Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

Bupati Pangandaran Tutup Minimarket Milik Ipar Sendiri

PARIGI, (PR).- Pemerintah Kabupaten Pangandaran tengah berupaya mengendalikan pertumbuhan jumlah toko modern di wilayah mereka. Langkah tersebut dimulai dengan penutupan toko-toko modern yang tak melengkapi izin.

Dinas Cipta Karya Seharusnya Bisa Tolak Limbah B3

KARAWANG, (PR).- Dinas Cipta Karya sebagai pengelola Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Jalupang harus berani menolak pembungan limbah B3 (bahan beracun berbahaya) ke tempat tersebut.

Pengelolaan Air Harus Segera Diubah

BANDUNG, (PR).- Pengelolaan air harus segera diubah dari business water manajement (usaha pengelolaan air) ke usaha pengelolaan ekosistem berbasis rantai nilai air (business ecosystem based on water value chain).

Semua Hasil Penelitian Kemenag Harus Disebarluaskan

BEKASI, (PR).- Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Lektur dan Khazanah Keagamaan Kementerian Agama diminta untuk menyebarluaskan semua hasil penelitian. Tak hanya dalam bentuk karya ilmiah berbasis kertas, tetapi juga dalam bentuk film dokumenter.