OLAH RAGA

Atasi Exist, Mutiara Bandung Petik Kemenangan Pertama

SOLO, (PR).- Mutiara Cardinal Bandung berhasil memetik kemenangan pertamanyan pada laga penyisihan Grup A Blibli.com Kejuaraan Nasional PBSI 2016 yang berlangsung di GOR Sritex, Solo, Senin (6/12/2016). Mereka menang tipis 3-2 atas tim ibu kota, Exist Jakarta.

Vietnam vs Indonesia, Boaz Solossa Diperlakukan Spesial

JAKARTA, (PR).- Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa akan mendapatkan pengawalan khusus dari pemain Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam, Rabu 7 Desember. Boaz itu dinilai sebagai sososk yang menjadi kunci permainan Timnas Indonesia.

Jaring Bibit Atlet, Takraw Jabar Sasar Sekolah

BANDUNG, (PR).- Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jawa Barat mulai menyasar sekolah-sekolah untuk menjaring bibit-bibit atlet potensial. Hal itu dilakukan seiring menggeliatnya animo masyarakat di beberapa daerah yang sebelumnya lesu.

Asian Para Games 2018, Jabar Tunggu SK Presiden

BANDUNG, (PR).- Kepastian Jawa Barat menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 hanya tinggal menunggu Surat Keputusan Presiden RI Joko Widodo. Sementara Pemprov dan NPCI Jabar sudah menyatakan kesiapan sejak beberapa waktu lalu.

Indonesia Harus Waspadai Serangan Balik Cepat Vietnam

PADANG, (PR).- Pengamat sepak bola asal Sumatera Barat, Emral Abus mengatakan, Timnas Indonesia perlu mengantisipasi serangan cepat dari Vietnam saat melakoni laga tandang di Hanoi dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu 7 Desember 2016.

Ikat Atlet, Pemkab KBB Sodori Jadi Tenaga Kontrak

GAMPRAH, (PR).- Selain akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, sebanyak 35 atlet asal Bandung Barat yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional 2016 lalu berkesempatan menjadi tenaga kerja kontrak di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

Lionel Messi.*

Targetkan Topskor, Messi Siap Hadapi Borrusia Monchengladbach

BARCELONA, (PR).- Barcelona akan menjamu Borussia Monchengladbach pada laga pamungkas Grup C Liga Champions di Camp Nou, Rabu 7 November 2016. Meski pertandingan ini tak akan berpengaruh terhadap posisi kedua tim tetapi kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan.