Ketua RW dan RT Harus Waspadai Teroris

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang Ajun Komisaris Besar Akhmad Wiyagus, meminta kepada para Ketua RW dan RT di Kab. Sumedang agar turut aktif mengantisipasi dan mewaspadai lingkungannya dari kehadiran anggota jaringan teroris yang kini tengah diburu pihak kepolisian.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang, turut aktif mengawasi lingkungannya masing-masing. "Kalau menemukan orang-orang yang tindak tanduknya mencurigakan atau dirasa janggal, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau paling tidak kepada pengurus RT atau RW di lingkunganya masing-masing," ujar Akhmad Wiyagus.

Terkait dengan perburuan teroris, Kapolres juga melontarkan rencananya untuk mengumpulkan dan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua RW dan RT se-Kab. Sumedang. Sementara itu, terkait dengan operasi ketupat lodaya 2009, Kapolres menyatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai pola dan strategi pengamanan. (A-91/A-147)***

Baca Juga

Diskop UMKM Dorong Pengusaha Miliki Sertifikasi

JAWA BARAT
SEJUMLAH pegawai Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) tengah menggelar rapat mengenai kesiapan pendataan UMKM yang ada di Cianjur. Produk UMKM tersebut sediannya akan diusulkan untuk mendapatkan sertifikasi ke Kementerian Koperasi d

CIANJUR, (PRLM).- Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kabupaten Cianjur tengah menginventarisasi sejumlah produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang belum memiliki sertifikasi.

Biaya Pembangunan Pasar Pagaden Butuh Rp 2,5 - Rp 3 M

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Pemkab Subang membutuhkan biaya antara Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar untuk membangun kembali kios/los/lapak di Pasar Inpres Pagaden yang terbakar beberapa waktu lalu. Namun untuk kepastiannya masih menunggu hasil kajian yang kini sedang berjalan.

Pemkab Sukabumi Tetapkan Siaga Darurat Kekeringan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Minggu (2/8/2015) menetapkan status siaga darurat kekeringan. Penetapan seiring daerah rawan bencana semakin meluas, terutama di beberapa daerah merah kekeringan.

29 Kecamatan di Cianjur Nunggak Pembayaran Raskin

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Hanya tiga dari 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur hingga Juli 2015 yang bisa melunasi pembayaran beras untuk rakyat miskin (Raskin) tahun 2015. Sisanya sebanyak 29 kecamatan masih nunggak pembayaran raskin untuk kebutuhan dari Januari-Juli 2015.