PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Bus Terguling, Satu Orang Tewas

GARUT, (PR).- Satu bus Gapuraning Rahayu dengan nomor polisi AA 1527 DD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Limbangan, Jumat 1 Juli 2016 sekitar pukul 1.00. Dari 60 penumpang yang diangkut, salah seorang penumpang meninggal dunia.

Antrean Kendaraan di Tol Cipali Capai 9 Kilometer

SUBANG, (PR).- Arus lalu lintas kendaraan pemudik yang melalui jalan tol Cikopo - Palimanan (Cipali), di wilayah Kabupaten Subang terhambat di rest area KM 102, Sabtu 2 Juli 2016. Antrean kendaraan pun sangat panjang, pada pukul 06.00 WIB diperkirakan lebih dari 9 kilometer.

Arus Mudik di Pantura Kini Lebih Semarak

SUBANG, (PR).- Berbeda dengan tahun lalu, arus mudik di jalur Pantura (pantai utara) Pulau Jawa, kini mulai menggeliat lagi. Suasana jalan pantura Subang tiga hari terakhir pada musim mudik kali ini menjadi lebih semarak.

H-2 Lebaran, Arus Mudik di Bekasi Mulai Menurun

CIKARANG, (PR).- Memasuki hari kedua jelang Lebaran, arus mudik di jalur pantura Kabupaten Bekasi mulai menurun. Sejak mencapai puncaknya pada Sabtu-Minggu lalu, tidak terlihat lagi kepadatan pemudik yang didominasi pemotor.