Cabe Dapat Mencegah Diabetes dan Jantung

HOBART, (PRLM).- Cabe diduga merupakan bahan penting untuk perawatan dan pencegahan penyakit diabetes dan jantung. Hal itu didasarkan pada hasil penelitian Universitas Tasmania, Australia, seperti dikutip ABC News, Jumat (28/8).

Dr Kiran Ahuja, yang menjadi salah satu tim peneliti, mengatakan, dua bahan aktif yang terkandung pada cabe berpotensi untuk menurunkan tingkat gula dalam darah dan insulin.

Riset itu juga menunjukkan, sejumlah bahan kimia dalam cabe juga membantu mengurangi pembentukan tumpukan lemak pada dinding pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah. Menurut dia, suatu hari cabe berpotensi menggantikan aspirin. (A-133/kur)***

Baca Juga

Kecelakaan Balon Udara, 16 Orang Tewas

WASHINGTON, (PR).- Sebanyak16 orang diperkirakan tewas dalam kecelakaan balon udara panas di Lockhart, Texas, Sabtu 30 Juli 2016. Diduga balon udara tersebut terlebih dahulu mengenai kabel listrik hingga terbakar dan jatuh di ladang jagung.

Homer Simpson Pilih Trump, Marge Pilih Clinton

WASHINGTON, (PR).- Marge dan Homer Simpson setuju memilih Hillary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika mendatang. Hal itu ditampilkan dalam video klip yang dirilis 20th Century Fox.

Erdogan Akan Lumpuhkan Jaringan Bisnis Gulen

ANKARA, (PR).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Kamis 4 Agustus 2016, bersumpah akan mematikan semua bisnis yang terkait dengan dalang kudeta Fethullah Gulen di seantero Turki.