Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Bayi Berumur 7 Jam Ini Ditinggal Orangtuanya

MAJALENGKA, (PR).- Bayi perempuan yang baru dilahirkan selama kurang lebih 7 jam di klinik bersalin milik Yeyet di Jalan Kademangan, Blok Karanganyar RT 12 RW 04, Desa Talaga Wetan, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, ditinggalkan kedu

Lima Perusahaan Asing Siap Berinvestasi di Garut

GARUT, (PR).- Seiring dengan rencana Pemkab Garut memberi ruang bagi kawasan industri, para pengusaha pun mulai menunjukkan niat berinvestasi di Garut. Bupati Garut Rudy Gunawan menuturkan, sudah ada lima pengusaha asing yang menyatakan niatnya berinvestasi di Garut.

Pembangunan Bandara Kertajati Baru 27,32 Persen

BANDUNG, (PR).- Pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati Majalengka terus dikebut agar bisa dioperasikan pada awal 2018 mendatang. Hingga awal Januari 2017 pembangunannya sudah mencapai 27,32%.