Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

JAWA BARAT

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Siklus Lima Tahunan, Padi Tumbuh Kerdil

JAWA BARAT
DAIM (70) warga Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka  melihat sawahnya  di Blok Cigambir, Desa Buntu, yang kekeringan akibat tidak mendapat pasokan air. Sawah miliknya dipasikan akan mengalami puso.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Ratusan hektare areal sawah di sejumlah desa di Kecamatan Ligung, dipastikan akan mengalami puso akibat kekeringan. Usia tanaman padi yang sudah mencapai 1,5 bulanan dan seharusnya sudah mulai bunting, kini tumbuh kerdil dan menguning.

Mundurnya Kepala Dinas DPPKAD tak Pengaruhi Pencairan ADD dan DD

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Kekawatiran para Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Cianjur atas mundurnya Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPKAD) Neneng Eri Garnasih mempengaruhi pencairan bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang tengah berlangsung ternyata tidak terbukti.

Warga Dua Desa Kesulitan Pasokan Air Bersih

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).-Kekeringan di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2015) semakin meluas. Bahkan di Kecamatan Nyalindung kekeringan kini mengancam lahan pertanian di Desa Bojong Kalong dan Desa Banjarsari.

Hati-hati, Makanan Diduga Kedaluwarsa Beredar di Karawang

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Sejumlah produk makanan yang diduga kedaluwarsa beredar di Kabupaten Karawang. Produk makanan tersebut ditemukan ketika tim gabungan Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar swalayan, mini market.