PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Kelebihan Stok, Bulog Cirebon Kirim Beras ke Daerah Lain

CIREBON, (PR).- Bulog Subdivisi Regional Cirebon bakal mengirimkan kelebihan stok beras ke wilayah lainnya. Sampai saat ini stok beras di sejumlah gudang Subdivre Cirebon mencapai 63.636 ton, aman sampai 11 bulan ke depan.

Lelang Pasar Pelita Kembali Diulang

SUKABUMI,(PR).- Pemkot Sukabumi memastikan pembangunan Pasar Pelita kembali tertunda. Keputusan penundaan itu lantaran sejumlah perusahaan dinyatakan gugur pada proses lelang.

Depok Akan Adopsi Teknologi Pengolahan Sampah TPA Bantargebang

DEPOK, (PR).- Kritisnya Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung membuat Pemerintah Kota Depok menjajaki penerapan teknologi pengolahan sampah di TPA Bantargebang, Bekasi. Untuk itu, Pemkot Depok melakukan studi kelaikan penerapan teknologi tersebut.

Ular Sanca 4 Meter Ditangkap Warga di Kandang Ayam

CIANJUR, (PR).- Masyarakat Kampung Kedung Hilir RT 01 RW 03, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur digegerkan penemuan ular sanca bodo yang tengah berada di dalam kandang ayam milik Tedi Setiadi (54), Jumat 6 Januari 2017.