Panwas Minta Klarifikasi Gotas

JAWA BARAT

SUMBER, (PRLM).- Panitia pengawas (panwas) pemilu Kab. Cirebon meminta klarifikasi Tasiya Soemadi (Gotas), terkait pemasangan iklan dan baliho calon legislatif (caleg) itu yang mencantumkan kata "barang akas". Pemanggilan Gotas tersebut, menyusul adanya pengaduan dari masyarakat kepada panwas, yang menilai kata "barang akas"  menjurus kepada kata-kata asusila.

Ketua Panwas Kab. Cirebon, Didit Adut Karyadi, Rabu (7/1), mengatakan, pihaknya memang telah memeinta klarifikasi kepada Gotas. Sebelumnya, panwas juga sudah meminta para bahasa dan budayawan Cirebon. Sebagian dari pakar bahasa Cirebon, menilai "barang akas" cenderung kepada alat kelamin. Sementara, Gotas memberi penjelasan, "barang akas" tersebut berarti semangat orang Cirebon. "Kita masih mempelajari masalah ini untuk ditindaklanjuti," ujarnya. (C-17/A-147)***

Baca Juga

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Olahraga Bareng

JAWA BARAT
KISMI DWI ASTUTI/PRLM

BOGOR, (PRLM).- Anggota TNI dan Polri di wilayah Bogor Raya (Kota/Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, dan Kota/Kabupaten Sukabumi) kembali melakukan olah raga bersama di Kebun Raya Bogor, Jumat (20/3/2015).

Mendagri Sudah Tandatangani SK

Pelantikan Azis Jadi Wali Kota Cirebon, Kamis (26/3/2015)

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).- Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis dipastikan bakal dilantik menjadi Wali Kota Cirebon, di Gedung Sate, Kamis (26/3/2015) mendatang.

Mencuri, Pria Mabuk Dihajar Warga

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Seorang pria mabuk babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan mencuri di sebuah mini market di bilangan Jalan A. Yani, Kecamatan Karawang Barat, Selasa dini hari (24/3/2015).

Cirebon Menuju Kota Internasional

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).-Kota Cirebon dengan segala potensi yang dimilikinya bakal menjadi kota internasional. Bukan sekedar kota internasional, tapi kota internasional yang indah dan luar biasa. Sejarah sudah membuktikan Kota Cirebon sudah mendunia.