Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

JAWA BARAT

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Antisipasi Banjir, Warga Tanam Pohon di Tepi Sungai

JAWA BARAT
BOGOR, (PRLM).- Guna mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Komunitas Peduli Ciliwung dan kelompok tani SEHATI yang bekerja sama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BAPEDAS) Citarum-Ciliwung menanam ribuan pohon di Desa Cipayung Girang, Kecaamatan Megamendung, Kabupaten

Desa Cicadas dan Kecamatan Kasomalang Jadi Pengelola Raskin Terbaik

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Tim Desa Cicadas Kecamatan Binong dinobatkan sebagai pengelola raskin terbaik tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Subang. Sedangkan tingkat kecamatan, pengelola raskin terbaik diraih Kasomalang.

Penyerapan Anggaran Kab. Subang 2015 Lebih Rendah Dibanding 2014

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Penyerapan anggaran Kabupaten Suabang tahun 2015 tak sesuai harapan, lebih rendah dibandingkan dengan tahun 2014. Apabila tahun 2014 lalu anggaran yang terserap di atas 92 persen, tahun 2015 lebih rendah di bawah 90 persen.

Jalan Desa Sarampad Putus

JAWA BARAT
Jalan Desa Sarampad Putus

CIANJUR,(PRLM).- Jalan utama yang menghubungkan sejumlah desa di perbatasan Kampung Cariu Desa Mangunkerta dengan Kampung Sukawarna Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur sekitar pukul 15.30 WIB Rabu (13/1/2016) amblas dan terputus.