Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

Sebuah Gudang HP Rakitan Digeledah

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Sebuah rumah di Kompleks Nataendah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, digeledah Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung, Rabu (1/7/2015) sekitar pukul 14.15 WIB.

Di KBB Sudah Terjadi Kebakaran Dua Hari Berturut-turut

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Masyarakat diimbau agar lebih waspada dalam menghadapi musim kemarau ini, di mana suhu udara yang cukup panas yang disertai dengan angin kencang dapat menimbulkan kebakaran. Dalam dua hari terakhir ini, kebakaran terjadi di Kabupaten Bandung Barat.

Pemasangan Hiasan Median

BANDUNG RAYA
Pemasangan Hiasan Median

Petani KBB Tetap Berjuang Mengatasi Kekeringan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Di tengah ancaman kekeringan yang melanda pertanian di Kabupaten Bandung Barat, para petani tetap berjuang untuk mengairi sawahnya. Kondisi yang lebih beruntung dialami para petani yang memiliki sawah di dekat anak Sungai Citarum atau areal genangan Waduk Saguling.