Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Tak Sengaja Tertelan, Baterai Bersarang di Perut Rafi

KUNINGAN, (PR).- Muhamad Rafi Asidik (9), warga Dusun Karangsari RT 12 RW 5 Desa Dukuhpicung, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan tanpa sengaja menelan sebuah batu baterai ukuran A3, Senin, 27 Maret 2017.

CELLICA Nurrachadiana merasa senang bisa mengekspresikan bakat seni perannya.*

Bupati Karawang Berang Karena AC tak Berfungsi

KARAWANG, (PR).- Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, marah besar saat membuka acara seminar Pengelolaan Dana Desa di aula lantai III Kantor Bupati Karawang, Kamis 30 Maret 2017.