Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Olahraga Bareng

JAWA BARAT
KISMI DWI ASTUTI/PRLM

BOGOR, (PRLM).- Anggota TNI dan Polri di wilayah Bogor Raya (Kota/Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, dan Kota/Kabupaten Sukabumi) kembali melakukan olah raga bersama di Kebun Raya Bogor, Jumat (20/3/2015).

Mendagri Sudah Tandatangani SK

Pelantikan Azis Jadi Wali Kota Cirebon, Kamis (26/3/2015)

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).- Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis dipastikan bakal dilantik menjadi Wali Kota Cirebon, di Gedung Sate, Kamis (26/3/2015) mendatang.

Mencuri, Pria Mabuk Dihajar Warga

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Seorang pria mabuk babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan mencuri di sebuah mini market di bilangan Jalan A. Yani, Kecamatan Karawang Barat, Selasa dini hari (24/3/2015).

Cirebon Menuju Kota Internasional

JAWA BARAT
ANI NUNUNG/PRLM

CIREBON, (PRLM).-Kota Cirebon dengan segala potensi yang dimilikinya bakal menjadi kota internasional. Bukan sekedar kota internasional, tapi kota internasional yang indah dan luar biasa. Sejarah sudah membuktikan Kota Cirebon sudah mendunia.