Lima Orang Tewas Jatuh dari Menara RCTI

JAKARTA, (PRLM).-Lima orang petugas perbaikan menara RCTI tewas setelah jatuh dari menara pemancar statiun televisi yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Kelima korban itu jatuh dari ketinggilan 137 meter, akibat tali sling gondola yang mereka gunakan putus. Perisitwa tersebut terjadi Kamis (28/8). Kelima korban sedang melakukan perbaikan rutin pada menara pemancar yang mempunyai ketinggian 275 meter sejak Minggu (24/8) lalu.

"Itu separo tower, saat lima pekerja sedang memperbaiki sejak hari minggu lalu," kata Marketing Komunikasi RCTI, Yulia More, di Gedung RCTI. Namun, ia tidak memberikan keterangan lebih panjang. "Kejadian pastinya nanti akan dijelaskan oleh Dirut Sutanto Hartono," ujarnya.

Jenazah kelima korban dibawa ke RSCM dengan menggunakan mobil jenazah dari Kantor Pelayanan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta. Semua jenazah dalam kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan petugas mobil jenazah, lima korban tewas itu adalah Kasyono (43) dan Syahril (39) berasal dari Jakarta, Budiono (43), warga Desa Papar Selatan RT/RW 05/01, Kediri Jatim, dan Sigiono (29), warga Desa Kali Jurang 11 RT/RW 003/03 Kelurahan Kali Jurang Kecamatan Tonjong Berebes, Jawa Tengah, sedangkan Sutrisno (38) belum diketahui alamatnya. (A-75/A-50)***

 

Baca Juga

Empat Narapidana Sudah Dieksekusi

CILACAP, (PR).- Dari 14 nama terpidana mati kasus narkoba empat diantaranya sudah dieksekusi mati di di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat, 29 Juli 2016 dini hari.

Jokowi: Perkuat Peran Keluarga!

KUPANG, (PR).- Berbagai pembangunan fisik dan sistem telah dilakukan pemerintah. Meskipun demikian, pembangunan fisik belum cukup. Peran institusi sosial seperti keluarga sangat penting.

Bunuh Diri Setelah Dipaksa Istrinya Gelar Pesta Meriah

CILACAP, (PR).- Ngadnan (34), seorang petani di Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri. Diduga, ia bunuh diri setelah dipaksa istrinya untuk menyelenggarakan hajat sunatan secara meriah.