Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

LSM Akar Layangkan Surat Kritikan Terhadap DPRD

JAWA BARAT
LSM Akar Layangkan Surat Kritikan Terhadap DPRD

KUNINGAN, (PRLM).- Hari lingkungan hidup sedunia tanggal 5 Juni 2015 diisi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Aktivitas Anak Rimba (AKAR) di Kabupaten Kuningan dengan mengirimkan surat peryataan sikap berisi kritikan terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat.

Remaja Mabuk Digelandang Polisi

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Jajaran anggota Kepolisian Resort Tasikmlaya Kota mengamankan lima remaja belasan tahun, yang kedapatan membawa minuman keras jenis tuak yang sudah dicampur dengan minuman suplemen merek KB rasa anggur dan dikemas dalam plastik di kawasan Jalan HZ.

Irigasi Leuwigoong Mulai Dioperasikan Juli 2016

JAWA BARAT
Irigasi Leuwigoong Mulai Dioperasikan Juli 2016

GARUT, (PRLM).- Demi meningkatkan produksi padi di wilayah Kabupaten Garut, daerah Irigasi Leuwigoong akan dioperasikan pada Juli 2016 mendatang, meski bendungannya telah selesai namun untuk jaringan irigasi masih akan dibangun.

Dibekuk, Penimbun 7 Ton Solar Subsidi

JAWA BARAT
Dibekuk, Penimbun 7 Ton Solar Subsidi

INDRAMAYU, (PRLM).-Satreskrim Polres Indramayu mengungkap penjual solar bersubsidi kepada nelayan Karangsong Kabupaten Indramayu. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan 1,3 ton solar bersubsidi yang belum dikirimkan.