Kejari Banjar Usut Dugaan Penyelewengan Pos PLS

BANJAR, (PRLM).-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar mulai mengusut dugaan penyelewengan dana di pos Pendidik Luar Sekolah (PLS) TA 2008. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar HS Saeful Akbar dan sejumlah kepala bidang serta kepala seksi di lingkungan Disdik Banjar, dimintai keterangannya.

Hal itu disampaikan Kajari Banjar Tri Retno Sundari, SH melalui Kasie Intel Heru Prasetyo, Minggu (2/8) kemarin. "Memang benar, kami mulai mengusut kasus tersebut dan sejumlah pejabat sudah dimintai keterangannya," katanya.

Pengusutan tersebut, adalah untuk menindaklanjuti intruksi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar untuk melakukan pengawasan keuangan peningkatan mutu pendidikan di Kota Banjar. Atas instruksi tersebut, Kejari Banjar langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan kepada seluruh pihak terkait di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar, sejak Jum'at (31/7). (A-112/A-122)***

Baca Juga

Polisi Gagalkan Peredaran Tuak untuk Tahun Baru

BANJAR, (PR).- Jajaran Polresta Banjar berhasil menggagalkan pengirman ratusan liter minuman keras jenis tuak. Diperkirakan pengirman minuman tradisional memabukkan tersebut, adalah untuk persiapan dijual pada malam tahun baru.

Tiga Mahasiswa Itenas Belum Ditemukan

SUKABUMI, (PR).- Tiga mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung, (Itenas) tenggelam saat berenang di kawasan Ujunggenteng, Sukabumi, Senin, 26 Desember 2016. Hingga petang ini, pencarian belummembuahkan hasil.

Pos Polisi Purwakarta Jadi Target Bom Tahun Baru

JAKARTA, (PR).- Empat terduga teroris yang ditangkap dan ditembak mati di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta telah merencanakan aksi pada malam pergantian tahun.