AKBP Akhmad Wiyagus Menjabat Kapolres Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Akhmad Wiyagus, yang selama ini menjabat sebagai Direktur Pengaduan Masyarakat di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mulai Jumat (19/12) mendapat tugas baru menjadi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang, Jawa Barat.Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sumedang bertempat di halaman Mapolres Sumedang dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Anton Charliyan.

Sementara itu, Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP. Erwin Faisal, kini mendapat promosi jabatan baru selaku Komandan Detasemen Khusus Anti Teror 88 Polda Jabar.

Anton menyebutkan selama menjadi Kapolres Sumedang, Erwin Faisal dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan, dalam upacara itu Anton Charlian, sempat menganugerahkan tanda penghargaan Award Polwil Priangan dan alumnus warga Polwil Priangan kepada Erwin Faisal.

Dalam sambutannya, Kapolwil berharap kehadiran Akhmad Wiyagus selaku Kapolres Sumedang, dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Sumedang dalam upaya memelihara dan menciptakan ketertiban dan keamanan di Sumedang.

"Dengan adanya pak Wiyagus yang semula menjabat di KPK, mudah-mudahan juga bisa menciptakan Sumedang yang bebas dari segala bentuk korupsi," ujar Anton Charlian.(A-91/kur)***

Baca Juga

Dua Terduga Teroris Jaringan Alqaidah Diringkus Densus 88

JAWA BARAT

INDRAMAYU, (PRLM).- Detasemen Khusus 88 Mabes Polri menangkap dua orang terduga teroris di dua tempat berbeda pada Jumat (15/1/2016), Keduanya disinyalir terkait dengan pengeboman Jakarta, Kamis (14/1/2016) lalu.

Angin Puting Beliung Menerjang Dusun Cisalak

JAWA BARAT
Angin Puting Beliung Menerjang Dusun Cisalak

KUNINGAN, (PRLM).-Puluhan jiwa dalam delapan kepala keluarga penghuni lima rumah warga lingkungan RT 4 RW 2, Dusun Cisalak, Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, pada Sabtu (16/1/2016) malam terpaksa diungsikan ke sejumlah rumah tetangganya.

Ormas di Majalengka Tolak Paham Radikalisme

JAWA BARAT
BUPATI Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Majalengka Karna Sobahi, unsur muspida dan tokoh ulama serta ormas Islam di Kabupaten Majalengka memngangkat tangan untuk menunjukan kesepakatan mereka melolak paham radikal dan ISIS, Senin (18/1/2016) di gedung Yu

MAJALENGKA,(PRLM).- Bupati Majalengka, tokoh antar-agama serta seluruh Ormas Islam di Kabupaten Majalengka lakukan deklarasi serta penolakan paham radikalisme dan paham ISIS di Kabupaten Majalengka, Senin (18/1/2016) di Gedung Yudha Karya Abdi Negara.

Polisi Lumpuhkan Pembunuh Waria

JAWA BARAT
TIGA tersangka pelaku pembunuhan terhadap Jejen Jaenudin, warga Desa Majasari, kecamatan Ligung sedang dimintai keterangan penyidik Polres Majalengka. Mereka ditangkap di rumahnya amsing-masing Selasa (19/1/2016) sekitar pukul 02.00 dini hari.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Polres Majalengka tangkap tiga pelaku pembunuh Jejen Suteja bin Sarkowi (29) warga Desa Majasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalemgka. Korban yang seorang waria mayatnya ditemukan di kawasan Jatiwangi Square 6 November 2015 lalu.