Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di STP

BAYU5691.jpg

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu meninjau salah satu stan peserta Grand Recruitment #8  The 8th International Tourism and Hospitality, di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Jln. Setiabudi, Kota Bandung, Selasa (13/5/2014). M
ADE BAYU INDRA/PRLM
MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu meninjau salah satu stan peserta Grand Recruitment #8 The 8th International Tourism and Hospitality, di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Jln. Setiabudi, Kota Bandung, Selasa (13/5/2014). Menurut Mari, kini semakin banyak pelaku industri pariwisata internasional yang melirik tenaga kerja Indonesia seiring berkembangnya kualitas dan daya saing di pasar global.

Baca Juga

Jabar Akan Bekerja Sama dengan Bukalapak

BANDUNG, (PR).- Pemda Jawa Barat akan melakukan kerja sama dengan situs –e-commerce Bukalapak. Untuk itu, Gubernur Ridwan Kamil ingin Bukalapak bisa menghadirkan laman untuk Jawa Barat.

Advan G3 Dipersenjatai Dual Speaker Harman/kardon

MENDENGARKAN musik adalah salah satu cara yang dilakukan kala menunggu atau membunuh sepi. Beragam jenis genre musik dapat didengarkan, yang penting dapat menghibur diri.