Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

Masyarakat Diajak Memahami Perda Tata Ruang Cimahi

CIMAHI, (PR).- Memberi pemahaman soal rencana tata ruang wilayah, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Cimahi menggelar "Sosialisasi Perda Tata Ruang" di The Edge Jln. Baros Kota Cimahi, Senin, 30 Mei 2016.

Butuh Info PBB? Buka Saja Aplikasi Ini

BANDUNG, (PR).-Butuh informasi seputar pajak bumi dan bangunan? Tak perlu datang ke Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung, cukup buka aplikasi layanan pajak bumi dan bangunan di alamat sipp.disyanjak.bandung.go.id.