Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Tes Urine Anggota DPRD Prov Jabar

7 Anggota Dewan Absen Tes Narkoba

SUKABUMI, (PR).- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi, melakukan serangkan tes urine kepada 43 dari 50 anggota Dewan Perwakiln Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin, 25 April 2016.

gunung padang, situs, megalitikum cianjur, jabar

Longsor, Akses ke Situs Gunung Padang Terputus

CIANJUR, (PR).- Akses jalan penghubung bagi warga di tiga kecamatan terputus akibat pergerakan tanah yang mengakibatkan longsor di Kampung Puncak Salak, Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Selasa 26 April 2016.

Korban Banjir Telukjambe Tagih Janji Gubernur

KARAWANG, (PR).- Sejumlah warga korban banjir dari tiga desa di Kecamatan Telukjambe Barat menagih janji Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang akan membangun bendungan kecil di lokasi pertemuan Sungai Cibeet dan Sungai Citarum, Kecamatan Karawang Barat.

Kiki Tewas Tenggelam di Bak Penampungan Air

PURWAKARTA, (PR).- Kiki alias Cile (19) pegawai bagian katering di PT Indorama Teknologies yang berada di Kampung/Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Purwakarta tewas tenggelam saat memancing di bak penampungan milik perusahaan, Rabu 27 April 2016) malam sekira pukul 23.30 WIB.