PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Mantan Bupati Cirebon, Dedi Supardi Tutup Usia

JAWA BARAT

SUMBER, (PRLM).- Drs H Dedi Supardi MM, mantan Bupati Cirebon tutup usia, Kamis (2/7/2015) malam. Berpulangnya sosok Dedi Supardi ini telah membawa duka mendalam di lingkungan kerabat dekat almarhum, keluarga, dan anak-anak yatim piatu serta para santri dan warga Kabupaten Cirebon.

Polres Cirebon Kota Amankan Puluhan Sepeda Motor Hasil Kejahatan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Sedikitnya 70 unit sepeda motor hasil kejahatan diamankan jajaran Polres Cirebon Kota dalam dua bulan terakhir.

Kendaraan yang disita dari sejumlah pelaksanaan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota itu, tidak dilengkapi dokumen yang sah.

Pembangunan Pasar Limbangan Harus Dilanjutkan

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Pihak PT Elva Primandiri selaku pengembang dalam proyek revitalisasi Pasar Limbangan memastikan bahwa pembangunan Pasar Limbangan akan terus dilaksanakan hingga selesai.

Ditagih Rp 60.000, Pelaku Membantai Satu Keluarga

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Merasa tersinggung utangnya terus ditagih, Hamudin tega membunuh satu keluarga di Kampung Sukatani Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur. Sedangkan Pardi dan Hanudin, nekat membunuh setelah ditawari bayaran Rp 5 juta.