AKBP Akhmad Wiyagus Menjabat Kapolres Sumedang

SUMEDANG, (PRLM).- Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Akhmad Wiyagus, yang selama ini menjabat sebagai Direktur Pengaduan Masyarakat di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai Jumat (19/12) mendapat tugas baru menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang, Jawa Barat.Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang bertempat di halaman Mapolres Sumedang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Anton Charliyan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP. Erwin Faisal, kini mendapat promosi jabatan baru selaku Komandan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Polda Jabar.

Anton menyebutkan selama menjadi Kapolres Sumedang, Erwin Faisal dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan, dalam upacara itu Anton Charlian, sempat menganugerahkan tanda penghargaan Award Polwil Priangan dan alumnus warga Polwil Priangan kepada Erwin Faisal.

Dalam sambutannya, Kapolwil berharap kehadiran Akhmad Wiyagus selaku Kapolres Sumedang, dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Sumedang dalam upaya memelihara dan menciptakan ketertiban dan keamanan di Sumedang.

"Dengan adanya pak Wiyagus yang semula menjabat di KPK, mudah-mudahan juga bisa menciptakan Sumedang yang bebas dari segala bentuk korupsi," ujar Anton Charlian.(A-91/kur)***

Baca Juga

Cara Berwisata ke Geopark Ciletuh

DERETAN pohon kelapa memotong-motong merahnya matahari senja saat kami melaju melewati jalan berkelok di Kecamatan Agrabinta, Cianjur ke arah barat.

Waspada Hujan Petir, Jangan Berlindung di Bawah Pohon

CIBINONG, (PR).- Warga Kabupaten Bogor diminta waspada terhadap tingginya intensitas petir di tengah hujan deras yang hampir setiap hari mengguyur wilayah tersebut. Beberapa pekan terakhir, wilayah Kabupaten Bogor memang hampir setiap hari diguyur hujan deras yang disertai petir.

Kantor Disdikpora Karawang Dibobol Maling

KARAWANG, (PR).- Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang disatroni pencuri, Kamis 1 September 2016 dini hari. Dari tempat tersebut pencuri menggondol uang puluhan juta rupiah.

DAU Ditunda, Pemkab Karawang Defisit Rp 108 Miliar

KARAWANG,(PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang masih defisit ratusan miliar meski sudah memangkas anggaran belanja pegawai dan anggaran perjalanan dinas sebanyak 20 persen dari setiap SKPD.