Laurent Koscielny tak Berniat Tinggalkan Arsenal

Laurent Koscielny/REUTERS

LONDON, (PR).- Bek Laurent Koscielny tidak berniat untuk meninggalkan Arsenal. Hal itu diutarakan pemain internasional Prancis itu, meski terdapat laporan bahwa dirinya diminati klub Liga Prancis Olympique de Marseille.

Pemain 31 tahun itu, yang telah meneken kontrak jangka panjang di Stadion Emirates pada Januari, telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Marseille sepanjang bursa transfer musim panas oleh media Prancis.

"Ketika saya pertama kali berada di sini, saya tidak memikirkan berapa lama saya akan bertahan di klub ini. Namun sekarang saya memulai musim kedelapan saya maka sangat gembira dengan ini," kata Koscielny kepada situs resmi klub, seperti dilansir Kantor Berita Antara.

Dia menuturkan, dirinya memiliki kontrak panjang dengan Arsenal, sehinggga ia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub. "Saya hanya menikmati pekerjaan saya dan memberikan segalanya untuk tim, dan mendapatkan hasil-hasil terbaik untuk klub. Jika saya dapat melakukan itu semua, maka saya gembira," ujarnya.

Koscielny mengatakan, ia merasakan loyalitas luar biasa manajer Arsene Wenger, yang disebutnya merupakan sosok inspiratif. "Saya memiliki (loyalitas) besar kepada klub ini dan kepada bos (Wenger) juga," tuturnya.

"Saya bertahan di sini selama tujuh tahun dan saya telah belajar banyak dari dia, maka saya senang dapat berada di sini dengan dia dan untuk berjuang untuk dia karena ia merupakan sosok hebat," katanya.

Juara Piala FA Arsenal akan bertemu juara Liga Inggris Chelsea pada pertandingan Community Shield pada 6 Agustus, sebelum menjamu Leicester City pada pertandingan pembukaan liga mereka lima hari kemudian.***

Baca Juga

Wewey Wita Tambah Perolehan Emas Indonesia

KUALA LUMPUR, (PR).- Wewey Wita menambah pundi-pundi medali emas Indonesia dari cabang pencak silat setelah memenangi pertandingan final nomor tanding kelas B pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 29 Agustus 2017.

Jose Mourinho: Kualitas Berhasil Membuat Perubahan

LONDON, (PR).- Manchester United mengukir tiga kemenangan dari tiga pertandingan, ketika dua pemain pengganti Marcus Rashford dan Marouane Fellaini membawa mereka menang 2-0 atas Leicester City di Old Trafford pada Sabtu, 26 Agustus 2017 w