Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

Tenaga Medis Puskesmas Ikuti Pelatihan Pencegahan Kanker

BANDUNG, (PR).- Puluhan tenaga medis dokter dan bidan di tingkat puskesmas di Kabupaten Bandung, mengikuti pelatihan "Stop Kanker Serviks dan Payudara" di salah satu hotel di Jalan Kopo Cirangrang Kota Bandung, Senin, 29 Agustus 2016.

Bina Marga Ajak Lomba "Bandung DBMP Festival"

BANDUNG, (PR).- Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung mengajak warga Bandung berpartisipasi dalam "Bandung DBMP Festival". Sejumlah lomba akan digelar dan diumumkan dalam festival yang dilangsungkan di Jalan Soekarno, 18 September 2016 tersebut.