Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

JAWA BARAT

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Hanya Menampung 50 Persen Pasien

Kapasitas Tempat Tidur Rawat Inap RSUD Terbatas

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Kapasitas ruangan maupun tempat tidur untuk pelayanan pasien rawat inap di RSUD Ciereng Kabupaten Subang hingga kini masih terbatas.

Pascapenahanan Bupati Sumedang, Wabup Kumpulkan Para Pejabat

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Sehari pascapenahanan Bupati Sumedang H. Ade Irawan oleh Kejati Jabar di Lapas Sukamiskin Bandung, Sabtu (28/3/2015), Wakil Bupati Sumedang H.

DPRD Banjar Segera Tuntaskan Perda Telekomunikasi dan Informatika

JAWA BARAT

BANJAR, (PRLM).- DPRD Kota Banjar menargetkan pembahasan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Telekomunikasi dan Informatika bakal tuntas pada bulan April 2015.

Ojang Ajak Semua Kalangan Sama-sama Wujudkan Lima Gapura

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).-Bupati Subang Ojang Sohandi, Wakil Bupati Imas Aryumningsih, serta Sekda Subang Abdurakhman mengakan semua kalangan yang ada di Kabupaten Subang bisa sama-sama dan saling mendukung untuk mewujudkan lima program gerakan pembangunan untuk Rakyat.