Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Angka Kematian Ibu dan Bayi Jabar Tertinggi Nasional

KARAWANG, (PR).- Angka kematian ibu dan bayi di Jawa Barat masih merupakan yang tertinggi di Indonesia meski ada penurunan jumlah. Angka kematian ibu dan anak di Kabupaten Karawang merupakan yang tertinggi di Jawa Barat.

PKL Kertabumi dan Taman Bencong Akan Direlokasi

KARAWANG, (PR).- Dengan dibonceng sepeda motor Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakshari, memantau keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Kertabumi dan Taman Bencong, Karawang Barat, Kamis. 28 Juli 2016.

245 Rumah Terendam Banjir

PARIGI, (PR).- Akibat diguyur hujan Kamis 28 Juli 2016 malam, ratusan rumah di Kabupaten Pangandaran terendam banjir.

Korban Tewas Kecelakaan Bangbayang Dapat Santunan Rp 25 Juta

SUKABUMI, (PR).- PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi-Cianjur segera memberikan santunan bagi ahli waris korban kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Kampung/Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu 30 Juli 2016. Santunan akan diserahkan Senin 1 Juli 2016.