Itikaf di Masjid Daarut Tauhid

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ratusan warga melakukan itikaf di Masjid Daarut Tauhid Pondok Pesantren Daarut Jln. Gegerkalong Kota Bandung, Minggu (21/9) dini hari. Kegiatan ibadah yang mendekatkan diri kepada Allah SWT tersebut, banyak dilakukan umat Islam, pada 10 malam terakhir di Bulan Ramadan.

Tidak hanya di Masjid Daarut Tauhid, warga lainnya pun memenuhi masjid-masjid di lingkungan mereka untuk melaksanakan pengajian. Bahkan di antara warga, banyak juga yang hingga khatam Alquran. (CA-189/A-147)***

Baca Juga

Pelebaran Jalan Cipatik, Soreang

BANDUNG RAYA
Pelebaran Jalan Cipatik, Soreang

Wali Kota Cimahi Imbau Pengusaha Bayar THR Pekerja

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengimbau para pengusaha untuk membayar hak pekerjanya mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) paling lambat H-7 Lebaran 2015. Dalam suasana mudik lebaran, para pekerja sangat membutuhkan dana THR tersebut.

Akses Masuk dan Keluar Kompleks Pemkab Bandung Barat akan Ditertibkan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Jalur masuk dan keluar Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat di sebelah selatan akan segera dipasangi portal. Tak lama lagi, kendaraan yang mengakses Kompleks Pemkab Bandung Barat hanya bisa lewat jalur di sebelah utara.

Warga Saguling Keluhkan Pungutan Akta Kelahiran

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Masyarakat Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat mengeluhkan adanya pungutan biaya pembuatan akta kelahiran sebesar Rp 25.000 hingga Rp 30.000 oleh petugas kecamatan. Padahal, seharusnya pembuatan akta kelahiran tersebut bebas biaya alias gratis.