Kejari Banjar Usut Dugaan Penyelewengan Pos PLS

JAWA BARAT

BANJAR, (PRLM).-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar mulai mengusut dugaan penyelewengan dana di pos Pendidik Luar Sekolah (PLS) TA 2008. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar HS Saeful Akbar dan sejumlah kepala bidang serta kepala seksi di lingkungan Disdik Banjar, dimintai keterangannya.

Hal itu disampaikan Kajari Banjar Tri Retno Sundari, SH melalui Kasie Intel Heru Prasetyo, Minggu (2/8) kemarin. "Memang benar, kami mulai mengusut kasus tersebut dan sejumlah pejabat sudah dimintai keterangannya," katanya.

Pengusutan tersebut, adalah untuk menindaklanjuti intruksi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar untuk melakukan pengawasan keuangan peningkatan mutu pendidikan di Kota Banjar. Atas instruksi tersebut, Kejari Banjar langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan kepada seluruh pihak terkait di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar, sejak Jum'at (31/7). (A-112/A-122)***

Baca Juga

Satpol PP Subang Siap Tutup Paksa 17 Galian C

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Setelah menutup tujuh lokasi galian C tanpa izin di wilayah Kecamatan kasomalang, Satpol PP Pemkab Subang telah melayangkan surat teguran terhadap 17 lokasi galian C lainnya.

Kades Datangi Kesbangpol, Tuntut Pencairan Dana Desa

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Sejumlah Kepala dan perangkat Desa mendatangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di jalan Pangeran Hidayatulloh, Senin (8/6/2015).

11 Santri Keracunan Akibat Pepes Ikan Basi

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Sebanyak 11 santri dari Pondok Pesantren Yayasan Badahiyatul Falah mengalami keracunan. Kasus keracunan ini diduga karena para santri tersebut menyantap pepes ikan yang sudah basi.

Polres Kuningan Fasilitasi Pembangunan Rumah Guru Ngaji

JAWA BARAT
Polres Kuningan Fasilitasi Pembangunan Rumah Guru Ngaji

KUNINGAN, (PRLM).- Kepala Kepolisian Resor Kuningan Joni Iskandar, meresmikan bangunan rumah permanen milik Taslim seorang guru mengaji yang juga orangtua salah seorang anggota Polres Kuningan Ceng Ilyas, di Lingkungan RT 6 RW 7, Dusun Harjamukti, Desa Pasiragung, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kun