Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Tikus Serang Sawah di Dua Desa

MAJALENGKA, (PR).- Sejumlah petani di Desa Babakananyar dan Desa Jatiraga di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, mengeluhkan serangan tikus yang kian mengganas.

1 April 2017, Cisomang Dibuka untuk Semua Golongan Kendaraan

PURWAKARTA, (PR).- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan bahwa terhitung mulai Sabtu, 1 April 2017 pukul 00.00, Jembatan Cisomang yang berada di KM 100+700 pada ruas Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), di Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta telah dap

Polisi Ungkap Identitas Mayat Misterius di Kali Baru Depok

DEPOK, (PR).- Kepolisian Resort Kota Depok mengungkap identitas mayat misterius yang ditemukan mengambang di Kali Baru, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. Mayat tersebut bernama Indah Ristianingsih (34), warga Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.