Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Diskop UMKM Dorong Pengusaha Miliki Sertifikasi

JAWA BARAT
SEJUMLAH pegawai Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) tengah menggelar rapat mengenai kesiapan pendataan UMKM yang ada di Cianjur. Produk UMKM tersebut sediannya akan diusulkan untuk mendapatkan sertifikasi ke Kementerian Koperasi d

CIANJUR, (PRLM).- Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kabupaten Cianjur tengah menginventarisasi sejumlah produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang belum memiliki sertifikasi.

Biaya Pembangunan Pasar Pagaden Butuh Rp 2,5 - Rp 3 M

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Pemkab Subang membutuhkan biaya antara Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar untuk membangun kembali kios/los/lapak di Pasar Inpres Pagaden yang terbakar beberapa waktu lalu. Namun untuk kepastiannya masih menunggu hasil kajian yang kini sedang berjalan.

Pemkab Sukabumi Tetapkan Siaga Darurat Kekeringan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Minggu (2/8/2015) menetapkan status siaga darurat kekeringan. Penetapan seiring daerah rawan bencana semakin meluas, terutama di beberapa daerah merah kekeringan.

29 Kecamatan di Cianjur Nunggak Pembayaran Raskin

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Hanya tiga dari 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur hingga Juli 2015 yang bisa melunasi pembayaran beras untuk rakyat miskin (Raskin) tahun 2015. Sisanya sebanyak 29 kecamatan masih nunggak pembayaran raskin untuk kebutuhan dari Januari-Juli 2015.