PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Daftar Nama Korban Kecelakaan di Puncak

CIANJUR, (PR).- Rumah Sakit Cimacan, Cianjur merilis nama-nama sejumlah korban meninggal dan luka dalam kecelakaan di Ciloto, Cianjur. Berikut adalah nama-nama korban:

Dedi Mulyadi: Jangan Remehkan Orang Desa

‎BANDUNG, (PR).- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berpendapat, pemerintahan berbasis kultural sangat cocok diterapkan di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan pemerintah di Indonesia terbiasa dengan bergotong royong.