Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Kerugian Kebakaran Pasar Pameungpeuk Rp 2 Miliar

GARUT, (PR).- Kepolisian tengah menyelidiki penyebab kebakaran Pasar Pameungpeuk di Kabupaten Garut yang terjadi Rabu 28 Juni 2017 malam. Kebakaran itu telah menghanguskan puluhan kios dan barang dagangan di dalamnya.

Berkah Macet Para Pengganjal Ban 

SUKMA (34) sudah berdiri di sisi Tanjakan Lingkar Gentong sejak Kamis 29 Juni 2017 pagi.  Teriknya matahari di langit Tasikmalaya tak menggoyahkan semangatnya untuk mencari rezeki sebagai pengganjal ban di kawasan Tanjakan Gentong. 

Mayat Misterius Mengambang di Kali Cabang Barat

DEPOK, (PR).- Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat, RT 3 RW 11, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok‎, Jumat, 30 Juni 2017.

kliping koran pikiran rakyat 1 juli 1983

#KlipingPR Akibat Program KB, Murid SD Langka di Subang

1 Juli 1983. Guna mengendalikan angka pertumbuhan penduduk, pemerintah Republik Indonesia memulai penerapan program Keluarga Berencana. Salah satunya dengan pembentukan Lembaga Keluarga Berencana Nasional (LKBN) pada 1968.