Honda Civic Hatchback Turbo Sasar Kalangan Atas

Honda Civic Hatchback/ANWAR EFFENDI/”PR”
HONDA Bandung Center (HBC) memperkenalkan Honda Civic Hatchback untuk wilayah Jawa Barat dan Banten di Trans Studio Mall, Selasa 13 Juni 2017.*

BANDUNG, (PR).- Segmen hatchback merupakan salah satu pasar yang terus memiliki potensi besar di Indonesia.  Melihat kondisi tersebut, Honda pun mengambil peluang dengan meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo.. Produk generasi ke-10 itu membidik kelas atas dan memberikan pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hatchback yang stylish sekaligus performa tinggi dan teknologi terdepan.

Untuk wilayah Jawa Barat dan Banten, Honda Civic Hatchback Turbo diperkenalkan kepada masyarakat di atrium Trans Studio Mall (TSM), Selasa 13 Juni 2017. Kehadiran Honda Civic Hatchback Turbo langsung menarik minat masyarakat. Sebagai antisipasi, Honda mengupayakan tidak terlalu lamanya proses inden.

Direktur Honda Bandung Center (HBC), Iwan Tjandradinata didampingi manajer operasional, Junianto Naibaho mengakui, ketertarikan masyarakat terhadap produk baru Honda, termasuk jenis Honda Civic Hatchback Turbo cukup tinggi. Pihaknya pun merasa optimistis untuk memenuhi target penjualan 150 unit Honda Civic Hatchback Turbo  di wilayah Jawa Barat dan Banten selama tahun 2017.

“Memang sudah memasuki pertengahan tahun, tapi melihat minat masyarakat yang tinggi, kami punya semangat untuk mencapai target. Dari pengalaman sebelumnya, tiap ada produk baru, mampu mendongkrak penjualan. Mungkin ini sejalan dengan perilaku masyarakat yang selalu penasaran dengan barang baru dan keyakinan mereka terhadap kualitas Honda,” ujar Iwan.

Iwan menjelaskan, kehadiran Honda Civic Hatchback Turbo mengusung tema “Drive Sexiness” dengan desain eksterior baru yang agresif serta didukung performa berkendara yang sporty. Honda Civic Hatchback membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga. Di Indonesia sendiri, Honda Civic Hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak tahun 1973, dan kini hadir dengan tampilan baru dan teknologi yang canggih.

Ditambahkan Iwan, Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan tiga pilar utama, yaitu “Charismatic”, ”Soulful” dan “Comfortable”. Konsep “Charismatic” mengacu pada rancangan dan pengemasan yang menghasilkan desain eksterior dan interior yang premium, dengan memaksimalkan konsep “Man Maximum Machine Minimum” untuk menambah kenyamanan berkendara. Sementara untuk konsep “Soulful” adalah konsep dasar untuk performa Honda Civic Hatchback yang mengusung mesin baru, platform baru, serta rasa berkendara yang semakin sporty. Sedangkan konsep “Comfortable” mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan “interface” pengemudi dan mesin, serta meningkatkan level keselamatan. Setiap pengembangan tersebut menegaskan dominasi Honda Civic Hatchback dalam hal desain, kenyamanan, teknologi, performa dan keselamatan. 

Eksterior Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan konsep “Extremely Sporty Design With Innovative Silhouette” yang terlihat dari tampilan desainnya yang sporty, revolusioner dan advanced di setiap bagiannya. Honda Civic Hatchback menampilkan desain bumper depan yang sporty dan agresif, serta dilengkapi dengan Full LED Headlight untuk varian E dan Projector Headlamp untuk  turut menambah kesan sporty pada bagian samping sekaligus meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp serta LED Light Bars dengan desain yang meruncing di sudut menambah kesan sporty. Dual Exhaust Pipe yang meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal. Sementara, Velg 17” menggunakan desain racing untuk meningkatkan performa berkendara. ***

 

Baca Juga

Motor Trike untuk Pengunjung Kustomfest 2017

YOGYAKARTA, (PR).- Panitia akan menyiapkan satu unit motor trike kustom sebagai lucky draw di gelaran Kustomfest 2017-No Boundaries, 7-8 Oktober di JEC Yogyakarta.

Panitia Kustomfest 2017 Berlakukan Seleksi Ketat

YOGYAKARTA, (PR).- Gelaran Kustomfest 2017di Jogja Expo Center (JEC), 7-8 Oktober melibatkan 150 motor dan 40 mobil. Namun jumlah tersebut merupakan setengah dari calon peserta yang mendaftar.

Kustomfest Jadi Barometer Dunia Kustom Kulture

YOGYAKARTA, (PR).- Kustomfest telah menjadi barometer perkembangan dunia kustom kulture termasuk kreasi para builder dalam menampilkan karya-karya terbaiknya.

Royal Enfield Memilih 4 Builder Terbaik

YOGYAKARTA, (PR).- Brand motor legendaris Royal Enfield memilih 4 builder dengan konsep modifikasi terbaik yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi modifikasi motor bertajuk RE-BUILD: The Classic Challenge.