Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Pengendara Keluhkan Kerusakan Jalan Cikumpay-Cikopo

PURWAKARTA, (PR).- Masyarakat pengguna jalan keluhkan rusaknya jalan raya yang menghubungkan Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka ke Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Subang, Gebyar, Sisingaan

Gebyar Sisingaan Meriahkan HUT Kabupaten Subang

SUBANG, (PR).-Gebyar seni gotong Sisingaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Subang ke 68, Rabu 5 April 2016 berlangsung semarak. Acara yang digelar di halaman kantor Pemkab Subang dan Alun-alun tersebut melibatkan 86 sisingaan.