Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Taman Sri Baduga Dilarang Beroperasi Selama Ramadan

‎PURWAKARTA, (PR).- Selama Bulan Ramadan, wisata air mancur Sri Baduga di Purwakarta tidak difungsikan. Hal ini untuk membantu memberikan ketenangan bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Mahasiswi Disekap Mantan Pacar di Apartemen

DEPOK, (PR).- Aksi penyekapan terjadi di Kota Depok.‎ Mahasiswi berinisial N (19) asal Cipinang, Jakarta Timur ‎disekap selama 10 jam oleh mantan pacarnya di Apartemen Margonda Residence II, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Margonda Tercoreng Semrawutnya Kabel

DEPOK, (PR).- Kondisi kabel-kabel yang melintang di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, sangat semrawut. ‎Selain mengotori wajah kota, keselamatan warga juga terancam karena kabel yang centang perenang tersebut.