Luncurkan Jersey Baru, PSGC Siap Lakoni Liga 2

Jersey Baru/NURHANDOKO WIYOSO/PR
Kesebelasan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) meluncurkan seragam atau jersey baru menghadapi Kopetisi Liga 2, di Stadion Galuh Ciamis, Kamis, 20 April 2017. Pengenaan seragam baru dilakukan beberapa saat sebelum menjalani laga pertama yang akan berlangsung melawan Persijap Jepara di Jepara.*

CIAMIS,(PR).- Menghadapi laga perdana kompetisi Liga 2 grup 3, tik Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) masih buta dengan kekuatan lawan, Persijap Jepara, yang berlangsung di Stadion Kartini, Kabuaten Jepara, yang berlangsung Sabtu, 22 April 2017. Namun demikian, kesebelasan kebanggan warga tatar Galuh Ciamis memasang target meraih poin penuh.

"Terus terang sampai saat ini , kami masih buta terhadap kekuatan lawan, yakni Persijap. Pada laga perdana Liga 2 tersebut, targetnya tidak muluk-muluk, seri juga bagus, apalagi jika meraih poin penuh," tutur Manajer PSGC Herdiat Sunarya, di Stadion Galuh Ciamis, Kamis, 20 April 2017.

Dia mengemukakan itu beberapa saat sebelum kesebelasan Laskar Galuh berangkat menuju Jepara. Didampingi Asisten manajer Aef Saepuloh, dan Oficial PSGC Erwan Darmawan. Sebelum berangkat dengan menumpang bus, juga dilakukan peluncuran atau lauching seragam baru PSGC, yang dilakukan secara sederhana di Stadion Galuh.

Herdiat mengatakan setelah pelatih melakukan evaluasi paska uji coba melawan PS Bengkulu beberapa waktu lalu, PSGC sudah menunjukkan perform yang lebih bagus. Selain penguasaan bola, kerjasama tim juga menunjukkan peningkatan signifikan.

"Ada perubahan positif, dari hasil evaluasi paska melawan PS Bengkulu beberapa waktu lalu. Kerjasama tim dan komunikasi antar pemain sudah jauh lebih bagus. Stamina juga mendapat kemajuan," kata Herdiat.

Menghadapi gelar perdana Liga 2 melawan Persijap ,Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Herdiat mengatakan mengirim 26 pemain. Untuk menuju Jepara tim naik bus, dengan jarak sekitar 400 kilometer, waktu tempuh sekitar 12 jam.

"Perjalanan cukup panjang dan melelahkan. kami minta pemain agar staminanya tetap terjaga. kami berharap pulang dengan membawa prestasi terbaik," tutur Herdiat.

Peluncuran seragam Kesebelasan Laskar Galuh di Stadion Galuh, berlangsung sederhana. Laucnghing diikuti pemain, didampingi Manager PSGC Herdiat, serta beberapa unsur manajemen, juga pelatih PSGC Carlos de Mello yang didampingi asisten pelatih Ayi Daud.

Seragam baru Laskar Galuh , secara umum tidak berbeda jauh dibanding sebelumnya, warna putih serta biru saat bermain kandang dominan warna biru dengan beberapa variasi. Selain terdapat variasi juga tertera sponsor di antaranya Gojek, Bank BJB dan Sumber Jaya. Sedangkan pada bagian belakang juga terdapat tulisan sponsor Cobek Beti.

"Mudah mudahkan dengan jersey baru hasil sayembara juga membawa berkah, keberuntungan. Seragamnya lebih elegan, dan kami juga masih membuka sponsor baru," tutur Herdiat.***

You voted 'tidak peduli'.

Baca Juga

PSGC Masuk Grup Berat di Liga 2

CIAMIS, (PR).- Hasil pegundian Liga 2 Indonesia menempatkan Persatauan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) ke dalam grup berat.

Uji Coba, PSGC Ungguli PS Bengkulu 2-0

CIAMIS,(PR).- Tim Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) akhirnya mendapat lawan latih tanding, setelah beberapa kali rencana ujicoba gagal digelar.

Meski PSGC Menang Atas Persibas, Carlos de Mello Masih Ingin Perbaiki Tim

CIAMIS, (PR).- Kemenangan atas Persatuan Sepakbola Banyumas (Persibas), tidak membuat pelatih Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC), Carlos de Mello merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Masih ada kekuarangan yang harus segara dibenahi untuk menghadapi kompetisi Liga 2.