Kejari Banjar Usut Dugaan Penyelewengan Pos PLS

BANJAR, (PRLM).-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar mulai mengusut dugaan penyelewengan dana di pos Pendidik Luar Sekolah (PLS) TA 2008. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar HS Saeful Akbar dan sejumlah kepala bidang serta kepala seksi di lingkungan Disdik Banjar, dimintai keterangannya.

Hal itu disampaikan Kajari Banjar Tri Retno Sundari, SH melalui Kasie Intel Heru Prasetyo, Minggu (2/8) kemarin. "Memang benar, kami mulai mengusut kasus tersebut dan sejumlah pejabat sudah dimintai keterangannya," katanya.

Pengusutan tersebut, adalah untuk menindaklanjuti intruksi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar untuk melakukan pengawasan keuangan peningkatan mutu pendidikan di Kota Banjar. Atas instruksi tersebut, Kejari Banjar langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan kepada seluruh pihak terkait di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar, sejak Jum'at (31/7). (A-112/A-122)***

Baca Juga

Bima Arya Tolak Ridwan Kamil

BOGOR, (PR).- Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memutuskan tak maju dalam pencalonan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

MASALAH di menara pengawas menyebabkan puluhan penerbangan tertunda.*

Pembangunan Bandara Sukabumi Ditargetkan Mulai 2019

SUKABUMI, (PR).- Pembangunan Bandar Udara Sukabumi ditargetkan akan dimulai pada tahun 2019. Kementerian Perhubungan memiliki pilihan untuk menentukan lokasi bandara Sukabumi lebih dekat ke kota.