Pilkada Ciamis Tuntas Satu Putaran

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Meskipun perhitungan suara belum selesai, namun Pilkada Ciamis dipastikan akan tuntas satu putaran. Hal itu dikarenakan adanya calon yang sudah mengantongi perolehan suara hingga 40 persen atau melebihi batas minimal 30 persen plus 1.

Diperkirakan perhitungan suara baru selesai pada hari Rabu (29/10) dan direncanakan penetapan perolehan suara dilakukan pada hari Jumat (31/10).

Kepastian Pilkada berlangsung satu putaran, dikatakan Ketua KPU Ciamis Didi Heryadi, disela-sela pelaksanaan perhitungan suara secara real time yang ditampilkan melalui layar lebar yang dipasang di loby Sekretariat KPU, Senin (27/10).

Dijelaskan data persentase perolehan suara tersebut masih berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) . Sedangkan yang akan dijadikan sebagai dasar perhitungan persentase adalah jumlah suara yang masuk.

"Kalau dihitung berdasar perolehan suara yang masuk, sudah ada calon yang meraih suara 40 persen yakni pasangan Hebring (Engkon Komara – Iing Syam Arifin). Karena sudah ada yang melebihi 30 persen, saya pastikan pilkada berlangsung hanya satu putaran," tandasnya. (A-101/A-26).***

Baca Juga

Hambat Pejalan Kaki, Pot Jumbo Akhirnya Dibongkar

JAWA BARAT
Hambat Pejalan Kaki, Pot Jumbo Akhirnya Dibongkar

BANJAR, (PRLM).- Keberadaan pot berukuran besar atau jumbo di sepanjang Jalan BKR, Kota Banjar yang tidak menyisakan area pejalan kaki, akhirnya dibongkar.

Bupati Majalengka Desak Pengelola Tol Penuhi Tuntutan Warga

JAWA BARAT
SEJUMLAH  tiang listrik di ruas tol Cikampek-Palimanan-Kertajati dirobOhkan para pendemo.*

MAJALENGKA, (PRLM).- Bupati Majalengka minta pihak pengembang jalan tol Cikampek-Palimanan-Kertajati agar memenuhi tuntutan warga dengan membuatkan akses jalan bagi para petani sesuai kesepakatan yang telah dijanjikan sebelumnya.

Pembuatan Paspor di Tasikmalaya Tersendat Akibat Server Rusak

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Server untuk pembuatan maupun perpanjangan Paspor Kantor Imigrasi Kelas II Tasikmalaya rusak. Akibat rusaknya perangkat tersebut kantor Imigrasi tidak dapat menjalankan pelayanan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Kantor Pembiayaan BCA Finance Dirusak Segerombolan Massa

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Salah satu lembaga pembiayaan BCA Finance di Jalan Mochamad Hatta Kelurahan Kalangsari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dirusak oleh segerombolan masa dari salah satu organisasi massa. Perusakan tersebut terjadi. Jumat (5/6/2015) sekitar pukul 18.00 WIB.