Mitsubishi Resmikan “Roadshow XPANDER Tons of Real Happiness”

Mitsubishi Xpander/ANTARA
CEO Mitsubishi Motor Corporation Osamu Masuko berfoto disamping Mitsubishi Xpander pada GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ) 2017 di Indonesia Convention Exebition, Serpong, Tangerang, Kamis 10 Agustus 2017. Xpander merupakan mobil MPV yang mampu menampung 7 penumpang dan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di wilayah Bekasi.*

BEKASI, (PR).- Distributor resmi Mitsubishi di Indonesia PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai aktivitas campaign terbaru untuk model small MPV yang juga dinobatkan sebagai Car of The Year 2018, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi, Jumat-Minggu 27-29 Juli 2019.

Masyarakat umum dan konsumen pemilik Mitsubishi XPANDER dapat mengunjungi event XPANDER Tons of Real Happiness yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi 27-29 Juli 2018, dengan jadwal sebagai berikut Jumat pukul 14.00-22.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang diadakan di Kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia. Acara yang dikemas dalam bentuk dalam bentuk taman hiburan keluarga akan menghadirkan berbagai wahana seperti ferris wheels, carousel, swing carousel, balloon pools, dan banyak permainan lainnya.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador sekaligus ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia, yaitu keluarga Sasono yang terdiri atas dari Dwi Sasono, Widi Mulia, dan putra putri mereka (Dru dan Widuri).

“XPANDER Tons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki XPANDER. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki XPANDER, kami ingin menunjukkan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Hari ini merupakan event pertama kami yang diadakan di Bekasi,” ungkap President Director PT MMKSI Kyoya Kondo dalam pembukaan event tersebut.

Tidak hanya di area Jabodetabek, XPANDER Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen Mitsubishi dan para keluarganya di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. “Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal ‘roadshow’ agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata,” ucap Kyoya.

Selain wahana hiburan permainan populer, pada event ini pengunjung juga dapat melakukan test drive XPANDER, pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati berbagai permainan seru, menghadiri talk show bersama Rifat Sungkar, dan hiburan oleh berbagai penampil terkenal.

Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung dari masyarakat umum cukup dengan menunjukkan bukti registrasi di situs web www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik model Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK/fotokopi SPK model XPANDER untuk dapat masuk ke area “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Selanjutnya “XPANDER Tons of Real Happiness” akan menyambangi Kota Semarang 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus-2 September 2018.***

Baca Juga

Honda New HR-V Jajal Jalur Pantai Selatan

PANGANDARAN, (PR).- Jalur pantai selatan (pansela) Jawa Barat (Jabar) yang menawarkan tikungan dan tanjakan, menjadi tantangan sejumlah jurnalis media cetak, elektronik, dan online yang menjajal ketangguhan mobil Honda New HR-V, dari Bandung menuju Pangandaran, Kamis-Jumat, (20-21/9/2018).

Daihatsu Sigra Termasuk Mobil Terlaris di Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor mencatatkan tren positif pada penjualannya hingga bulan Agustus 2018. Daihatsu Sigra berada pada urutan kelima sebagai mobil terlaris di Indonesia periode Januari -Agustus 2018.