Tulus Merilis Single Baru "Labirin"

Tulus/DOK PRIBADI

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tulus baru saja merilis single terbarunya berjudul "Labirin". Lagu tersebut berisi untaian syair yang puitis.
 
"Kucari tahu tentangmu. Tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu." Demikian penggalan lirik lagi "Labirin".

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, lagu "Labirin" mengisahkan pria yang bingung atas kompleksitas pikiran seorang wanita. Secara lirik, Tulus mengungkapkannya sebagai balada cinta puitis.

"Labirin" memadukan vokal Tulus yang halus dengan lirik puitis. Bisa dibilang, Tulus berani bereksplorasi dengan kata-kata dibandingkan karya sebelumnya, sehingga menghadirkan warna baru pada lagunya.\

Lagu ini juga bukti konsistensinya untuk selalu memberikan karya baru di belantika musik Indonesia sekaligus berusaha membuat penggemarnya tidak bosan dalam menikmati karyanya.

"Labirin" sudah bisa didengarkan secara online di platform musik digital dan lagu tersebut pas sekali untuk orang yang sedang jatuh cinta.***

Baca Juga

Komputer Legendaris Apple-1 Dilelang Seharga Aston Martin

NEW YORK, (PR).- Seperangkat komputer lama buatan Apple, yang masih berfungsi, akan dilelang di RR Auctions di Amerika Serikat. Diperkirakan, komputer legendaris tersebut akan diminati banyak orang meski pun harganya fantastis.

Cara Mudah Mengenali Garam Beryodium

TIDAK semua garam yang beredar di pasaran mengandung iodium. Karena itu kita perlu teliti untuk mengenali garam yang kita beli, apakah mengandung iodium atau tidak.