Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

Pemkot Cimahi Siap Salurkan Bantuan Air Bersih

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah daerah di Kota Cimahi dinyatakan krisis air bersih. Pemkot Cimahi siapkan bantuan air bersih untuk disalurkan ke permukiman agar dapat membantu kebutuhan masyarakat.

Pemkot Bandung Larang Pungutan Sumbangan di Jalan Raya

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Menanggapi tentang maraknya pungutan sumbangan untuk kegiatan HUT RI yang dilakukan oleh sebagian pemuda di jalan, Kepala Dinas Sosial Kota Bandung, Dodi Ridwansyah mengimbau agar hal tersebut segera dihentikan.

Pelaku Pembunuhan di Kiaracondong Berhasil Ditangkap

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Unit Reskrim Polsek Kiaracondong menciduk Irwan alias Giwang (23), terkait penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Febri Ramadhan alias Rama (22). Dia ditangkap di rumah kerabat di Kabupaten Garut setelah sempat kabur beberapa pekan.

Waspadai ISPA, Meningkat Kasusnya di Kota Bandung

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) merupakan salah satu penyakit yang harus diwaspadai saat ini di Kota Bandung. Kasusnya mengalami peningkatan.