PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Beban Berat Perhutani, Menjaga Kelestarian Alam

CIAMIS,(PR).- Tantangan terberat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kehutanan, Perhutani ke depan adalah mempertahankan potensi hutan dan lingkungan, sebagai sumber kehidupan masyarakat.

tawuran, tewas, pelajar

Pelajar Tewas Ditikam

CIANJUR, (PR).- Pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jolok, Sopian (18) tewas akibat ditikam oleh segerombolan orang yang diduga pelajar dari SMK PGRI Cipanas.

warem, patrol, PSK

Warem Patrol Dibongkar, PSK di Indramayu Pindah

INDRAMAYU, (PR).- Pembongkaran warung remang-remang di jalur pantura wilayah Kecamatan Patrol dan Kandanghaur Kabupaten Indramayu membuat sejumlah pekerja seks komersial di sana berpindah ke wilayah Kabupaten Subang.

Siswa Gelar Istigozah Jelang Ujian Nasional

SUBANG, (PR).- Ribuan siswa kelas XII dari berbagai sekolah di Kabupaten Subang melaksanakan istigozah bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional di GOR Gotong Royong Subang, Jumat (1/4/2016). Tahun ini sebanyak 14.879 siswa SMA/SMK siap mengikuti UN yang akan berlangsung, Senin (4/4/2016).