Panwas Minta Klarifikasi Gotas

SUMBER, (PRLM).- Panitia pengawas (panwas) pemilu Kab. Cirebon meminta klarifikasi Tasiya Soemadi (Gotas), terkait pemasangan iklan dan baliho calon legislatif (caleg) itu yang mencantumkan kata "barang akas". Pemanggilan Gotas tersebut, menyusul adanya pengaduan dari masyarakat kepada panwas, yang menilai kata "barang akas"  menjurus kepada kata-kata asusila.

Ketua Panwas Kab. Cirebon, Didit Adut Karyadi, Rabu (7/1), mengatakan, pihaknya memang telah memeinta klarifikasi kepada Gotas. Sebelumnya, panwas juga sudah meminta para bahasa dan budayawan Cirebon. Sebagian dari pakar bahasa Cirebon, menilai "barang akas" cenderung kepada alat kelamin. Sementara, Gotas memberi penjelasan, "barang akas" tersebut berarti semangat orang Cirebon. "Kita masih mempelajari masalah ini untuk ditindaklanjuti," ujarnya. (C-17/A-147)***

Baca Juga

Gerbang Sementara KM 99 Dioperasikan

PURWAKARTA, (PR).- Gerbang Sementara (GS) KM 99 di Kilometer 99+400 arah Bandung telah mulai dibuka untuk kendaraan golongan II dan III, pada Jumat, 10 Maret 2017.

Pascaoperasi Pemisahan, Devina dan Devani Masih Dirawat di RSHS

SUMEDANG, (PR).- Kondisi Devina (2) salah satu balita kembar siam  warga Dusun Panyirapan RT 03/RW 06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, hingga kini masih dalam penanganan medis  tim dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.