Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

Keluarga Korban Pembunuhan Pasang Poster di Pengadilan

BANDUNG RAYA
BEBERAPA poster sudah dipasang oleh keluarga korban sebagai bentuk protes atas tuntutan satu tahun perawatan terhadap terdakwa SF (13) alias Pino si Hammerboy.*

BANDUNG, (PRLM).- Kasus pembunuhan Pricillia Dina Ekawati Putri (15) rencananya digelar Rabu (13/1/2016). Sejak pagi keluarga korban sudah memenuhi halaman ruang anak.

Kantor Kemenkumham Jabar Targetkan 800 Desa Sadar Hukum

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kantor Wilayah Jawa Barat (Jabar) menargetkan sebanyak 800 desa sadar hukum terwujud tahun 2016 ini. Desa sadar hukum diperlukan agar pembangunan di pedesaan bisa meningkat.

Persis Gelar Musyawarah Kerja Nasional

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) mengadakan musyawarah kerja nasional (Musykernas) di Hotel Kedaton, Jumat-Sabtu (15-16/1). Acara untuk menyusun program-program kerja selama lima tahun ke depan agar kontribusi Persis semakin nyata.

Tunjangan Rumah Legislator Cimahi Bukan Prioritas

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Tunjangan perumahan bagi anggota DPRD Kota Cimahi dengan besaran nilai Rp 20 juta-21 juta/bulan dinilai bukan prioritas. Malah, pelayanan kepada masyarakat Kota Cimahi yang harus diutamakan.