Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

Sopir Angkutan Umum Konvensional Desak Gubernur Keluarkan Pergub

BANDUNG, (PR).- Para pelaku usaha jasa transportasi konvensional mendesak Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk proaktif dalam meneruskan amanat Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 32 Tahun 2016 tentang Kendaraan Bermotor Umum t