Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

Tanaman Dalam Pot Sudah Mengering

BANDUNG RAYA
TANAMAN di dalam pot di salah satu tiang lampu penerangan jalan umum sudah menguning karena kering, di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (28/6/2015). Sejumlah tanaman yang disimpan di tiang lampu PJU di sepanjang jalan tersebut sudah mengering, bahk

Kasus Meninggalnya Kelvin Dipertanyakan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kasus meninggalnya Kelvin Beonjamin yang tertabrak mobil avanza saat mengendarai motor di Jalan Baladewa Kota Bandung dipertanyakan. Ada dugaan meninggalnya korban akibat keterlambatan penanganan.

El Nino Pengaruhi Musim Kemarau

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).-Selama periode musim kemarau diprediksikan ada pengaruh dari El Nino dengan katagori lemah hingga moderat.

Peneliti Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Provinsi Jawa Barat, Muhamad Iid Mujtahiddin mengatakan hal itu di kantornya, Selasa (30/6/2015).

Pemanfaatan Teknologi Informasi di KBB Belum Optimal

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dinilai gagal memanfaatkan teknologi informasi dalam menyosialisasikan program pemerintah ataupun menampung keluhan masyarakat.