Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Seni rengkong, penari, terbanyak, Muri

Seni Rengkong Subang Masuk Rekor Muri

SUBANG, (PR).-Penampilan seni tradisi rengkong yang melibatkan 680 penari di Alun-alun Kabupaten Subang berhasil memecahkan rekor dunia dengan jumlah peserta terbanyak. Rekor tersebut resmi masuk dalam catatan Museum Rekor Indonesia (Muri), Selasa (5/4/2016).

Tak Ada Peringatan Dini, Nelayan Garut Tenang

GARUT, (PR).- Gempa bumi yang diikuti oleh dua gempa susulan sempat membuat panik masyarakat pesisir pantai selatan Garut. Seperti diketahui, terdapat tujuh kecamatan yang berada di pesisir pantai sepanjang 80 kilometer lebih.