PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Budayawan Minta Pemerintah Pertahankan Makam Leluhur Sumedang

JAWA BARAT
Budayawan Minta Pemerintah Pertahankan Makam Leluhur Sumedang

SUMEDANG, (PRLM).-Sejumlah budayawan dari berbagai elemen kembali mengingatkan pemerintah agar serius memperhatikan dan mementingkan keberadaan beberapa situs makam keramat yang ada di wilayah genangan Waduk Jatigede.

Perusahaan Bermasalah Menangkan Lelang Pembangunan Gedung Rawat RSUD Garut

JAWA BARAT

GARUT,(PRLM).- Proses lelang gedung rawat ini kelas III di RSUD dr Slamet Garut dipertanyakan oleh pihak Forum Asosiasi Konstruksi Kabupaten Garut, forum ini menduga telah terjadi sejumlah kejanggalan pada proses penentuan perusahaan pemenang lelang.

Kantor Pertanahan Miliki Seksi Sengketa Konflik dan Perkara

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Kepala Kantor Pertanahan Kota Cirebon Ujang Afdal memberikan konfirmasi soal turut tergugat III pada gugatan hukum pengosongan lahan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon ke Pengadilan Negeri Cirebon.

Polres Sumedang Tangkap Lima Tersangka Curanmor

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sumedang meringkus 5 orang tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di tempat dan waktu yang berbeda.