OLAH RAGA

Luiz Enrique Ingin Ubah Citra Barcelona

BARCELONA, (PR).- Menyambangi kandang Real Sociedad, di Estadio Anoeta, Jumat 20 Januari 2017 dini hari WIB, Barcelona jelas tidak ingin mengulang hasil imbang seperti yang mereka raih pada laga sebelumnya. November lalu mereka mengantongi hasil imbang 1-1 di Anoeta.

Zidane Ungkap Penyebab Kekalahan Real Madrid

MADRID, (PR).- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak dapat menutupi kekecewaannya atas kekalahan beruntun melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis 19 Januari 2017 dini hari WIB. Los Blancos menelan pil pahit 1-2 pada leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

PSGC Ciamis Siap Sambut Pelatih Impor Carlos de Mello

CIAMIS, (PR).- Sosok yang bakal menukangi kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Camis (PSGC) mulai menemukan titik terang. Setidaknya harapan mendapatkan pelatih Carlos de Mello mulai terbuka, berkenaan dengan cuitan pelatih asal Brasil yang menyebut Ciamis dalam laman medsosnya.

31 Pemain Jadi Tim Bayangan Sepak Bola Porda Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Sekitar 31 pemain sudah tersaring dalam tim bayangan cabor sepak bola Kota Bandung untuk Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2018. Namun mereka harus tetap bersaing untuk mendapatkan jatah di tim inti nanti.

Pelatnas Angkat Besi Pindah ke Soreang

JAKARTA, (PR).- Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) jangka panjang angkat besi mulai pekan depan pindah ke Soreang, Kabupaten Bandung.

Porte Kuasai Klasemen Tour Down Under

PARACOMBE – Jago tanjakan tuan rumah Richie Porte dari tim BMC tampil solid memenangi etape II balap sepeda Tour Down Under (TdU), Australia.

Real Madrid vs Celta Vigo, Menanti Tuah Ronaldo

MADRID, (PR).- Real Madrid mengharapkan tuah Cristiano Ronaldo dalam urusan menjebloskan bola ke gawang saat Real Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis 19 Januari 2017 dalam pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey.

LBI Jadi Wadah Perbasi untuk Masa Depan

JAKARTA, (PR).- Pembinaan usia dini yang tidak terpantau oleh PB Perbasi kini terbantu dengan adanya Liga Bocah Indonesia (LBI). Kompetisi basket antar Sekolah Dasar (SD) ini akan menjadi wadah Perbasi untuk melakukan pemantauan data base Tim Nasional usia muda (KU10-KU12).