Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Waspada Hujan Petir, Jangan Berlindung di Bawah Pohon

CIBINONG, (PR).- Warga Kabupaten Bogor diminta waspada terhadap tingginya intensitas petir di tengah hujan deras yang hampir setiap hari mengguyur wilayah tersebut. Beberapa pekan terakhir, wilayah Kabupaten Bogor memang hampir setiap hari diguyur hujan deras yang disertai petir.

Kantor Disdikpora Karawang Dibobol Maling

KARAWANG, (PR).- Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang disatroni pencuri, Kamis 1 September 2016 dini hari. Dari tempat tersebut pencuri menggondol uang puluhan juta rupiah.

DAU Ditunda, Pemkab Karawang Defisit Rp 108 Miliar

KARAWANG,(PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang masih defisit ratusan miliar meski sudah memangkas anggaran belanja pegawai dan anggaran perjalanan dinas sebanyak 20 persen dari setiap SKPD.