BNI Gelar Belajar Sains di SD Kartika X1X-1

Seminar sains/SARNAPI/PR
SISWA SD Kartika XIX-1 Bandung menjawab pertanyaan dalam seminar sains yang diadakan Bank BNI dan Quark di aula SD Kartika XIX-1, Selasa 2 Maret 2017.*

BANDUNG, (PR).- Sebagai upaya mengenalkan sains dengan cara yang menyenangkan, Bank BNI menggelar seminar dan roadshow bertajuk "Membangun Generasi Indonesia yang Lebih Cerdas melalui Eksplorasi Sains" di aula SD Kartika XIX-1, Selasa 21 Maret 2017.

Bank BNI secara rutin mengadakan seminar itu bekerja sama dengan tim Quark sebagai bentuk kepedulian kepada generasi masa depan.

Menurut Head of Consumer banking BNI Bandung, Reni Tri Ekawati, kegiatan itu digelar untuk lebih mengenalkan sains dengan menyenangkan bagi anak-anak.

"Program ini juga untuk lebih mendekatkan dunia bank dengan sekolah. Apalagi BNI memiliki tabungan khusus anak untuk usia SD sampai 17 tahun," ujarnya.

Reni menambahkan, perlunya edukasi menabung sejak dini agar anak-anak bisa berperilaku hidup hemat. "Mereka pasti punya cita-cita sehingga bisa meraihnya dengan cara hidup hemat dan belajar menabung," tuturnya.***

Baca Juga

Istigasah jelang UNBK

Siswa Menangis Ikuti Istigasah Jelang UNBK SMP

BANDUNG,(PR).- Isak tangis mewarnai istigasah menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk SMP. Ratusan siswa SMP 38 tak kuasa menahan tangis dalam istigasah sebagai persiapan UNBK.

SMA Assalaam Laksanakan UNBK dengan Dua Sesi

SOREANG, (PR).- SMA Assalaam Jln. Situ Tarate, Cibaduyut, Kabupaten Bandung, mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan dua sesi. Pelaksanaan UNBK bisa berjalan dengan lancar yang hari pertama berupa Bahasa Indonesia.

Doni Prayogi Lulusan Terbaik Sekolah Dasar Kecabangan Paskhas

SOREANG,(PR).- Doni Prayogi ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Sekolah Dasar Kecabangan Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Sesarcabpaskhas) angkatan ke-22 dari 12 siswa perwira Paskhas yang mengikuti pendidikan selama 5 bulan di Skadro