Kontrak Gaston tak Diperpanjang oleh PBR

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) tidak akan memperpanjang kontrak Gaston Castano. Pemain asal Argentina itu habis kontraknya Desember 2014 ini, dan tidak akan mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen PBR.

Hal ini dipastikan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo. Kehadiran Ilija Spasojevic sudah memenuhi kebutuhan striker asing bagi 'The Boys Are Back".

"Dengan adanya Spaso di lini depan, dan posisi satu defender dan penjaga gawang adalah pemain asing, artinya tidak ada slot lagi untuk pemain asing. Apalagi dengan aturan musim depan hanya tiga pemain asing," ungkap Marco, Kamis (4/12/2014).

Sejauh ini, dia mengungkapkan belum berkomunikasi langsung dengan Gaston namun melalui agennya. "Yang pasti ini bukan karena Gaston cedera, melainkan memang kontrak Gaston habis dan tidak kami perpanjang," tuturnya.

Spaso resmi menandatangani kontrak bersama manajemen PBR pada 1 Desember 2014 lalu. (Siska Nirmala/A-88)***

Baca Juga

Mario Gomez Isyaratkan Akan Tinggalkan Persib

MAKASSAR, (PR).- Pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Goemz mengisyaratkan tidak akan melanjutkan kontraknya bersama skuad Maung Bandung di Liga 1 2019.

Supardi Syukuri Gol Ketiganya di Persib Sepanjang Musim Ini

BALIKPAPAN, (PR).- Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi pahlawan penyelamat bagi Maung Bandung setelah gol yang dilesakannya ke gawang Bali United pada menit ke-47 mengakhiri pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018, dengan hasil i

Bauman Dipastikan Absen saat Persib Hadapi PSMS

SOREANG, (PR).- Jonathan Jesus Bauman terpaksa kembali absen saat Persib Bandung menjalani pertandingan di pekan ke-30 Liga 1 2018, saat menjamu PSMS Medan, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat mendatang.