Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

Sebulan, Sampah di Kab Bandung tidak Diangkut

BANDUNG RAYA
Sebulan, Sampah di Kab Bandung tidak Diangkut

TP PKK Cisaranten Kidul Gelar Diskusi

BANDUNG RAYA
TIM Penggerak PKK Cisaranten Kidul  mengadakan workshop dengan tema "Demi Menjiwai Api Juang Kartin" di  Gedung Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Pasar Ciroyom Bisa Seperti Tanah Abang

BANDUNG RAYA
Pasar Ciroyom Bisa Seperti Tanah Abang

BANDUNG, (PRLM).- Penataan pasar tradisional Ciroyom yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas umum diapresiasi Ketua DPW Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Jawa Barat Dadang Suganda.

Pisah Sambut Kapolres Bandung

BANDUNG RAYA
Pisah Sambut Kapolres Bandung