Kejari Banjar Usut Dugaan Penyelewengan Pos PLS

BANJAR, (PRLM).-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar mulai mengusut dugaan penyelewengan dana di pos Pendidik Luar Sekolah (PLS) TA 2008. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar HS Saeful Akbar dan sejumlah kepala bidang serta kepala seksi di lingkungan Disdik Banjar, dimintai keterangannya.

Hal itu disampaikan Kajari Banjar Tri Retno Sundari, SH melalui Kasie Intel Heru Prasetyo, Minggu (2/8) kemarin. "Memang benar, kami mulai mengusut kasus tersebut dan sejumlah pejabat sudah dimintai keterangannya," katanya.

Pengusutan tersebut, adalah untuk menindaklanjuti intruksi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar untuk melakukan pengawasan keuangan peningkatan mutu pendidikan di Kota Banjar. Atas instruksi tersebut, Kejari Banjar langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan kepada seluruh pihak terkait di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar, sejak Jum'at (31/7). (A-112/A-122)***

Baca Juga

Puncak Darma nan Kirana di Geopark Ciletuh

KETIADAAN areal parkir memadai di pos awal pendakian sudah mengindikasikan bahwa medan yang akan kami tempuh untuk sampai ke Puncak Darma terjal dan sulit.

Jemaah Haji Ciamis Meninggal di Mekah

CIAMIS,(PR).- Seorang jemaah haji asal Kabupaten Ciamis, Emuh Sutrisna Atmadja Wiardi, dikabarkan meninggal dunia saat berada di pemondokan di tanah suci. Warga Dusun Munjul Rt 8/RW 16 Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Ciamis meninggal akibat terkena serangan jantung.

Libur Idul Adha, Lalu Lintas Diprediksi Meningkat

CIKARANG, (PR).- Libur panjang Iduladha diprediksi membuat lalu lintas di tol meningkat 15-20 persen. Mulai Jumat, 9 September 2016 hingga Senin, 12 September 2016 kendaraan berat dilarang melintasi tol. Pengendara yang hendak mudik pun diimbau menghindari puncak kepadatan.