Kejari Banjar Usut Dugaan Penyelewengan Pos PLS

JAWA BARAT

BANJAR, (PRLM).-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar mulai mengusut dugaan penyelewengan dana di pos Pendidik Luar Sekolah (PLS) TA 2008. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar HS Saeful Akbar dan sejumlah kepala bidang serta kepala seksi di lingkungan Disdik Banjar, dimintai keterangannya.

Hal itu disampaikan Kajari Banjar Tri Retno Sundari, SH melalui Kasie Intel Heru Prasetyo, Minggu (2/8) kemarin. "Memang benar, kami mulai mengusut kasus tersebut dan sejumlah pejabat sudah dimintai keterangannya," katanya.

Pengusutan tersebut, adalah untuk menindaklanjuti intruksi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar untuk melakukan pengawasan keuangan peningkatan mutu pendidikan di Kota Banjar. Atas instruksi tersebut, Kejari Banjar langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan kepada seluruh pihak terkait di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar, sejak Jum'at (31/7). (A-112/A-122)***

Baca Juga

Ribuan Pelamar Menyerbu Kantor Dinsosnakertrans Cianjur

JAWA BARAT
RATUSAN pelamar kerja mengantre giliran untuk menyampaikan berkas lamaran ke salah satu perusahaan yang difasilitasi Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur, Senin (10/1/2016).*

CIANJUR, (PRLM).- Ribuan pelamar "menyerbu" kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur di Jalan Raya Bandung Kec. Karangtengah dalam tiga hari terakhir.

Sekda Jabar Minta Semua Pihak Mendukung Tol Bocimi

JAWA BARAT
 Sekda Jabar Minta Semua Pihak Mendukung Tol Bocimi

BOGOR, (PRLM).- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa kembali memantau langsung progres pembangunan salah satu tol di Jabar yakni tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Selasa (12/1/2016).

Hujan Masih Minim, Kondisi Sawah Mulai Retak-retak

JAWA BARAT
SEORANG petani sedang menyiangi sawahnya yang kering di Blok Bodag, Desa Sukakerta, Kecamatan Kertajati. Ratusan hektare areal sawah di wilayah tersebut kekeringan sebagian belum mulai tanam karena rendahnya curah hujan.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Sejumlah petani di Desa Sukakerta, Pasiripis dan Sukamulya, Kecamatan Kertajati serta petani di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka waswas dengan minimnya curah hujan.

Belum Pasti, Rencana Rotasi dan Mutasi Pejabat Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Rencana rotasi dan mutasi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sumedang yang sedianya akan dilaksanakan pertengahan Januari ini, sampai sekarang belum ada kepastian.