Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Oknum Anggota Polda Papua Tercatat di Buku Nikah Kotawaringin Kab.Bandung

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Tertangkapnya pelaku penipuan dan penggelapan dengan nilai 12 miliar, berawal dari laporan atas kasus penganiayaan yang dilakukan Briptu Eric terhadap istrinya Devi Natalia.

Temuan Kasus HIV-Aids Mencapai 1.053 Kasus

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Akumulasi jumlah temuan kasus HIV-Aids di Kabupaten Subang hingga Maret 2015 ini tercatat sebanyak 1.053 kasus. Dari jumlah tersebut 372 orang di antaranya telah meninggal dunia.

Bacan Doko Bluish Diminati di Festival Batu Akik Purwakarta

JAWA BARAT

PURWAKARTA, (PRLM).- Festival batu akik di Purwakarta yang digelar sejak Selasa (28/4/2015) dan berakhir 3 Mei 2015 ramai dikunjungi warga yang ingin mengetahui dan memiliki batu akik yang disenanginya.

Jelang Pensiun, 186 PNS Majalengka Terima Pembekalan

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Sebanyak 186 Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Majalengka akan menjalani masa pensiun di tahun 2016 mendatang. Mereka berasal dari staf dan eselon IV serta eselon V yang bekerja di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah.