Hari Ini, Pemuda Bandung Ini akan Berlaga dan Berpeluang Raih Emas di Asian Games 2018

Asian Games 2018/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Perburuan emas dalam ajang bergengsi Asian Games 2018 masih berlangsung. Setelah mengumpulkan 24 medali emas, 19 perak, dan 29 perunggu, medali yang diperoleh Indonesia kembali berpeluang bertambah pada Rabu 29 Agustus 2018.

Dari 35 medali emas yang diperebutkan hari ini, atlet asal Bandung berpeluang menyumbang emas. Pevi Permana Putra, pemuda asli Bandung ini masuk babak final cabang olahraga skateboard nomor taman.

Pevi masuk final usai mendapat poin 66,66 yang membuat dirinya duduk di posisi ke 3 dibawah atlet asal Indonesia lainnya Jason Dennis Linjzaat, dan atlet Jepang Kensuke Sasaoka. Indonesia pun meloloskan atlet skateboard di nomor street Sanggoe Dharma dan Aldwin Angkawidjaja.

Selain dari skateboard, seperti dikutip dari PRFM News, Indonesia pun berpeluang panen emas kembali di pencak silat. Hari ini, ada delapan medali emas tersedia di cabang olahraga bela diri asli Indonesia ini.

Dari delapan nomor final yang dipertandingkan pada hari terakhir, pesilat Indonesia akan berlaga di enam nomor, yakni tunggal, ganda dan regu (nomor seni), nomor tanding kelas D putri (60-65 kg), kelas C putra (55-60 kg), dan kelas B putri (50-55 kg putri).***

You voted 'terinspirasi'.

Baca Juga