PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Komponen Masyarakat Sumedang Adakan Istigasah Bersama

SUMEDANG, (PR).- Demi mempertajam kebersamaan serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017, Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) bekerja sama dengan Majlis Taklim Bersatu (MTB), menggelar istigasah di Mesjid Agung Sumedang pada Kamis 9 Februari 2017 mendatang.

Nenek Pikun Ditemukan Mengambang di Sungai

CIAMIS, (PR).- Tiga hari meninggalkan rumah, nenek Amah Salmah (80) ditemukan mengambang di Sungai Cibodas, Desa mangkubumi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Selasa 7 Februari 2017. Diduga, nenek yang diketahui sudah pikun itu terpeleset hingga jatuh ke dalam sungai.