AKBP Akhmad Wiyagus Menjabat Kapolres Sumedang

SUMEDANG, (PRLM).- Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Akhmad Wiyagus, yang selama ini menjabat sebagai Direktur Pengaduan Masyarakat di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai Jumat (19/12) mendapat tugas baru menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang, Jawa Barat.Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang bertempat di halaman Mapolres Sumedang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Anton Charliyan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP. Erwin Faisal, kini mendapat promosi jabatan baru selaku Komandan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Polda Jabar.

Anton menyebutkan selama menjadi Kapolres Sumedang, Erwin Faisal dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan, dalam upacara itu Anton Charlian, sempat menganugerahkan tanda penghargaan Award Polwil Priangan dan alumnus warga Polwil Priangan kepada Erwin Faisal.

Dalam sambutannya, Kapolwil berharap kehadiran Akhmad Wiyagus selaku Kapolres Sumedang, dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Sumedang dalam upaya memelihara dan menciptakan ketertiban dan keamanan di Sumedang.

"Dengan adanya pak Wiyagus yang semula menjabat di KPK, mudah-mudahan juga bisa menciptakan Sumedang yang bebas dari segala bentuk korupsi," ujar Anton Charlian.(A-91/kur)***

Baca Juga

Bus Terguling, Satu Orang Tewas

GARUT, (PR).- Satu bus Gapuraning Rahayu dengan nomor polisi AA 1527 DD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Limbangan, Jumat 1 Juli 2016 sekitar pukul 1.00. Dari 60 penumpang yang diangkut, salah seorang penumpang meninggal dunia.

Antrean Kendaraan di Tol Cipali Capai 9 Kilometer

SUBANG, (PR).- Arus lalu lintas kendaraan pemudik yang melalui jalan tol Cikopo - Palimanan (Cipali), di wilayah Kabupaten Subang terhambat di rest area KM 102, Sabtu 2 Juli 2016. Antrean kendaraan pun sangat panjang, pada pukul 06.00 WIB diperkirakan lebih dari 9 kilometer.

Arus Mudik di Pantura Kini Lebih Semarak

SUBANG, (PR).- Berbeda dengan tahun lalu, arus mudik di jalur Pantura (pantai utara) Pulau Jawa, kini mulai menggeliat lagi. Suasana jalan pantura Subang tiga hari terakhir pada musim mudik kali ini menjadi lebih semarak.

H-2 Lebaran, Arus Mudik di Bekasi Mulai Menurun

CIKARANG, (PR).- Memasuki hari kedua jelang Lebaran, arus mudik di jalur pantura Kabupaten Bekasi mulai menurun. Sejak mencapai puncaknya pada Sabtu-Minggu lalu, tidak terlihat lagi kepadatan pemudik yang didominasi pemotor.