Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

SUDAH ada sepuluh orang yang meninggal di Banyumas akibat virus dengue.*

Tiga Bulan Pertama 2016, RSHS Rawat 148 Pasien DBD

BANDUNG, (PR).-Selama tiga bulan pertama di 2016 ini, Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung telah merawat pasien yang terinfeksi virus dengue sebanyak 148 orang. Dari jumlah tersebut, empat pasien masuk dalam kondisi dengue shock syndrome (DSS).