Mahasiswa Akper Cianjur Unjuk Rasa

CIANJUR, (PRLM).-Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Cianjur menggelar unjuk rasa, , Selasa (21/10). Mereka menuntut Direktur Akper H. Enjang Nurdin mundur. Dalam aksi yang digelar kedua kalinya berturut turut, lebih dari seratus mahasiswa yang tergabung dalam Senat Mahasiswa Akper Cianjur mendatangi DPRD Kab. Cianjur.

Rombongan mahasiswa berangkat dari Kampus mereka di Jalan Rumah Sakit sekitar pukul 9.00 WIB. Kemudian melakukan long march menyusuri ruas jalan Dr. Muwardi (by pass) - Ir Juanda - Otista dan Siti Jenab. Disepanjang jalan mereka melakukan orasi berupa kekecewaan terhadap kepemimpinan direktur yang menjabat sekarang. Tiba di depan pintu gerbang Gedung DPRD sekitar pukul 10.00 WIB, mereka sempat tertahan beberapa saat.

Mereka kembali melakukan orasi, sambil mengacungkan sejumlah poster berisi tuntutan dan aspirasi, di antaranya, "Kami tidak butuh pembangunan yang mewah tapi butuh pendidikan layak". "Jangan korbankan masa depan kami untuk kepentingan pribadi", "Kami butuh bukti bukan janji", "Turunkan direktur Akper gak becus", dan "Program kuliah acak acakan".

Setelah itu, rombongan diperbolehkan masuk ke halaman gedung DPRD. Mereka semua akhirnya masuk ke ruang rapat paripurna, dan diterima Komisi I, II, III, dan IV. Hadir pula Asda I, III, dan Kepala BKD. Mereka menyampaikan sejumlah aspirasi terkait kekecewaan mereka terhadap kepemimpinan direktur yang saat ini menjabat. Kemudian minta kepada pihak terkait agar secepatnya menindaklanjuti tuntutan mereka.(A-116/A-50)***

Baca Juga

SEBAGIAN rangkaian gerbon KA Cirebon Ekspres tampak dalam posisi terguling setelah anjlok di perlintasan rel dekat stasiun Telagasari, Kec.Lelea, Kab.Indramayu, Selasa (9/11) sore. Kecelakaan itu mengakibatkan seorang tewas, sepuluh luka berat dan seorang

#KlipingPR Oktober, Bulan Duka bagi PT KAI

24 Oktober 1995. Bulan Oktober tampaknya menjadi bulan yang dirundung awan hitam bagi PT KAI. Pada 19 Oktober 1987 terjadi tabrakan kereta api terbesar yang dikenal dengan Tragedi Bintaro.

#KlipingPR Kilang Minyak Cilacap Terbakar

25 Oktober 1995. Sedikitnya 10 buah tangki minyak berukuran raksasa milik Pertamina Unit Pengolahan (UP) IV Cilacap di Komplesk Lomanis, meledak secara beruntun dengan menyemburkan bola api ke angkasa.

DPC PPP Cianjur Mengusung Uu Dampingi Ridwan Kamil

CIANJUR, (PR).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Cianjur Jawa Barat, resmi mengusung Uu Ruzhanul Ulum Bupati Tasikmalaya, menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar, mendampingi Ridwan Kamil.