Rusia Serang Pangkalan AL Ukraina

SEVASTOPOL, (PRLM).- Rusia kembali mengirimkan pasukannya ke kawasan Crimea setelah daerah otonom Ukraina ini menyatakan diri berintegrasi dengan negara pimpinan Vladimir Putin itu.

Seperti dilaporkan Kantor berita Reuters dan laman CNN, Rabu (19/3/2014), puluhan tentara Rusia membantu kelompok bersenjata pto-Rusia merangsek markas Angkatan Laut (AL) Ukraina di Pelabuhan Sevastopol, Crimea, Ukraina.

Jumlah anggota kelompok bersenjata pro-Rusia itu diperkirakan mencapai 300 orang Hal itu diungkapkan jubir AL Ukraina, Sergiy Bogdanov, seraya menambahkan, kelompok bersenjata itu mengenakan penutup wajah yang sudah menjadi ciri khas milisi pro-Rusia. (A-133/A_88)***

Baca Juga

Donald Trump Akan Agresif di Asia Pasifik

JAKARTA, (PR).- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional Universitas Padjajaran (IKAHI Unpad) Irman G Lanti menilai Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan bertindak agresif di Asia Pasifik terutama menyangkut urusan politik dan keamanan.

Penyerangan Masjid di Quebec, New York Waspada

NEW YORK, (PR).- Usai insiden penembakan di masjid Quebec yang menwaskan 6 orang, kepolisian New York (NYPD) AS meningkatkan patroli di berbagai rumah ibadah di kota kediaman keluarga Donald Trump tersebut.