Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

PT PP Segera Bangun Hotel 150 Kamar di Aerocity Kertajati

MAJALENGKA,(PR).- Kawasan Kertajati Aerocity mulai tahun ini akan segera dibangun seiring dengan penuntasan pembangunan BIJB Kertajati yang ditargetkan selesai tahun 2018 dan mulai beroperasi pertengahan tahun.

Sektor Pariwisata Jadi Fokus Pemkab Cianjur

CIANJUR, (PR).- Pengembangan pariwisata yang mempertahankan ciri khas daerah tengah menjadi fokus Pemkab Cianjur. Melestarikan budaya masyarakat penunjang dengan menyelaraskan budaya tradisional dan modern, menjadi upaya pemkab mempertahankan ciri khas yang dimiliki setiap titik wisata.

Gigit Delapan Warga, Anjing Gila Diburu Polisi

SUKABUMI, (PR).- Delapan orang warga di tiga kampung di Desa Kertaharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 28 Maret 2017, digigit anjing gila. Serangan seekor anjing gila berlangsung cepat sangat mengegetkan warga.