BNI Gelar Belajar Sains di SD Kartika X1X-1

Seminar sains/SARNAPI/PR
SISWA SD Kartika XIX-1 Bandung menjawab pertanyaan dalam seminar sains yang diadakan Bank BNI dan Quark di aula SD Kartika XIX-1, Selasa 2 Maret 2017.*

BANDUNG, (PR).- Sebagai upaya mengenalkan sains dengan cara yang menyenangkan, Bank BNI menggelar seminar dan roadshow bertajuk "Membangun Generasi Indonesia yang Lebih Cerdas melalui Eksplorasi Sains" di aula SD Kartika XIX-1, Selasa 21 Maret 2017.

Bank BNI secara rutin mengadakan seminar itu bekerja sama dengan tim Quark sebagai bentuk kepedulian kepada generasi masa depan.

Menurut Head of Consumer banking BNI Bandung, Reni Tri Ekawati, kegiatan itu digelar untuk lebih mengenalkan sains dengan menyenangkan bagi anak-anak.

"Program ini juga untuk lebih mendekatkan dunia bank dengan sekolah. Apalagi BNI memiliki tabungan khusus anak untuk usia SD sampai 17 tahun," ujarnya.

Reni menambahkan, perlunya edukasi menabung sejak dini agar anak-anak bisa berperilaku hidup hemat. "Mereka pasti punya cita-cita sehingga bisa meraihnya dengan cara hidup hemat dan belajar menabung," tuturnya.***

Baca Juga

Murid TK Belajar Jadi Pemadam Kebakaran

SOREANG, (PR).- Sejumlah murid TK Islam Al Halim Perum Gading Tutuka 2 Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, mengunjungi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, untuk belajar menangani api, Selasa 7 Maret 2017.

Peran Pendidikan Sebenarnya Menanamkan Iman dan Karakter

BANDUNG,(PR).- Proses pendidikan manusia untuk mendidik iman, kalbu, pikiran, dan pengendalian hawa nafsu. Pendidikan tak sekadar memenuhi akal dengan ilmu pengetahuan dan teknologi karena bisa disalahgunakan.

1.189 Siswa Ikuti OSN Kabupaten Bandung

SOREANG,(PR).- Sebanyak 1.189 siswa kelas X dan XI SMA se-Kabupaten Bandung mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Bandung untuk persiapan OSN Jawa Barat.