Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Reklame di Jalan Provinsi Ditertibkan

CIANJUR, (PR).- Sejumlah reklame tak berizin di kawasan jalan provinsi dan nasional ditertibkan oleh Satpol PP Provinsi Jawa Barat.

Tebing Longsor, Enan Nyaris Terkubur Reruntuhan

SINGAPARNA,(PR).- Enan (50), warga Kampung Ciselang, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya tak henti-hentinya mengucap syukur. Rabu, 22 Februari 2017 malam, pukul 19.00 kemarin, nyawanya nyaris terancam akibat peristiwa longsor yang menghancurkan kamar dan dapurnya.

Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Citeureup

CIBINONG, (PR).- Gabungan organisasi kemasyarakatan, serikat pekerja, hingga karang taruna se-Kecamatan Citeureup di Kabupaten Bogor mendatangi kantor kecamatan setempat, Kamis 23 Februari 2017.