Sudah Sepakati Kontrak, Patrich Wanggai Batal Gabung Persib

Patrich Wanggai/TWITTER

KABAR mengejutkan datang dari Patrich Wanggai. Pemain asal Papua tersebut batal bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi Piala Presiden dan Liga 1 musim depan. 

Padahal, pemain yang sebelumnya memperkuat Pusamania Borneo FC itu telah menyepakati nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen tim Pangeran Biru. Bahkan Wanggai pun ikut serta dengan para pemain Persib saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. 

"Saya secara pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib Bandung. Saya juga mohon maaf kepada manajemen, teman-teman media, dan seluruh bobotoh," tutur agen Patrich Wanggai, Arif Anwar saat dihubungi Rabu 3 Januari 2018. 

Belum beralasan

Arif belum bisa memastikan alasan Patrich Wanggai batal bergabung bersama skuad Maung Bandung. Bahkan untuk kontrak pu n dia mengaku sudah ada kesepakatan sebelum tim berangkat melakukan pemusatan latihan. 

"Makanya Patrich ikut ke Yogyakarta, tapi setelah pulang TC ada keputusan dan pikiran berubah dari Patrich. Saya juga kaget kok jadi batal. Mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya sendiri kurang tau. Ya belum berjodoh saja dengan Persib,"katanya. 

Sebagai agen Patrich Wanggai, Arif menyampaikan permohonan maafnya kepada manajemen, pelatih, dan bobotoh, karena Patrich gagal bergabung bersama Maung Bandung. 

Pada latihan pertama setelah menjalani liburan tahun baru, Patrich Wanggai memang tidak terlihat mengikuti latihan yang berlangsung di lapangan sepak bola Sesko AD, Jalan Gatot Subroto. 

Bahkan saat diminta konfirmasi tentang batalnya Wanggai bergabung ke tim kebanggaan bobotoh ini, pelatih menyarankan untuk menanyakan masalah ini ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.***

Baca Juga

Persib Resmi Lego Raphael Maitimo

DALAM kompetisi musim depan, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Raphael Maitimo. Hal tersebut dipastikan setelah pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengeluarkan pernyataan di akun Instagram miliknya yang diunggah Selasa 19 Desember 2017 pukul 17.00 WIB.