Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

JAWA BARAT

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Sunat Dana Bansos untuk Partai, Wabup Cirebon Terancam 20 Tahun

JAWA BARAT

BANDUNG, (PRLM).- Wakil Bupati Cirebon H Tasiya Soemadi alias Gotas (48) didakwa melakukan korupsi penyalahgunaan dana hibah Cirebon tahun anggaran 2009-2012.

Mantan Bupati Cirebon, Dedi Supardi Tutup Usia

JAWA BARAT

SUMBER, (PRLM).- Drs H Dedi Supardi MM, mantan Bupati Cirebon tutup usia, Kamis (2/7/2015) malam. Berpulangnya sosok Dedi Supardi ini telah membawa duka mendalam di lingkungan kerabat dekat almarhum, keluarga, dan anak-anak yatim piatu serta para santri dan warga Kabupaten Cirebon.

Polres Cirebon Kota Amankan Puluhan Sepeda Motor Hasil Kejahatan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Sedikitnya 70 unit sepeda motor hasil kejahatan diamankan jajaran Polres Cirebon Kota dalam dua bulan terakhir.

Kendaraan yang disita dari sejumlah pelaksanaan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota itu, tidak dilengkapi dokumen yang sah.

Pembangunan Pasar Limbangan Harus Dilanjutkan

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Pihak PT Elva Primandiri selaku pengembang dalam proyek revitalisasi Pasar Limbangan memastikan bahwa pembangunan Pasar Limbangan akan terus dilaksanakan hingga selesai.