12 Jam di Bandung, Apa Saja yang Bisa Dilakukan?

Keliling Kota Bandung dalam 12 Jam

JIKA Anda hanya punya waktu 12 jam untuk berada di Kota Bandung, waktu tersebut sudah lebih dari cukup untuk bisa menjelajahi Kota Kembang dengan segala ciri khasnya.

Meski demikian, apa yang Anda lihat dalam kunjungan singkat itu sebenarnya hanya permukaannya. Butuh waktu lebih lama untuk dapat menjelajahi tempat-tempat istimewa di Kota Bandung.

Akan tetapi, jika memang hanya 12 jam waktu yang Anda punya, inilah rekomendasi temlpat-tempat yang bisa dikunjungi***

Video kiriman Imam Ramadhan Vilayati, Mochamad Rizal Husein, Rahmatul Fajri, mahasiswa Program Studi Jurnalistik Universitas Padjadjaran, Bandung. Jepretan indah foto atau karya video Anda juga dapat tampil di pikiran-rakyat.com.

Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke surel [email protected] dengan judul (subject) surel JARAS <judul foto/video>. (Contoh: JARAS Luntur Harimau).

Pengirim foto/video yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tetapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.

Baca Juga

Menyaksikan Perubahan Wajah Bandung dalam Bingkai Foto

BANDUNG bukan sekadar kota bagi para penghuninya. Dalam setiap masanya, Bandung banyak melakukan perubahan. Meski belum sempurna,  lima tahun terakhir ini merupakan momen ketika perubahan itu sangat menggeliat.