AKBP Akhmad Wiyagus Menjabat Kapolres Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Akhmad Wiyagus, yang selama ini menjabat sebagai Direktur Pengaduan Masyarakat di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai Jumat (19/12) mendapat tugas baru menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang, Jawa Barat.Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang bertempat di halaman Mapolres Sumedang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Anton Charliyan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP. Erwin Faisal, kini mendapat promosi jabatan baru selaku Komandan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Polda Jabar.

Anton menyebutkan selama menjadi Kapolres Sumedang, Erwin Faisal dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan, dalam upacara itu Anton Charlian, sempat menganugerahkan tanda penghargaan Award Polwil Priangan dan alumnus warga Polwil Priangan kepada Erwin Faisal.

Dalam sambutannya, Kapolwil berharap kehadiran Akhmad Wiyagus selaku Kapolres Sumedang, dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Sumedang dalam upaya memelihara dan menciptakan ketertiban dan keamanan di Sumedang.

"Dengan adanya pak Wiyagus yang semula menjabat di KPK, mudah-mudahan juga bisa menciptakan Sumedang yang bebas dari segala bentuk korupsi," ujar Anton Charlian.(A-91/kur)***

Baca Juga

Truk Tabrak truk, Satu Orang Tewas, Satu Luka

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).-Truk bermuatan jeruk menambrak truk fuso yang sedang berhenti di jalur pantura, tepatnya di sekitar Dusun Kubangjaran Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang, Senin (23/3/2015) sekitar pukul 03.30 WIB.

Perketat Dokumen Bepergian ke Luar Negeri

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi, Selasa (24/3/2015) telah memperketat seluruh pengamanan, termasuk memperketat pemberian dokumen penting kepada warga. Terutama pemberian surat penting ke luar negeri dengan tujuan wisata ke sejumlah negara timur tengah.

Tiga Penjual Daging Celeng Ditangkap

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Mapolres Sukabumi Kota tidak hanya berhasil menyita potongan daging segar babi hutan (celeng) tersimpan di lemari pendingin, juga berhasil mengamankan tiga orang terduga penjual dan pengoplos daging babi hutan kepada masyarakat.

1 Kg Sabu Diamankan Berikut Dua Bandarnya

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu ditangkap jajaran Satuan Narkoba Kepolisian Resor Karawang, Rabu malam (25/3/2015). Dari tangan mereka, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 1 kilogram.