Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Sebagaian Besar Kota dan Kabupaten tidak Memiliki Perpustakaan

SUKABUMI (PR).- Sebanyak 260 dari 446 Kota dan Kabupaten se-Indonesia, tidak memiliki perpustakaan daerah. Begitupun daerah yang memiliki perpustakaan hanya mengalokasi anggaran sedikit dibandingkan anggaran kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pembangunan Pelabuhan Patimban Mulai 2017

SUBANG, (PR).- Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengharapkan dukungan masyarakat sekaligus memastikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Subang agar proses pembangunan pelabuhan internasional di Patimban Subang bisa berjalan lancar dan cepat selesai.

Dompet Dhuafa Jadikan Masjid Pusat Pemberdayaan

BOGOR, (PR).- Masjid sebagai salah satu tempat ibadah umat Muslim juga memiliki peran penting lainnya. Kehadirannya tidak hanya sebagai bangunan untuk salat, zikir, dan mengaji. Sejatinya, masjid juga dapat menjadi pusat pemberdayaan dan ekonomi.

guru, menanti, realisasi, janji, bupati,

Guru Menanti Realisasi Janji Rudy untuk Perbaiki Sekolah

GARUT, (PR).-Bupati Garut Rudy Gunawan berjanji, pekan depan akan memperbaiki bangunan SD Negeri Dunguswiru II yang salah satu lokalnya ambruk. Pihak sekolah mengharapkan realisasi perbaikan sebelum tahun ajaran baru dimulai.