyaan dalam seminar sains yang diadakan Bank BNI dan Quark di aula SD Kartika XIX-1, Selasa 2 Maret 2017.*

BANDUNG, (PR).- Sebagai upaya mengenalkan sains dengan cara yang menyenangkan, Bank BNI menggelar seminar dan roadshow bertajuk "Membangun Generasi Indonesia yang Lebih Cerdas melalui Eksplorasi Sains" di aula SD Kartika XIX-1, Selasa 21 Maret 2017.

Bank BNI secara rutin mengadakan seminar itu bekerja sama dengan tim Quark sebagai bentuk kepedulian kepada generasi masa depan.

Menurut Head of Consumer banking BNI Bandung, Reni Tri Ekawati, kegiatan itu digelar untuk lebih mengenalkan sains dengan menyenangkan bagi anak-anak.

"Program ini juga untuk lebih mendekatkan dunia bank dengan sekolah. Apalagi BNI memiliki tabungan khusus anak untuk usia SD sampai 17 tahun," ujarnya.

Reni menambahkan, perlunya edukasi menabung sejak dini agar anak-anak bisa berperilaku hidup hemat. "Mereka pasti punya cita-cita sehingga bisa meraihnya dengan cara hidup hemat dan belajar menabung," tuturnya.***

You voted 'sedih'.

Baca Juga

Peserta PPDB Masih Kebingungan Pendaftaran

BANDUNG,(PR).- Calon peserta didik dari jalur Rawan Melanjutkan Pendidikan (RMP) kebingungan dengan sistem penerimaan peserta didik baru (PPDB) ke SMA dan SMK tahun 2017 ini. Mereka mengaku tidak mendapatkan informasi yang memadai.

Siap-Siap PPDB Jalur Nonakademik SMA/SMK Mulai Senin Ini

SOREANG,(PR).- Para alumni SMP/MTs yang akan melanjutkan pendidikan ke SMA/SMK harus bersiap dari sekarang. Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB jalur nonakademik akan dimulai Senin 5 Juni 2017.

Siswi di SMP ini Semuanya Pakai Mukena

BANDUNG,(PR).- Ada yang unik dan khas di pesantren kilat SMPN 38 Kota Bandung Jln. Borobudur, Cibaduyut. Para siswi seluruhnya diwajibkan mengenakan mukena layaknya orang yang akan melaksanakan salat.