AKBP Akhmad Wiyagus Menjabat Kapolres Sumedang

SUMEDANG, (PRLM).- Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Akhmad Wiyagus, yang selama ini menjabat sebagai Direktur Pengaduan Masyarakat di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai Jumat (19/12) mendapat tugas baru menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang, Jawa Barat.Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang bertempat di halaman Mapolres Sumedang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Anton Charliyan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP. Erwin Faisal, kini mendapat promosi jabatan baru selaku Komandan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Polda Jabar.

Anton menyebutkan selama menjadi Kapolres Sumedang, Erwin Faisal dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan, dalam upacara itu Anton Charlian, sempat menganugerahkan tanda penghargaan Award Polwil Priangan dan alumnus warga Polwil Priangan kepada Erwin Faisal.

Dalam sambutannya, Kapolwil berharap kehadiran Akhmad Wiyagus selaku Kapolres Sumedang, dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Sumedang dalam upaya memelihara dan menciptakan ketertiban dan keamanan di Sumedang.

"Dengan adanya pak Wiyagus yang semula menjabat di KPK, mudah-mudahan juga bisa menciptakan Sumedang yang bebas dari segala bentuk korupsi," ujar Anton Charlian.(A-91/kur)***

Baca Juga

Pemkab Ciamis Akan Intensifkan Sosialisasi Bendungan Leuwi Keris

Pembebasan Lahan Bendungan Leuwikeris Belum Jelas

CIAMIS,(PR).- Proses pembebasan lahan pembangunan Bendungan Leuwikeris di Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis hingga sampai saat ini tidak ada kepastian.

Oknum Guru Cabuli Siswi di Gudang Sekolah

MAJALENGKA,(PR).- Seorang guru di sebuah SMP di Kabupaten Majalengka Yahya Sumantri (55) diamankan pihak Kepolisian Resort Majalengka setelah buron lebih dari dua minggu karena diduga telah mencabuli siswinya hingga berulang kali.

Tercebur, sumur, ibu tewas, anak selamat, sukabumi

Ibu dan Anak Tercembur ke Dalam Sumur

SUKABUMI, (PR).-Warga dibantu sejumlah anggota Palang Merah Indonesia (PMI), Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi dan personel Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota, Jumat (29/4/2016) berhasil mengevakuasi, Ela (42) dan anaknya, Yusuf (4).