Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Banjir Rendam 6 Desa di Kuningan

KUNINGAN, (PR).- Sejumlah desa yang terlintasi aliran Sungai Cijangkelok di Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan diterjang banjir berarus deras dari luapan sungai tersebut, Minggu 22 Januari 2017 sore.

Berharap Ganti Rugi, Pesisir dan Perairan Patimban Dipatok Warga

SUBANG, (PR).- Sebagian pesisir pantai di Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang sudah dipatok warga, seiring bergulirnya rencana Pembangunan Internasional. Pematokan tak hanya di bagian daratannya, tetapi sudah sampai pula ke perairannya.