Anggota KPU Cimahi Dilantik

CIMAHI, (PRLM).- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Ikin Sodikin dan Anggota KPU Cimahi, Handi Dananjaya kembali terpilih sebagai Anggota KPU Kota Cimahi. Mereka ditetapkan sebagai Anggota KPU Kota Cimahi bersama dengan Hery Ahmady, Kristyono Ratmoko, dan Siti Nurfaizah.

Demikian disampaikan Sekretaris Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kota Cimahi, Abdul Mu`min, di Cimahi, Senin (22/9). Mereka pun dilantik oleh KPU Provinsi Jabar di Bandung, siang tadi.

Menurut Abdul, tiga anggota KPU Cimahi terpilih berasal dari kalangan perguruan tinggi dan masyarakat. Hery merupakan pensiunan pegawai negeri sipil. Kristiyono dari unsur perguruan tinggi. Siti dari unsur masyarakat. (A-136/A-147) ***

Baca Juga

Deddy Mizwar Sambangi Partai Berkarya

BANDUNG,(PR).- Deddy Mizwar melanjutkan lawatan politiknya dengan menyambangi markas partai politik di Jawa Barat. Setelah berkunjung ke PKS, giliran Partai Berkarya yang menjadi sasaran safari Deddy pada Rabu, 15 November 2017.

Setiap Hari Pemkot Bandung Terima Sekitar 60 Surat

SETIAP harinya Pemerintah Kota Bandung maupun kepala daerahnya menerima 30-60 surat. Surat-surat tersebut untuk keperluan yang beragam. Mulai dari permohonan kunjungan, undangan, hingga ajakan kerja sama.