Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Polres Usulkan Perda Miras di Paripurna

JAWA BARAT

TASIKMALYA, (PRLM).- Kota Tasikmalaya sudah dalam kategori darurat miras. Penerbitan Peraturan Daerah (Perda) Miras sangat penting."Kami sudah mencoba menyampaikan usulan kepada anggota DPRD dalam rapat Paripurna, Jumat (24/4/2015).

Depok Terima Aset Rp 21 Miliar

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bogor menyerahkan aset Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Kahuripan yang ada di wilayah Kota Depok. Bupati Bogor Nurhayati menargetkan dalam 6 bulan ke depan seluruh aset PDAM Tirta Kahuripan di Depok sudah selesai diserahkan ke Pemkot Depok.

Kondisi Lapas di Tasikmalaya Memprihatinkan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Zacky Siradj dalam kunjungan kerjanya mengatakan akan berupaya mengusulkan aspirasi yang telah dikemukakan para petugas lapas terkait kepada Pemerintah Pusat usai audensi dan silaturahmi di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) kelas II B Tasikmalay

Pemkot Tasikmalaya Dukung Perda Miras

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman, merespon positif usulan sanksi kurungan dan denda pada Perda Miras yang akan segera dibahas oleh DPRD Kota Tasikmalaya.