Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Korban Tenggelam di Pantai Pondok Bali Ditemukan Tewas

SUBANG, (PR).- Upaya tim gabungan bersama warga mencari siswa SMK kelas 3 yang hilang terseret ombak di pantai Pondok Bali Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang akhirnya membuahkan hasil.

188 Mobil Dinas Pejabat Eselon II dan III Dikandangkan

SUBANG, (PR).- Sebanyak 188 mobil dinas inventaris pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang "dikandangkan", Selasa, 27 Desember 2016. Semuanya dikumpulkan dan diparkir di alun-alun Subang, diurut sesuai SKPD masing-masing.

bencana alam majalengka

Hujan Deras, Jembatan dan Masjid Hanyut

MAJALENGKA, (PR).- Akibat hujan deras yang terjadi pada Senin 26 Desember 2016 malam, jembatan yang membentang di atas sungai Citayeum di Desa Nunuk, Kecamatan Maja, Majalengka ambruk terseret arus air.