PP Garut Ubah Citra Premanisme Jadi Penyantun

GARUT, (PRLM).-Berbagai upaya kini terus dilakukan jajaran Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Garut untuk mengubah citra PP, yang sering dianggap identik dengan premanisme dan kekerasan. Berbagai aksi kegiatan sosial pun, selain senantiasa dilakukan, saat inipun MPC PP Kab. Garut mencanangkan beberapa program baru yang cenderung mengarah pada kegiatan sosial.

Ketua MPC PP Kab. Garut, Delit Suparman, didampingi Sekretaris Bidang Usaha, Tantan Santanu, ditemui di sela acara pelaksanaan qurban di MPC PP Garut, Senin (8/12), tak menyangkal jika selama ini ada kesan PP identik dengan kekerasan dan premanisme. Padahal, jika mengetahui secara dalam, kenyataannya tidaklah demikian. (A-14/A-50)*

Baca Juga

Janda Cantik Edarkan Sabu

KARAWANG,(PR).- Seorang janda dua anak berparas cantik asal Kecamatan Lemahabang, Karawang, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Perempuan itu terbukti mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 20 gram.

Dukun Cabul Ditangkap Setelah Hamili Siswa SMK

KARAWANG, (PR).- Seorang pria renta, Pandi alias Abah (62) dibekuk jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang karena menghamili gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMK. Pelaku berbuat tak senonoh sejak korban masih duduk di kelas 3 SMP.

Sopir Truk Dites Urine

CIANJUR, (PR).- Kepolisian Resor Cianjur masih menunggu hasil tes urine dan darah dari sopir truk kecelakaan maut, Asep Suhandi (35).