OLAH RAGA

Daud Yordan Naik Ring Lagi 25 Maret 2017

SINGAPURA, (PR).- Juara Kelas Ringan (61,2 kg) bersi WBA Internasional, Daud "Cino" Yordan kembali akan naik ring pada 25 Maret mendatang di Singapura. Dia akan menantang petinju asal Thailand, Campee Phayom dalam pertarungan non gelar.

Tunas Adeline Kalahkan Garuda Nadya

BANDUNG, (PR).- Tim putri KU-12 Tunas perkasa mengalahkan tim Garuda dengan skor telah 36-9 dalam lanjutan Kompetisi Bola Basket Perbasi Kota Bandung Cup di GOR Pajajaran Kota Bandung, Rabu 1 Maret 2017.

IBL Seri Jakarta Akan Tentukan Langkah Dua Tim Jabar

JAKARTA, (PR).- Seri Jakarta Indonesia Basketball League (IBL) 2017 yang akan berlangsung pada 3-5 Maret 2017 ini akan menentukan langkah dua wakil Jawa Barat di kompetisi bola basket tertinggi di tanah air.

Pertalite All Star 2017 Kembali Digelar

JAKARTA, (PR).- Ketegangan seri enam Pertalite Indonesia Basketball League (IBL) 2017 yang semakin menentukan langkah para peserta menuju babak playoff akan sedikit teredakan dengan hiburan lewat aksi para bintang dalam "Pertalita All Star IBL 2017" setelah pelaksanaan seri Jakarta, 3-4

Diskors 10 Tahun, Mantan Sekjen FIFA Ajukan Banding

ZURICH, (PR).- Mantan sekretaris jendral FIFA Jerome Valcke mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS). Hal tersebut dilakukannya terkait skors sepuluh tahun dirinya dari sepak bola.

Akankah Daniel Sturridge Tetap di Liverpool?

LONDON, (PR).- Liverpool masih mempertimbangkan beberapa pemain untuk tetap bermain bersama mereka atau tidak. Pelatih Jurgen Kloop mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu pemain tengah dipertimbangkan itu.

Metro Starlight Tundukan Tunas

BANDUNG, (PR).- Lewat pertarungan ketat di menit-menit akhir, tim Metro Starlight akhirnya mampu menundukan perlawanan tim Tunas 21-20 pada laga perdana mereka dalam Kompetisi Bola Basket Perbasi Kota Bandung Cup 2017 kelompok usia (KU) 10 tahun di GOR Pajajaran Kota Bandung, Selasa 28 Februari 2

5 Petinju Jabar Wakili Indonesia dalam Kejuaraan ASEAN di Thailand

BANDUNG, (PR).- Sebanyak lima petinju putra muda Jawa Barat akan berlaga dalam ASEAN Youth International Boxing Tournament di Saraburi, Thailand, 1-6 Maret 2017. Mereka bertolak ke Thailand pada Rabu, 1 Maret 2017 siang bersama tim pelatih yang juga didominasi Jawa Barat.