Komisaris BPR Citraloka Divonis 10 Tahun Penjara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Komisaris BPR CItraloka Dana Mandiri, Ir. Hendrajaya divonis 10 tahun dan denda 10 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (31/7) siang pukul 15.20. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut 15 tahun penjara.

Hakim yang diketuai Kresna Menon menyatakan, Hendrajaya bersalah karena menyetujui laporan bulanan yang dibuat Dirut Istiarih. Laporan yang dilayangkan ke Bank Indonesia itu fiktif yakni tidak memasukkan kredit Rp 2 miliar atas nama Hendrajaya. Akibat perbuatan terdakwa Hendrajaya dan Istiarsih merugikan nasabah dan masyarakat banyak. Kemudian perbuatan terdakwa juga mengakibatkan krisis kepercayaan terhadap bank. (A-113/A-50)***

Baca Juga

Awal Kemarau Mei-Juni

Waspadai Tingginya Curah Hujan Saat Pancaroba

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kota Bandung dan sekitarnya saat ini masih berada dalam musim penghujan. Waspada terhadap kemungkinan curah hujan yang tinggi karena kelembaban masih tinggi.

Longsor di Buninagara Timbun Satu Rumah, 34 Lainnya Terancam

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Kampung Batulawang, RT 3 RW 5, Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, mengakibatkan 1 rumah tertimbun dan 34 rumah lainnya terancam bahaya. Longsor juga menutupi akses jalan perkampungan menuju ke kantor desa.

Terdakwa Kepemilikan Ganja 290 Kg, Dede Sutisna Divonis Seumur Hidup

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dede Sutisna, terdakwa kepemilikan ganja 290 kg divonis seumur hidup oleh majelis hakim PN Bandung, Senin (23/3/2015). Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa sebelumnya yang menuntut hukuman mati.

Upacara BLA Diikuti Para Pelajar

BANDUNG RAYA
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM