PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

SALAH satu ruas jalan di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat yang rusak akibat terlalu sering tergenang banjir cileuncang, Rabu (26/2). Dinas Bina Marga dan Pengairan Karawang mencatat sedikitnya ada 2000 titik jalan yang rusak akibat banjir.*

Rp 3 Triliun untuk Atasi Cileuncang Karawang

KARAWANG, (PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 3 miliar untuk menormalisasi saluran air (drainase) di wilayah perkotaan. Pasalnya, saluran air yang tersumbat, menjadi salah satu penyebab terendamnya pemukiman warga dan perkantoran.

Warga Bogor Antusias Sambut Raja Salman

BOGOR, (PR).- Sejumlah persiapan kini terlihat di Istana Bogor untuk menyambut kedatangan Raja Salman, Rabu 1 Maret 2017. Sejumlah pelajar juga tampak melakukan persiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan Raja Salman.

Sopir Angkutan Kota Protes Uji Coba Jalan Satu Arah

KUNINGAN, (PR).- Tak kurang dari 100 orang awak mobil angkutan kota trayek 04 jurusan Cirendang-Kota-Pramuka dan trayek 10 jurusan Kertawangunan-Kota-Pramuka di Kabupaten Kuningan, mendatangi kantor Dinas Perhubungan setempat, Rabu 1 Maret 2017.