Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Bulog Siap Gelar Operasi Pasar Cabai Rawit

CIAMIS, (PR).- Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivisi Regional Ciamis siap menggelar operasi pasar cabai rawit. Langkah tersebut untuk menekan harga komoditas pertanian tersebut, yang belakangan ini terus melambung.

Enam Siswa Keracunan Asap Rokok

MAJALENGKA, (PR).- Enam siswa SMA 1 Sukahaji, Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji keracunan asap rokok, Jumat 13 Januari 2017.

Tak Ada Kedaluwarsa dalam Kasus Pungli

SUMEDANG, (PR).- Berbagai kasus pungutan liar (pungli) yang sudah lama terjadi, bisa diungkap dan diselidiki oleh Tim Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Kabupaten Sumedang.