Royal Enfield Memilih 4 Builder Terbaik

Presentasi modifikasi/ISTIMEWA/PR
Salah satu builder dari empat pilihan Royal Enfield saat mempresentasikan konsep modifikasi.*

YOGYAKARTA, (PR).- Brand motor legendaris Royal Enfield memilih 4 builder dengan konsep modifikasi terbaik yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi modifikasi motor bertajuk RE-BUILD: The Classic Challenge. Sebelumnya, PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di tanah air mengundang 8 builder yang berhasil masuk sebagai finalis untuk mempresentasikan konsep modifikasi mereka di festival custom culture Kustomfest yang berlangsung pada tanggal 7-8 Oktober 2017, di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta.

“Para builder yang terpilih telah berhasil melalui kualifikasi penilaian yang mencakup aspek-aspek kreativitas, fungsi, kerapian, fisibilitas biaya dan desain motor yang harus mempertahankan DNA atau karakter asli dari motor Royal Enfield. Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi para custom builders untuk berekspresi dan menunjukkan kreativitas mereka pada motor Royal Enfield sebagai kanvasnya.” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Para builder terpilih ini sebelumnya telah melalui proses seleksi dari tiap proposal konsep yang discreening oleh PT Distributor Motor Indonesia. Basis model motor Royal Enfield yang dapat dimodifikasi adalah Classic, Bullet, Continental GT, dan Rumbler. Berdasarkan hasil penilaian oleh dewan juri, yang terdiri atas Lulut Wahyudidari Retro Classic Cycles dan juga merupakan Direktur Kustomfest, Andrew Jones dari Pipeburn dan tim PT. Distributor Motor Indonesia, terpilih 4 builder dengan konsep terbaik yaitu Darizt Design, LembInc, DGS, dan Kedux Garage. Keempat builder ini berhak mendapat kantrofi RE-BUILD: The Classic Challenge 2017dan PT Distributor Motor Indonesia akan menyediakan 4 unit motor Royal Enfield sesuai dengan konsep builder terpilih berikut biaya modifikasi kepada masing-masing builder.

Karya para builder ini nantinya akan ditampilkan dalam gelaran Anniversary PT Distributor Motor Indonesia di tahun 2018 mendatang serta dalam kegiatan Royal Enfield lainnya di tanah air. Dengan filosofi desain yang unik, karakter hands-on dan kerangka yang simple, motor-motor Royal Enfield telah lama dikenal sebagai kanvas modifikasi yang menarik perhatian para custom builders di seluruh dunia untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karyaterbaik.***

Baca Juga

Kustomfest Jadi Barometer Dunia Kustom Kulture

YOGYAKARTA, (PR).- Kustomfest telah menjadi barometer perkembangan dunia kustom kulture termasuk kreasi para builder dalam menampilkan karya-karya terbaiknya.

Panitia Kustomfest 2017 Berlakukan Seleksi Ketat

YOGYAKARTA, (PR).- Gelaran Kustomfest 2017di Jogja Expo Center (JEC), 7-8 Oktober melibatkan 150 motor dan 40 mobil. Namun jumlah tersebut merupakan setengah dari calon peserta yang mendaftar.

Motor Trike untuk Pengunjung Kustomfest 2017

YOGYAKARTA, (PR).- Panitia akan menyiapkan satu unit motor trike kustom sebagai lucky draw di gelaran Kustomfest 2017-No Boundaries, 7-8 Oktober di JEC Yogyakarta.

Mengerikan, Tiga Orang Tewas Tiap Jam

JAKARTA, (PR).- Kecelakaan masih mewarnai lalu lintas jalan di Indonesia. Dampak kecelakaan di Tanah Air masih mengerikan, yakni merenggut tiga jiwa setiap jam.