Lima Orang Tewas Jatuh dari Menara RCTI

JAKARTA, (PRLM).-Lima orang petugas perbaikan menara RCTI tewas setelah jatuh dari menara pemancar statiun televisi yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Kelima korban itu jatuh dari ketinggilan 137 meter, akibat tali sling gondola yang mereka gunakan putus. Perisitwa tersebut terjadi Kamis (28/8). Kelima korban sedang melakukan perbaikan rutin pada menara pemancar yang mempunyai ketinggian 275 meter sejak Minggu (24/8) lalu.

"Itu separo tower, saat lima pekerja sedang memperbaiki sejak hari minggu lalu," kata Marketing Komunikasi RCTI, Yulia More, di Gedung RCTI. Namun, ia tidak memberikan keterangan lebih panjang. "Kejadian pastinya nanti akan dijelaskan oleh Dirut Sutanto Hartono," ujarnya.

Jenazah kelima korban dibawa ke RSCM dengan menggunakan mobil jenazah dari Kantor Pelayanan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta. Semua jenazah dalam kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan petugas mobil jenazah, lima korban tewas itu adalah Kasyono (43) dan Syahril (39) berasal dari Jakarta, Budiono (43), warga Desa Papar Selatan RT/RW 05/01, Kediri Jatim, dan Sigiono (29), warga Desa Kali Jurang 11 RT/RW 003/03 Kelurahan Kali Jurang Kecamatan Tonjong Berebes, Jawa Tengah, sedangkan Sutrisno (38) belum diketahui alamatnya. (A-75/A-50)***

 

Baca Juga

Kecelakaan Lalu Lintas Turun 13 Persen

JAKARTA, (PR).- Tercatat hingga semester pertama tahun 2017, tingkat kecelakaan di Indonesia mengalami penurunan sebesar 13% dibandingkan tahun 2016 pada posisi yang sama.

Koalisi Sajajar Terbentuk, DM-DM Diminta Saling Musyawarah

JAKARTA, (PR).- Pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Deddy Mizwar (disebut juga DM-DM) di Bandung, Rabu 27 Desember 2017 malam, masih menyisakan tanya dari publik. Siapakah yang akan maju menjadi Jabar satu dan dua nantinya.

Ini Kronologi Penangkapan Jennifer Dunn

JAKARTA, (PR).- Seperti tidak jera, artis cantik Jennifer Dunn terciduk kepolisian untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Penangkapan Jennifer Dunn sebelumnya yakni pada 2005 dan 2009 dengan kasus serupa.