Sekda Pemkab Karawang Jadi Saksi Perkara Gratifikasi

KARAWANG,(PRLM).-Sekretaris Daerah Pemkab Karawang Arifin H. Kertasaputra dijadikan saksi dalam persidangan perkara gratifikasi dengan terdakwa Karda Wiranata di Pengadilan Negeri Karawang, Rabu (10/6). Ia ditanyai seputar munculnya projek gratifkasi.

Akan tetapi, ketika majelis hakim menanyai soal adanya masalah dalam projek anggaran tahun 2008, Arifin menjawab tidak ada. Bahkan sebagian besar pertanyaan cukup dijawab lupa oleh Arifin. Ia pun lupa soal jumlah projek yang diajukan oleh anggota dewan.

Saat Hakim Ketua Joseph Rahantoknam menanyakan adanya rekomendasi anggota dewan untuk menunjuk seseorang memperoleh projek, Arifin menyatakan tidak pernah menerima laporan itu. (A-153/kur)***

Baca Juga

THR dan Gaji Ke-13 Cair, PNS Dilarang Terima Parsel

CIANJUR, (PR).- Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur sudah bisa mencairkan gaji ke-13 dan tunjangan hari raya atau gaji ke-14 sejak Selasa, 28 Juni 2016.

Bekal Asmaul Husna Sebelum Bertugas

CIAMIS,(PR).- Sebelum terjun melakukan pengamanan Operasi Ramadaniya 2016, jajaran anggota Kepolisian Resor (Polres) Ciamis bersama membaca amaul husna, nama-nama milik Allah yang baik dan indah. Tidak pelak suasana gelar pasukan pengamanan Lebaran kali ini terasa lebih syahdu.

Ledakan di Depok, Seorang Terluka dan Sebuah Ruko Rusak

DEPOK, (PR).-‎ Ledakan terjadi di Perumahan Pondok Sukmajaya Permai, Blok F 6, No 17 RT 05 / RW 02, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu 3 Juli 2016. Seorang warga terluka dan satu rumah mengalami kerusakan.