Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Rawan Kecelakaan, Polres Cianjur Akan Buat Escape Area

CIANJUR, (PR).- Tragedi Bangbayang yang merenggut 10 nyawa saat kecelakaan maut di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, jalur Bangbayang, Desa Bangbayang, Gekbrong, Cianjur, pada Sabtu, 30 Juli 2016 lalu membuat pihak Polres Cianjur berencana merealisasikan escape area.

Pantai Selatan Jabar Kembali Telan Korban

PALABUHANRATU, (PR).- Arrijal Hijri Alhanif (24), wisatawan asal Bukit Pamulang Indah RT 03 RW 04, Desa Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Tangerang hilang saat berenang di Pantai Pangumbahan, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Rabu 3 Agustus 2016.