Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

Massa dari Kompak Unjuk Rasa di Kejari Bale Bandung

BANDUNG RAYA
PEDEMO dari Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (Kompak) membawa poster saat berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung, Jln. Jaksa Naranata, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (3/2/2016). Mereka menuntut Kejari Bale Bandun

Rakor Jelang Pekan Imunisasi Nasional

BANDUNG RAYA
Rakor Jelang Pekan Imunisasi Nasional

Kisah Rumah Duka di Bandung #4

BANDUNG RAYA
PRLM - Cap Go Meh yang jatuh pada 5 Maret 2015 lalu, misalnya, dihadiri oleh perwakilan dari 100 marga Tionghoa yang ada di Bandung dan kota-kota sekitarnya. 
 

Api Lumat 40 Kios Pasar Cimindi

BANDUNG RAYA
 Api Lumat 40 Kios Pasar Cimindi

CIMAHI, (PRLM).- Api melumat 40 unit kios dan puluhan lapak di Pasar Cimindi Jln. Mahar Martanegara Kota Cimahi, Jumat (5/2/2016) malam. Belum dideteksi penyebab kebakaran berlangsung, diduga api berasal dari korsleting listrik.