Pemkab Tasikmalaya Siap Beri Keterangan

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait bantuan kendaraan pemadam kebakaran yang diduga bermasalah, Pemkab Tasikmalaya sangat terbuka jika diminta keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Tasikmalaya, Asep Ahmad Jaelani, Jumat (15/8).

“Kami siap memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya. Jika KPK mau memeriksa kendaraan tersebut, silakan saja,”  tutur Asep.

Menurut Asep, Pemkab Tasikmalaya sifatnya hanya menerima bantuan dua kendaraan pemadam kebakaran. “Dua unit kendaraan itu sifatnya bantuan langsung dari provinsi. Jadi kami tidak mengetahui, apakah pengadaan kendaraan itu ditempuh lewat lelang atau tidak,” ujarnya. (A-97/1-47)***

Baca Juga

Pengisian Jabatan Akan Akomodir Keinginan Bupati

KARAWANG, (PR).- Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Karawang mengaku akan mengakomodir keinginan bupati dalam pelaksanaan mutasi, rotasi, dan promosi jabatan, akhir Desember ini.

40 Persen Jalan di Sukabumi Rusak Berat

SUKABUMI, (PR).- Panjang ruas jalan rusak berat milik Kabupaten Sukabumi dikhawatirkan terus bertambah. Apalagi intensitas hujan cenderung semakin meningkat kerusakan jalan tidak bisa terelakan.

Kapolres Garut Larang Ormas Razia Saat Natal

GARUT, (PR).- Organisasi masyarakat manapun dilarang melakukan razia atau sweeping saat Natal dan pergantian tahun. Ormas pun diminta tidak bertindak sendiri-sendiri tanpa koordinasi dengan pihak kepolisian terkait Natal dan pergantian tahun.