Paslon Bupati Ciamis Gelar Debat Terbuka

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM), - Lima pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Rbu (22/10) mulai pukul 9.00 mengikuti debat publik. Kegiatan yang diadakan di gedung DPRD Ciamis dilakukan secara terbuka.

Ke lima paslon yakni Haltte (Tedi Herdiana - Tarso Dawawinata), Addin (Affandi Permana - Koko Komarudin), Hebring (Engkon Komara-Iing Syam Arifin), Yoi (Yoyo Cuhaya -Irmand B. Kusumah), serta Jembar (Jeje Wiradinata-Husin M. Al Banjari).

Mereka diberi kesempatan 25 menit untuk menyampaikan materi. Kegiatan itu dilaksanakan IPPM Unigal dan dipandu Yagus Triana, Panelis Dr. Suherli, Prof. Dr. Suryana dan Prof Dr. Idrus Afandi. Para pendukung ke lima pasangan memenuhi ruangan untuk menyaksikan para calon mereka berdebat. (A-101/A-50)***

Baca Juga

Belum Pasti, Rencana Rotasi dan Mutasi Pejabat Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Rencana rotasi dan mutasi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sumedang yang sedianya akan dilaksanakan pertengahan Januari ini, sampai sekarang belum ada kepastian.

Korban Bom Sarinah Adalah Warga Desa Kedungwungu

JAWA BARAT
KUWU Desa Kedungwungu Ahmad Fuadi (kedua kiri) berbincang dengan ibunda Ahmad Muhazab bin Saroni di Blok Desa RT 4 RW 1 Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Jumat (15/1/2016).*

INDRAMAYU, (PRLM).- Kuwu Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Ahmad Fuadi, memastikan salah satu korban tewas terkait bom Sarinah adalah warganya.

Orang Tua Nakim Jalani Tes DNA untuk Cari Kepastian

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Didi Sunedi Kaur Kesra Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Subang mengatakan dirinya mengantar langsung kedua orang tua Sunakim yang dipanggil Nakim. Sebab mereka merasa yakin yang Afif yang muncul di televisi terduga teror bom Jakarta adalah anak pertamanya.