Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Tolak Dipindahkan, Pemkab Sediakan Lahan Ramah Bencana

SUKABUMI, (PR).- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi kini menyediakan lahan aman untuk mengantispasi pergerakan tanah di tujuh kampung di Desa Nagrakjaya dan Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar, Kabupaten Sukabumi ,

Turis Tewas Keracunan Obat di Puncak

CIANJUR, (PR).- Seorang wisatawan asal Timur Tengah tewas setelah keracunan obat pada Selasa, 26 Juli 2017 malam. Abdul Aziz (23) diduga mengonsumsi obat secara berlebihan, dan nyawanya tidak tertolong meski telah dibawa ke RSUD Cimacan.

Setelah Garam, Harga Ikan Asin Ikut Naik

CIAMIS,(PR).- Tidak hanya garam krosok atau curah dan garam dapur,  harga ikan asin di wilayah tatar Galuh Ciamis juga ikut naik. Kenaikan harga ikan asin berkisar antara Rp 1.000 - Rp 3.000 per kilogram.