Maruli Andalkan Lagu Semurni Embun Pagi

ANWAR EFFENDI/Album Maruli Tampubolon
MARULI Tampubolon siap membuat album perdana.*

JAKARTA, (PR).- Beberapa kali mengeluarkan single, Maruli Tampubolon akhirnya siap mengeluarkan album pada 9 September 2018. Sebelumnya Maruli sukses merilis single "cinta Sendirian" bersama Syahrini. Kemudian menggandeng Raisa untuk single "Butterfly". Single lainnya seperti "Ruang" "Ucapkan Selamat Tinggal", "September Ceria", Maruli sempat mengajak Imela Kei.

"Melihat respons yang cukup baik, terhadap single-single yang telah diluncurkan, saya jadi tertantang untuk membuat album. Judul albumnya masih dipikirkan, cuma saya punya satu lagu andalan berjudul 'Semurni Embun Pagi'. Lagu ini mengisahkan awal-awal orang jatuh cinta," tutur Maruli saat ditemui di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 20 September 2018.

Menurut Maruli, lagu 'Semurni Embun Pagi' diciptakan oleh Aldi Nada Permana, yang merupakan sahabatnya. Walau belum dirilis sebagai single, lagu ini pernah dinyanyikan saat acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali. Banyak yang bilang, lagu tersebut pas sebagai lagu andalan di album pertama.

Di album pertama nanti, akan berisikan 12 lagu. Sebagian besar lagunya diciptakan Maruli sendiri. Tapi ada juga lagu lainnya yang diciptakan Andi Riyanto, Denis Lusi, dan Aldi Nada Permana. Album ini sebenarnya sudah disiapkan sejak lima tahun lalu. Sebagai bocoran, lagu-lagunya akan dikemas dalam lintas genre.

"Untuk program promo, sudah direncanakan tur keliling Indonesia. Selain road show secara off air, kita juga kerja sama dengan sejumlah stasiun radio. Untuk pemasarannya, saya gunakan lebel sendiri, MT Production. Lebel ini sudah empat tahun berjalan dan bisa membantu penyanyi lain," ujar Maruli.***

Baca Juga

Tema Cinta Jadi Andalan Single Maruli

JAKARTA, (PR).- Tema cinta masih menjadi andalan lagu Maruli Tampubolon yang akan melaunching single, Jumat 7 September 2018. Single 'Semurni Embun Pagi' yang dirilis besok merupakan bagian dari 12 lagu yang akan dijadikan album perdana Maruli.

Preanger Fest: Lokal Kudu Vokal

BANDUNG, (PR).- Sejak lama Bandung dikenal sebagai penghasil musisi bertalenta yang bukan hanya berhasil di tingkat nasional, tapi juga mendunia. Tak heran Bandung sering dijuluki sebagai kiblat musik Indonesia.