Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

JAWA BARAT

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Sekda Jabar Minta Semua Pihak Mendukung Tol Bocimi

JAWA BARAT
 Sekda Jabar Minta Semua Pihak Mendukung Tol Bocimi

BOGOR, (PRLM).- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa kembali memantau langsung progres pembangunan salah satu tol di Jabar yakni tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Selasa (12/1/2016).

Hujan Masih Minim, Kondisi Sawah Mulai Retak-retak

JAWA BARAT
SEORANG petani sedang menyiangi sawahnya yang kering di Blok Bodag, Desa Sukakerta, Kecamatan Kertajati. Ratusan hektare areal sawah di wilayah tersebut kekeringan sebagian belum mulai tanam karena rendahnya curah hujan.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Sejumlah petani di Desa Sukakerta, Pasiripis dan Sukamulya, Kecamatan Kertajati serta petani di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka waswas dengan minimnya curah hujan.

Belum Pasti, Rencana Rotasi dan Mutasi Pejabat Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Rencana rotasi dan mutasi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sumedang yang sedianya akan dilaksanakan pertengahan Januari ini, sampai sekarang belum ada kepastian.