BCA Expo Libatkan 16 Merek Mobil

BCA Expo/ISTIMEWA
BCA memudahkan nasabah untuk memperoleh kendaraan idaman.*

BANDUNG, (PR).- BCA Expo yang digelar di Kota Baru Parahyangan melibatkan 16 merek mobil, 5 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan. Pada kesempatan itu, BCA memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan sebesar 3,5% untuk tenor 36 bulan.

Kepala Kantor Wilayah I BCA Allan Sriwulandari mengatakan, untuk Kredit Kendaran Bermotor (KKB), pihaknya menargetkan bisa menjual 500 unit dengan nilai transaksi menembus angka Rp 200 miliar. Target tersebut optimis tercapai, apalagi melihat pertumbuhan KKB yang terus meningkat. Pada akhir Juni 2017 saja, data mencatat ada peningkatan sebesar 12,2% menjadi Rp 38,2 triliun.

“Variasi harga mobil yang akan ditawarkan dimulai dari jenis LCGC dengan harga Rp 120 juta hingga mobil premium dengan harga Rp 4,5 miliar. KKB BCA juga selalu meningkat 10-20%. Kami harapkan BCA Expo bisa memberikan penjualan terbaik,” ucapnya.

Allan Sriwulandari menegaskan, selain mendukung nasabah agar lebih mudah memiliki kendaraan idaman, juga memudahkan kepemilikan rumah impian. Untuk itu, BCA Expo menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil dan properti dalam satu kesempatan yang sama. Pada Semester I 2017, BCA mencatatkan pertumbuhan signifikan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 21,9% YoY menjadi Rp75,3 triliun, berkat penawaran suku bunga Fix & Cap yang kompetitif.

“Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik, salah satunya melalui gelaran BCA Expo Bandung ini, yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tutup Allan.***

Baca Juga

Mengerikan, Tiga Orang Tewas Tiap Jam

JAKARTA, (PR).- Kecelakaan masih mewarnai lalu lintas jalan di Indonesia. Dampak kecelakaan di Tanah Air masih mengerikan, yakni merenggut tiga jiwa setiap jam.

Siswa dari Dua SMA Nonton Cepot Goes To School

BANDUNG, (PR).- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan rangkaian kegiatan “Wayang for Student” untuk 700 siswa-siswi SMA Santa Angela Bandung dan 1.240 SMA Negeri 24 Bandung.

Ribuan Bikers Tumpah Ruah di Kopdargab Max Day 2

BANDUNG,(PR).- Tercatat lebih dari 7.000 pecinta dan pengguna Yamaha Max Series berkumpul di Lapangan Wiradhika Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD) Hegarmanah, Bandung, Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu.