Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Bus Terguling, Satu Orang Tewas

GARUT, (PR).- Satu bus Gapuraning Rahayu dengan nomor polisi AA 1527 DD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Limbangan, Jumat 1 Juli 2016 sekitar pukul 1.00. Dari 60 penumpang yang diangkut, salah seorang penumpang meninggal dunia.

Antrean Kendaraan di Tol Cipali Capai 9 Kilometer

SUBANG, (PR).- Arus lalu lintas kendaraan pemudik yang melalui jalan tol Cikopo - Palimanan (Cipali), di wilayah Kabupaten Subang terhambat di rest area KM 102, Sabtu 2 Juli 2016. Antrean kendaraan pun sangat panjang, pada pukul 06.00 WIB diperkirakan lebih dari 9 kilometer.

Arus Mudik di Pantura Kini Lebih Semarak

SUBANG, (PR).- Berbeda dengan tahun lalu, arus mudik di jalur Pantura (pantai utara) Pulau Jawa, kini mulai menggeliat lagi. Suasana jalan pantura Subang tiga hari terakhir pada musim mudik kali ini menjadi lebih semarak.

H-2 Lebaran, Arus Mudik di Bekasi Mulai Menurun

CIKARANG, (PR).- Memasuki hari kedua jelang Lebaran, arus mudik di jalur pantura Kabupaten Bekasi mulai menurun. Sejak mencapai puncaknya pada Sabtu-Minggu lalu, tidak terlihat lagi kepadatan pemudik yang didominasi pemotor.