Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

JAWA BARAT

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Tambahan Anggaran Rp 41,6 Miliar untuk PNS Kota Cirebon

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Bulan Ramadan tahun ini benar-benar membawa banyak berkah, terutama bagi pegawai negeri sipil (PNS) Kota Cirebon.

Selama tiga hari berturut-turut mulai 1 Juli, PNS Kota Cirebon bakal mendapatkan tambahan pendapatan yang signifikan.

Sedikitnya 3.500 Ha Sawah Ciamis Terancam Kekeringan

JAWA BARAT
Sedikitnya 3.500 Ha Sawah Ciamis Terancam Kekeringan

CIAMIS, (PRLM).- Sedikitnya 3.500 hektare persawahan di wilayah tatar Galuh Ciamis terancam kekeringan. Berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan agar tanaman tersebut, di antaranya dengan mengotimalkan pemanfaatan pompa air mengairi persawahan.

Polresta Tasikmalaya Musnahkan Miras dan Petasan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Razia cipta kondisi selama enam bulan, dari Januari hingga Juli 2015, Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya dan jajarannya berhasil mengamankan 2000 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan 47 ribu petasan berbagai jenis dan ukuran.

Pedagang Mengeluh, Distributor Batasai Jatah Kiriman

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Jelang Bulan Ramadan tiba, sejumlah kebutuhan bahan pokok sudah mulai merangkak naik. Tradisi ini memang selalu terjadi ketika menghadapi puasa dan hari raya Idulfitri.