Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Uji Coba Sistem Satu Arah, CFD Ditiadakan

BOGOR, (PR).- Selama uji coba sistem satu arah hingga Senin 4 April 2016, kegiatan hari tanpa kendaraan/car free day di sepanjang Jalan Jalak Harupat pun ditiadakan, Minggu 3 April 2016. Sejumlah warga menantikan keputusan Pemerintah Kota Bogor terkait kelanjutan car free day tersebut.

Tanah Ambles, KA Pasundan Anjlok Dekat Pintu Pelintasan Stasiun Leles

GARUT, (PR).- Kereta Api Pasundan jurusan Surabaya menuju Bandung anjlok di dekat pintu pelintasan 213, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (5/4/2016), pukul 1.40. Diduga, kereta api bernomor KA 179 itu anjlok lantaran tanah yang ambles.

Warga Cianjur Jadi Korban Perdagangan Manusia

CIANJUR, (PR).- Tim Gugus Tugas Trafficking Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TPA) Kabupaten Cianjur pergi ke Batam untuk membebaskan seorang korban trafficking (perdagangan manusia) asal Cianjur, Rabu 6 April 2016.

cianjur, pergerakan tanah, dampak gempa, garut

BPBD Cianjur Cek Lapangan Kemungkinan Dampak Gempa

CIANJUR, (PR).-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur saat ini sedang memantau dan melakukan pengecekan di lapangan akibat dampak gempa yang terjadi pada Rabu (6/4/2016) malam.