Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Jelang WIEF 2016, Karawang Dijaga Ketat

KARAWANG,(PR).- Menjelang pelaksanaan World Islamic Economic Forum yang ke-12, 2-4 Agustus 2016, aparat keamanan bersiaga untuk menjaga wilayah yang berbatasan dengan Jakarta, salah satunya di Kabupaten Karawang.

Purwakarta Tidak Punya Kantor BPSK

PURWAKARTA, (PR).- Keberadaan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) di Purwakarta menjadi perhatian semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

bawang merah, pangalengan, petani,

Harga Bawang tak Kunjung Turun

CIREBON, (PR).- Sudah lebih dari sebulan ini harga bawang merah dan bawang putih tetap tinggi tak kunjung turun. Di sejumlah pasar tradisional harga bawang merah dan bawang putih tetap bertahan di harga Rp 40.000 per kilogram.

Pengusaha Minta Pengembangan Pelabuhan Cirebon Tetap Jalan

Aktivitas Bongkar Muat di Cirebon Bisa Dibuka Lagi

JAKARTA, (PR).- Sejumlah anggota Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Cirebon, Rabu, 3 Agustus 2016. Penutupan bongkar muat batu bara menjadi salah satu topik kunjungan komisi yang membidangi masalah perhubungan dan transportasi ini.