Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Tambahan Anggaran Rp 41,6 Miliar untuk PNS Kota Cirebon

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Bulan Ramadan tahun ini benar-benar membawa banyak berkah, terutama bagi pegawai negeri sipil (PNS) Kota Cirebon.

Selama tiga hari berturut-turut mulai 1 Juli, PNS Kota Cirebon bakal mendapatkan tambahan pendapatan yang signifikan.

Sedikitnya 3.500 Ha Sawah Ciamis Terancam Kekeringan

JAWA BARAT
Sedikitnya 3.500 Ha Sawah Ciamis Terancam Kekeringan

CIAMIS, (PRLM).- Sedikitnya 3.500 hektare persawahan di wilayah tatar Galuh Ciamis terancam kekeringan. Berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan agar tanaman tersebut, di antaranya dengan mengotimalkan pemanfaatan pompa air mengairi persawahan.

Polresta Tasikmalaya Musnahkan Miras dan Petasan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Razia cipta kondisi selama enam bulan, dari Januari hingga Juli 2015, Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya dan jajarannya berhasil mengamankan 2000 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan 47 ribu petasan berbagai jenis dan ukuran.

Pedagang Mengeluh, Distributor Batasai Jatah Kiriman

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Jelang Bulan Ramadan tiba, sejumlah kebutuhan bahan pokok sudah mulai merangkak naik. Tradisi ini memang selalu terjadi ketika menghadapi puasa dan hari raya Idulfitri.