Lima Orang Tewas Jatuh dari Menara RCTI

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Lima orang petugas perbaikan menara RCTI tewas setelah jatuh dari menara pemancar statiun televisi yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Kelima korban itu jatuh dari ketinggilan 137 meter, akibat tali sling gondola yang mereka gunakan putus. Perisitwa tersebut terjadi Kamis (28/8). Kelima korban sedang melakukan perbaikan rutin pada menara pemancar yang mempunyai ketinggian 275 meter sejak Minggu (24/8) lalu.

"Itu separo tower, saat lima pekerja sedang memperbaiki sejak hari minggu lalu," kata Marketing Komunikasi RCTI, Yulia More, di Gedung RCTI. Namun, ia tidak memberikan keterangan lebih panjang. "Kejadian pastinya nanti akan dijelaskan oleh Dirut Sutanto Hartono," ujarnya.

Jenazah kelima korban dibawa ke RSCM dengan menggunakan mobil jenazah dari Kantor Pelayanan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta. Semua jenazah dalam kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan petugas mobil jenazah, lima korban tewas itu adalah Kasyono (43) dan Syahril (39) berasal dari Jakarta, Budiono (43), warga Desa Papar Selatan RT/RW 05/01, Kediri Jatim, dan Sigiono (29), warga Desa Kali Jurang 11 RT/RW 003/03 Kelurahan Kali Jurang Kecamatan Tonjong Berebes, Jawa Tengah, sedangkan Sutrisno (38) belum diketahui alamatnya. (A-75/A-50)***

 

Baca Juga

Kepolisian Poso Siapkan Operasi Baru Perburuan Kelompok Teroris Santoso

NASIONAL

POSO, (PRLM).- Kepolisian Poso Sulawesi Tengah menegaskan tidak akan berhenti memburu kelompok teroris Santoso meskipun Operasi Camar Maleo IV telah berakhir pada 9 Januari 2016.

Sopir Perkosa Wanita yang Pulang Berbelanja

NASIONAL
KEFAMENANU, (PRLM).- - Janin hasil hubungan paksa atau diperkosa yang mulai membesar membuat wanita berinisial SJ atau Stefani Janaria (27) asal Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, akhirnya melapor ke kantor Polres Timor Tengah Utara.

Dukun Cabul Nekat Setubuhi Korban di Gua Keramat

NASIONAL
TUBAN, (PRLM).- Perbuatan seorang dukun asal Tuban, Jawa Timur ini benar-benar bejat. Saat dimintai tolong untuk menyembuhkan orang sakit, ia malah menyetubuhi korbannya yang masih di bawah umur hingga dua kali.
 

Presiden Jokowi Lantik 13 Duta Besar

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melantik 13 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Negara Sahabat di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Pelantikan digelar sekitar pukul 10.00 dan dihadiri para keluarga duta besar.