AKBP Akhmad Wiyagus Menjabat Kapolres Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Akhmad Wiyagus, yang selama ini menjabat sebagai Direktur Pengaduan Masyarakat di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai Jumat (19/12) mendapat tugas baru menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang, Jawa Barat.Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang bertempat di halaman Mapolres Sumedang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Anton Charliyan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP. Erwin Faisal, kini mendapat promosi jabatan baru selaku Komandan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Polda Jabar.

Anton menyebutkan selama menjadi Kapolres Sumedang, Erwin Faisal dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan, dalam upacara itu Anton Charlian, sempat menganugerahkan tanda penghargaan Award Polwil Priangan dan alumnus warga Polwil Priangan kepada Erwin Faisal.

Dalam sambutannya, Kapolwil berharap kehadiran Akhmad Wiyagus selaku Kapolres Sumedang, dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Sumedang dalam upaya memelihara dan menciptakan ketertiban dan keamanan di Sumedang.

"Dengan adanya pak Wiyagus yang semula menjabat di KPK, mudah-mudahan juga bisa menciptakan Sumedang yang bebas dari segala bentuk korupsi," ujar Anton Charlian.(A-91/kur)***

Baca Juga

Aksi Unjuk Rasa Warnai Peringatan Harkitnas

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Aksi unjuk rasa memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2015, HMI di Kabupaten Subang menjadi dua kubu. Mereka menggelar aksi terpisah dengan tuntutan yang berbeda, Rabu (20/5/2015).

Duel Waria dengan Pelanggan Berujung Maut

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Seorang waria bersitegang dengan seorang pelanggan. Mereka tawar menawar harga hingga berujung perkelahian di bekas Terminal Cilembang Kota Tasikmalaya. Perkelahian tersebut mengakibatkan salah seorang di antara mereka meninggal dunia.

Ini Kronologis Tewasnya TKW Cianjur

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Satu lagi tenaga kerja Indonesia pulang tak bernyawa. Siti Nuraisah, pekerja asal Kabupaten Cianjur meregang nyawa. Diduga Siti merupakan korban penganiayaan setelah ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Menunggak Tiga Bulan, Listrik KONI Cianjur Dicabut

JAWA BARAT
 SEORANG warga mengecek listrik yang padam di asrama atlet KONI Kabupaten Cianjur di Jalan Slamet Riyadi Cianjur, Kamis (21/5/2015). Akibat menunggak tagihan listrik selama tiga bulan, PLN memutus aliran listrik.*

CIANJUR, (PRLM).- Aliran listrik di Kantor Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur diputus. PLN memutus instalasi listrik lantaran KONI menunggak rekening tagihan selama tiga bulan. Tidak hanya itu, diketahui KONI kerap menunggak listrik tiap bulannya sejak tahun 2013.