Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

Pemkab Bandung Gelar Hari Keluarga Nasional

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Arena panggung terbuka (dome) Sabilulungan Jln. Raya Alfathu menjadi tempat peringatan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional tingkat Kab. Bandung, Rabu (5/8). Acara dihadiri ribuan PNS, kader KB maupun Posyandu yang dimeriahkan dengan pameran kreativitas para kader.

TNI Wilayah Bandung Ikuti Seminar Keamanan Cyber

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Sebanyak 50 personel TNI berpangkat perwira dan bintara yang berasal dari berbagai kesatuan dari tiga matra TNI AD, AL dan AU di wilayah Bandung, mengikuti sosialisasi regulasi dan kesadaran pertahanan cyber di Aula Satata Sariksa Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) III/

Karang Taruna Dukung Arahan Ridwan Kamil

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Karang Taruna Kota Bandung mengimbau seluruh unit Karang Taruna di Kota Bandung untuk tidak meminta sumbangan yang mengganggu lalu lintas di jalan. Imbauan tersebut sesuai arahan Wali Kota Bandung, Ridwani Kamil.

PMI Kota Bandung Bantu Sediakan Air Bersih di 3 Kecamatan

BANDUNG RAYA
PMI Kota Bandung Bantu Sediakan Air Bersih di 3 Kecamatan

BANDUNG, (PRLM).- Kebutuhan air bersih warga tiga kecamatan krisis air bersih setiap hari terbantu distribusi PMI Kota Bandung. Kebutuhan air bersih wilayah Bandung timur dan selatan semakin meningkat akibat sumur warga mulai mengering, pabrik dan PDAM mengurangi jatah pasokan air.