Lakukan Terapi Selama di Serbia, Bojan Malisic Berharap Bisa Perkuat Persib vs Arema

Pemain Persib Bojan Malisic/RIFQI MAULANA

BANDUNG, (PR).- Skuat Persib Bandung yang  mengikuti latihan menjelang laga kontra Arema FC mulai lengkap seirig telah bergabungnya trio pemain asing yaitu Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, dan Jonathan Bauman.

Jonathan Bauman sendiri telah bergabung sejak hari Minggu 2 September 2018, diikuti Bojan yang mulai latihan di hari Senin 3 September 2018. Terakhir Ezechel yang telah kembali usai pulang kampung ke negara kelahirannya Chad.

Pada sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Selasa 4 September 2018, trio pemain asing andalan Persib ini langsung digenjot kemampuan dan fisiknya. Mereka bahkan langsung berbaur dengan para pemain lainnya yang telah mengikuti latihan sejak hari pertama, setelah menjalani liburan Asian Games 2018.

“Ya saya sudah kembali bergabungg, saya juga banyak mendapatkan pesan dari bobotoh yang masuk melalui direct message di Instagram saya. Yang menanyakan mengapa saya tidak mengikuti latihan tepat waktu,” tutur Bojan Malisic saat ditemui usai latihan.

Pemain dengan nomor punggung empat ini mengatakan, alasan dia baru bisa bergabungd engan Maung Bandung karena banyak oarang yang tidak mengetahui jika dirinya mengalami cedera usai pertandingan melawan Mitra Kukar.

“Jadi selama dua minggu saya melakukan terapi di Serbia, itulah alasannya mengapa saya datang terlambat dan baru bisa kembali bergabung hari ini. Saat ini kondisi saya sudah lebih baik, tetapi masih terus dipantau sampai pertandingan melawan Arema nanti,” katanya.

Bojan Malisic: terima kasih bobotoh!

Bojan Malisic pun mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang selalu mendukungnya selama ini. Dia berharap kondisinya bisa semakin baik sebelum kembali bermain saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nanti.

Mengenai kekuatan Arema, Bojan mengaku tim tersebut mengalami perubahan dengan melakukan banyak pergantian pemain, termasuk pelatih. “Saya tidak mengetahui kondisi Arema sekarang seperti apa, maksudnya ini bukan masalah kami, karena pemain fokus untuk mengantarkan Persib meraih poin penuh. Fokus kepada penampilan terbaik kami, sehingga saya  tidak terlalu banyak memikirkan tentang Arema saya lebih fokus kepada tim sendiri,” ujarnya.

Jadwal pertandingan yang akan dihadapi termasuk lawan amat padat dan cukup berat selama bulan September ini. Menanggapi itu, Bojan menuturkan hal tersebut tentunya telah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih dan pemain.

“Kita akan melawan tim pertama di putaran kedua (main di bandung). Saya rasa perbedaan dengan laga pertama ada perbedaan besar di mentality para pemain dan bagaimana cara menghadapi pertandingan. Kita harus melanjutkan tetap ada di posisi pertama, seperti yang saya bilang saya tidak peduli dengan siapa yang akan datang. Saya hanya peduli tentang bagaimana permainan saya, bagaimana mensuport tim, mendengarkan kata pelatih dan staf,” ujar dia.***

Baca Juga

Persib Turunkan Beban Latihan, Pemain Diklat Dapat Pujian

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mulai menurunkan intensitas program latihan, menjelang berlangsungnya pekan ke-21 Liga 1 2018 saat Persib menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kami

Persib vs Arema, Bobotoh Diimbau Jaga Kondusifitas

BANDUNG, (PR).- Bobotoh diimbau untuk bersikap santun dan menjaga kondusifitas saat pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 antara Persib Bandung menghadapi Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 13 September 2018.