Lindswell Kwok Raih Medali Emas dari Nomor Wushu Taijiquan dan Taijijian

Lindswell Kwok/ANTARA
ATLET Indonesia Lindswell Kwok beraksi pada kategori taijijian putri wushu Asian Games 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.*

JAKARTA, (PR).- Atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 di nomor Taijiquan-Taijijian putri. Prestasi itu mejadi medali emas pertamanya yang diraih ajang Asian Games.

Lindswell Kwok mearih medali emas setelah memperoleh angka memuaskan, 19,50 dalam pertandingan yang digelar di di JIExpo, Jakarta, Senin. 20 Agustus 2018.

Lindswell Kwok berahsil mengungguli para peasingnya yaitu Mok Uen Ying dari Hong Kong yang meraih medali perak dan peraih Wong Agatha Chrystenzen dari Filipina yang mendapat medali perunggu.

Sehari sebelumnya, Lindswell Kwok unggul dalam penyisihan nomor Taijiquan dan Taijijian putri dengan memperoleh poin 9,75. demikian dilaporkan Antara.

Urutan kedua ditempati Mok Uen Ying dengan 9,71 poin dan urutan ketiga ditempati atlet asal Vietnam Thi Khang Tran dengan memperoleh 9,68 poin. Sementara atlet asal Brunei Darussalam Basma Lachkar mearih 9,68 poin.

Nomor Taijiquan dan Taijijian putri tidak diikuti atlet asal Tiongkok.***

Baca Juga

Skateboard Raih 2 Medali Asian Games 2018

PALEMBANG, (PR).- Cabang olah raga skateboard menyumbang dua medali untuk Indonesia di Asian Games 2018. Jason Dennis Lijnzaat mempersembahkan medali perak dari nomor park putra di Jakabaring Sports City, Rabu 29 Agustus 2018.