Tiga Pejabat Kemdikbud Dilantik

JAKARTA, (PRLM).- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh melantik tiga pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bertempat di Graha Utama Kemdikbud Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/12).

Ketiga pejabat itu adalah Agus Subekti sebagai Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemdikbud, Anang Tjahjono sebagai Direktur Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah (Dikmen) Kemdikbud, dan Thomas Pentury sebagai Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) masa bakti 2012-2016. (A-94/A-88)***

Baca Juga

Guru Besar Termuda ITB Dilantik Jadi Dirjen Belmawa

JAKARTA, (PR).- Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir melantik dan mengambil sumpah Ismunandar sebagai Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti di Auditorium Gedung D Kemenristekdikti, Jakarta, Kamis 29 November 2018.

Guru Besar UPI: Bila Perlu, Kurikulum Berubah Setiap Hari

BANDUNG, (PR).- Kurikulum harus dinamis sesuai dengan tantangan zaman. Kurikulum bukan hanya untuk penguatan teori, melainkan dirancang untuk penguatan literasi dasar, pola pikir digital, serta penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.