Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Uang Palsu Rp 20.000 Resahkan Warga

TASIKMALAYA, (PR).- sudah sepekan ini, masyarakat Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya diresahkan dengan peredaran uang palsu.

Kecelakaan Lalu Lintas di Cianjur, Lima Orang Luka Berat

CIANJUR, (PR).- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Cianjur, kali ini terjadi di ruas Jalan Raya Cugenang, Kampung/Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Cianjur, pada Minggu, 6 November 2016. Akibat peristiwa tersebut lima orang luka berat.

DPRD Kuningan Jaring 2 Bakal Calon Wakil Bupati Pendamping Acep

KUNINGAN, (PR).- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kuningan menjaring dua orang bakal calon wakil bupati melalui Panitia Pemilihan Wakil Bupati Kuningan sisa masa jabatan tahun 2013-2018 di gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Senin 7 November 2016.