Ada Mobil Rp 4,5 Miliar di BCA Expo Kota Baru Parahyangan

MOBIL sport hybrid BMW i8.*
BMW i8/CARADVICE

NGAMPRAH, (PR).- Mengulangi kesuksesan sebelumnya, PT Bank Central Asia kembali menggelar BCA Expo di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada 26-27 Agustus 2017. Pameran otomotif terbesar di Bandung ini akan menawarkan ratusan mobil, di antaranya mobil listrik seharga Rp 4,5 miliar.

Deputy Director Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) BCA Herry Mulyanto Somantri mengatakan, BCA Expo 2017 ini melibatkan 16 produsen mobil ternama. Salah satunya adalah Mercedes Benz, Lexsus, BMW, Audi, Porsche, Toyota, Honda, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Datsun, Daihatsu, Hyundai, dan Nissan.

Sejumlah diler itu menghadirkan mobil baik dari kelas premium hingga LCGC dengan rentang harga dari sekitar Rp 130 juta sampai Rp 4,5 miliar. "Nanti untuk mobil termahal, yaitu Mercy dan dari BMW yang mengeluarkan mobil listrik seharga Rp 4,5 miliar," katanya kepada wartawan di Kota Baru Parahyangan, Jumat 11 Agustus 2017.

Menurut dia, dalam event ini pun pengunjung bisa melakukan test drive kendaraan di tempat termasuk bertransaksi langsung. Pihaknya menargetkan transaksi hingga 500 unit mobil dengan nilai nominal mencapai Rp 200 miliar.

"Untuk kredit kendaraan bermotor ada peningkatan 10-20% penjualan kendaraan motor. Dimana kredit otomotif tahun lalu diangka Rp 27 triliun dan tahun ini ditargetkan Rp 30 triliun," katanya.

Pasar Bandung prospektif

Executive Vice President BCA Felicia Mathelda Simon menargetkan BCA Expo tahun ini 12.000 pengunjung yang datang. Menurut dia, ini adalah event yang ketujuh setelah di Jakarta, Surabaya, Makasar, Medan, dan merupakan yang kedua digelar di Bandung dalam rangka HUT ke-60 BCA.

"Kami juga menghadirkan beberapa unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kartu Kredit, Flazz, dan Sakuku, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Syariah, KSM Kredit Sepeda Motor, BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas," sebutnya.

Dia mengungkapkan, Bandung menjadi salah satu kota dengan prospek penjualan produk otomotif yang menjanjikan. Itu sebabnya, pada Expo kali ini ditawarkan mobil seharga Rp 4,5 miliar.

Sementara itu, Branch Manager Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali mengapresiasi gelaran ini. Sebab melalui Expo ini pengunjung mudah mengakses kebutuhan kredit otomotif dan perumahan dengan promo yang cukup fantastis. "Kerja sama seperti ini terus dilakukan untuk mendekatkan kebutuhan konsumen. Apalagi, produk-produk yang ditawarkan sangat diminati masyarakat Bandung," katanya.***

Baca Juga

5 Motor Produksi Massal dengan RPM Tertinggi

BOLEH jadi motor listrik merupakan motor masa depan, tetapi kuda besi berbahan bakar nonfosil itu seolah telah menghilangkan ”jiwa” dari mesin piston.

Forescom, Bukan Sekadar Wadah Pencinta Otomotif

NGAMPRAH,(PR).- Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Perayaan hari jadi mereka dilaksanakan di Bandung, tepatnya di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

53 Arsitek Pamerkan Karya di Bandung

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 53 karya arsitek terbaik Indonesia mulai dipamerkan di Roemah Seni Sarasvati, Jalan Jenderal Sudirman, Bandung, Jumat 13 Oktober 2017.