Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

ACC Beri Pengobatan Gratis di Bandung

BANDUNG, (PR).-Astra Credit Companies (ACC) bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ), kembali mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Bandung. Kegiatan berbentuk corporate social responsibility (CSR) ini, digelar di kantor ACC Bandung Naripan.

Personel Depohar 40 Sulaiman Jalani Tes Urine

SOREANG,(PR).-Depo Pemeliharaan  (Depohar) 40 Sulaiman bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung  menggelar tes urine yang dilaksanakan di Aula Depohar 40, Selasa 5 April 2016.