Mayat di Bawah Jembatan Jln. Soekarno Hatta

BANDUNG, (PRLM),- Mayat seorang pria yang diperkirakan berusia 50 tahun, Kamis (5/6) ditemukan tergolek dibawah jembatan kereta api Jln Soekarno Hatta. Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik sekitar pukul 04.00. Ketika ditemukan, mayat tersebut bagian kakinya terselubung karung.

Penemuan mayat tersebut menjadikan warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi menjadi geger. Bahkan hingga pukul 07.00, di atas jembatan menjadi padat oleh orang yang ingin melihat mayat tersebut. Hal itu menjadikan kendaraan yang melalui jalur tersebut menjadi macet. Mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 08.00, dibawa ke RS oleh pihak berwajib untuk diperiksa..

"Saya tidak tahu siapa mayat tersebut, karena belum ditemukan identitasnya. Mudah-mudahan pihak berwajib bisa menemukan identitas mayat tersebut. Mungkin saja itu korban pembnuhuan karena bagian kakinya masuk atau terlilit karung," kata seorang penduduk setempat, (A-120/A-140)

Baca Juga

Kiprah Anies di Dunia Pendidikan Belum Banyak

BANDUNG,(PR).- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menjadi salah satu menteri yang diganti. Jabatan yang semula diduduki oleh Anies Baswedan, kini digantikan oleh Muhajir Effendi.

27 Ribu Warga KBB Tunggu Pencetakan KTP

NGAMPRAH, (PR).- Keterbatasan blanko di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcasip) Kabupaten Bandung Barat membuat daftar tunggu pencetakan KTP elektronik membengkak.

Kehangatan Malam di Pikiran Rakyat Night

BANDUNG, (PR).- Suasana penuh keakraban terlihat di acara Pikiran Rakyat Night di Plaza Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika No. 77, Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2016 malam. Para penampil mempersembahkan rentetan lagu yang berhasil membangun antusiasme.