OLAH RAGA

Liga Inggris

Emre Can Ingin Belajar dari James Milner

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Emre Can tak sabar untuk bermain bersama James Milner di lini tengah Liverpool dengan meyakini bahwa ia bisa belajar banyak dari mantan pemain Manchester City tersebut.

Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo tak Kepikiran Jadi Pemain Profesional

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain profesional paling difavoritkan di seluruh dunia. Namun siapa yang menyangka status ini tak pernah masuk dalam rencananya di masa muda.

Michael Laverty Pesimistis Mendapatkan Tempat di Aprilia

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Michael Laverty merasa pesimis untuk mendapatkan sadel kosong di MotoGP bersama tim Aprilia di seri Indianapolis, membuka jalan bagi Stefan Bradl untuk mengamankan kursi kosong untuk sisa musim 2015.

Forward Racing Konfirmasi Keluarnya Stefan Bradl

OLAH RAGA

AGNO, (PRLM).- Keluarnya pebalap asal Jerman yakni Stefan Bradl dari Forward Racing MotoGP team akhirnya secara resmi dikonfirmasi oleh tim yang berbasis di Kota Agno, Swiss itu.

Liga Prancis

Zlatan Ibrahimovic Mainkan Laga Terakhir Buat PSG?

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dirinya mungkin sudah memainkan laga terakhirnya bersama Paris St Germain setelah memenangi Piala Super Prancis.

Piala Super Prancis Milik Paris Saint-Germain

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Gol dari Serge Aurier dan Edinson Cavani berhasil membawa Paris Saint-Germain menang atas Olympique Lyonnais, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Pasukan Laurent Blanc pun berhasil mengamankan gelar pertamanya musim ini dengan menjuarai Piala Super Prancis.

Wolfsburg Juara Piala Super Jerman

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Wolfsburg menang dramatis atas Bayern Munich dan berhasil menjuarai Piala Super Jerman, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Arjen Robbem sempat membawa Bayern unggul, tapi Nicklas Bendtner menjadi pahlawan dan menyamakan kedudukan di menit akhir.

Liga Italia

AS Roma Bakal Kejar Juventus

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- Seydou Keita menabuh genderang perang di Serie A dan menyatakan kalau AS Roma bakal menantang Juventus musim depan.

Olympique Marseille Bungkam Juventus, 2-0

OLAH RAGA

MARSEILLE, (PRLM).- Olympique Marseille menodai rekor apik Juventus di pra musim dengan kekalahan 2-0 di Stade Vélodrome, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Romain Alessandrini dan Abdel Barrada jadi pahlawan Marseille yang menyarangkan gol ke gawang Juventus.

Liverpool Masih Terlalu Kuat bagi HJK Helsinki

OLAH RAGA

HELSINKI, (PRLM).- Liverpool masih terlalu kuat bagi HJK Helsinki seiring kemenangan 2-0 mereka bukukan di Sonera Stadium, Minggu (2/8) dini hari WIB. Divock Origi dan Philippe Coutinho menjadi pencetak skor bagi The Reds di paruh kedua.