Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Berbagai Elemen di Kota Banjar Tolak ISIS

JAWA BARAT

BANJAR,(PRLM).- Deklarasi penolakan terhadap keberadaan Islamic State of Irak and Syiria (ISIS) atau negara Islam Irah dan Suriah, dilakukan di Kota Banjar.

Meriah, Arak-arakan Karnaval di Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Meski tidak ada perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, acara arak-arakan bertajuk “Karnaval Inovatif, Seni dan Budaya Sumedang” dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumedang tahun 2015 yang ke-437 di Alun-Alun Sumedang, berlangsung meriah.

Wanipah Tervonis Mati di Tiongkok

JAWA BARAT
Wanipah Tervonis Mati di Tiongkok

INDRAMAYU, (PRLM).- Derai air mata Nasriah (55) dan nenek Jena (70) tak tertahan ketika membuka kembali lembaran surat dari putri sulung dan cucunya yang merantau ke Tiongkok, manakala mereka membaca salah satu penggalan kalimat salah satu pucuk surat.

Kasus Belum Terungkap, Kasatreskrim Polres Depok Diganti

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Terjadi pergantian jabatan kepala satuan resort kriminal (Kasatreskrim) Polres Depok, Jumat (24/4/2015).