Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Ada Obat Nyamuk Menyala

Tuangkan Bensin, Malah Rumah Habis Terbakar

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Rumah Markonah (65) warga Jalan Jagasatru, Kelurahan Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, ludes terbakar Kamis (26/3/2015) pagi.

Menurut informasi, kebakaran bermula dari upaya Markonah menuangkan bensin jualannya ke botol kosong, di depan rumahnya.

Pemkab Cianjur Masih Dukung Larangan Rapat di Hotel

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Cianjur masih mendukung penuh arahan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai pembatasan rapat di hotel.

Lima Persen Warga Kota Banjar Belum Miliki e-KTP

JAWA BARAT

BANJAR,(PRLM).-Sebanyak 5 persen dari 144.000 warga Kota Banjar yang berhak dan memenuhi persyaratan, belum memiliki KTP elektronik atau e-KTP. Di antaranya adalah tenaga kerja Indonesia (TKI yang tidak melaporkan diri, pemula dan KTP belum jadi.

Perluasan Landasan Pacu BIJB ke Situ Cimaneuh

JAWA BARAT
TATI PURNAWATI/PRLM

MAJALENGKA, (PRLM).- Perluasan landasan pacu Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dikabarkan akan dilakukan ke arah Desa Kertajati tepatnya wilayah Situ Cimaneuh.