PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Sebagaian Besar Kota dan Kabupaten tidak Memiliki Perpustakaan

SUKABUMI (PR).- Sebanyak 260 dari 446 Kota dan Kabupaten se-Indonesia, tidak memiliki perpustakaan daerah. Begitupun daerah yang memiliki perpustakaan hanya mengalokasi anggaran sedikit dibandingkan anggaran kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pembangunan Pelabuhan Patimban Mulai 2017

SUBANG, (PR).- Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengharapkan dukungan masyarakat sekaligus memastikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Subang agar proses pembangunan pelabuhan internasional di Patimban Subang bisa berjalan lancar dan cepat selesai.