Jeep Persiapkan Grand Cherokee 2017

JEPP Grand Cherokee yang diperbarui ini diharapkan tiba pada kuartal pertama tahun baru.*
AUTOBLOG/PRLM
JEPP Grand Cherokee yang diperbarui ini diharapkan tiba pada kuartal pertama tahun baru.*

TOLEDO, (PRLM).- Jeep sedang mempersiapkan "facelift" untuk Grand Cherokee. Seperti terlihat dalam dalam sebuah pengujian, update untuk kelas SUV ini terlihat cukup terbatas dalam lingkupnya.

Generasi WK2 saat ini dari Jeep Grand Cherokee diperkenalkan pada 2010 sebagai model 2011, menggantikan model WK bermata bundar yang sudah ada sejak tahun 2005. Ini mengalami pembaruan ringan tahun lalu dan kini bersiap-siap untuk ronde selanjutnya.

Penyegaran ini tampak pada fasia depan baru dengan bilah gril dengan spasi yang lebih lebar, dan meskipun tersembunyi dari pandangan, kemungkinan akan menggabungkan bumper dengan lampu kabut baru.

Diharapkan beberapa revisi dalam kabin untuk menemani perubahan wajah baru itu, dan beberapa mesin diperbarui, juga. Basis model mesin saat ini 3.6-liter Pentastar V6 yang diantisipasi menawarkan lebih banyak kekuatan dan penghematan bahan bakar, ditambah kemampuan flex-fuel. Tentu saja mesin 5.7-liter Hemi V8 juga kemungkinan akan ditawarkan.

Seperti dilaporkan Autoblog.com, Selasa (24/11/2015), Jeep Grand Cherokee yang diperbarui ini diharapkan tiba pada kuartal pertama tahun baru. Kemudian Jeep juga akan menandai ulang tahun ke-75, sehingga diharapkan beberapa edisi khusus ini dan model lainnya diluncurkan. (Dede Suhaya/A-147)***

Baca Juga

Musim Hujan, Perhatikan Kondisi Rem

MOBIL yang menerobos banjir rentan mengalami masalah pada rem. Bahkan, genangan air yang tinggi bisa menyebabkan mobil mogok karena air masuk ruang bakar.