Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Izinkan PNS Mudik Pakai Mobil Dinas, Bupati Cianjur Dikecam Warganya

CIANJUR, (PR).- Kebijakan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar yang mengizinkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk menggunakan mobil dinas untuk keperluan mudik, dikecam oleh warga Cianjur. Menurut warga, kebijakan tersebut menyalahi aturan.

Petugas PJR Tol Cipali dan Brimob Tangkap Tersangka Pencuri Truk

SUBANG, (PR).- Petugas PJR Tol Cipali dan Brimob berhasil menangkap tersangka pencuri truk yang membawa kabur mobil curiannya ke jalan Tol Cipali, Senin 27 Juni 2016 sore. Tersangka ditangkap petugas saat bersembunyi di Gorong-gorong jalan tol sekitar kawasan Indramayu.

Obat Perangsang Turunkan Hasil Panen Mangga

MAJALENGKA, (PR).- Produksi mangga di Kabupaten Majalengka tahun ini dipastikan bakal turun drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya, kondisi tersebut akibat banyaknya pohon yang tidak berbuah, kalaupun ada hanya sedikit tidak lebat seperti biasanya.