Penyebab Kebakaran Belum Dipastikan

BEKASI, (PRLM).- Kebakaran yang melalap 14 rumah toko (ruko) di kompleks Ruko Bekasi Fajar, Cikarang Barat, Kab. Bekasi hingga sekarang belum dapat dipadamkan. Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran gabungan dari petugas pemadam dari Kab. Bekasi, petugas pemadam dari kawasan industri Jababeka, Ejip, dan MM 2000 belum dapat memadamkan api dengan total.

Masih ada sekitar 4 ruko yang dikelilingi api. "Karena api merembet dengan cepat dan terlampau besar kami susah melakukan pemadaman. Meski begitu, hingga kini tinggal 4 ruko lagi," ujar salah satu petugas pemdam kebakaran, Hamid (35).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibitung, AKP M. Rosyid yang menangani kasus ini mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran ini. "Kami masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan, ada tidaknya korban masih kami selidiki," kata M. Rosyid. (A-186/A-147)***

Baca Juga

Gerhana Bulan di Bogor Tertutup Awan

BOGOR, (PR).- Awan yang mencakup 37 persen langit di Bogor menghalangi pemandangan gerhana bulan, Rabu, 31 Januari 2018.

Sawah di Cikampek Terancam Kekurangan Air

KARAWANG, (PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang menyediakan 37 pompa untuk mengatasi ribuan hektare areal sawah yang terancam kekeringan akibat jebolnya tanggul irigasi Ciranggelam.

Nikmatnya Kerupuk Melarat Khas Kota Udang

CIREBON merupakan salah satu destinasi yang tepat bagi para pencinta wisata kuliner. Dari mulai camilan ringan hingga makanan berat pun banyak dijumpai di sini. Salah satu camilan khasnya adalah kerupuk melarat.