Rusia Serang Pangkalan AL Ukraina

SEVASTOPOL, (PRLM).- Rusia kembali mengirimkan pasukannya ke kawasan Crimea setelah daerah otonom Ukraina ini menyatakan diri berintegrasi dengan negara pimpinan Vladimir Putin itu.

Seperti dilaporkan Kantor berita Reuters dan laman CNN, Rabu (19/3/2014), puluhan tentara Rusia membantu kelompok bersenjata pto-Rusia merangsek markas Angkatan Laut (AL) Ukraina di Pelabuhan Sevastopol, Crimea, Ukraina.

Jumlah anggota kelompok bersenjata pro-Rusia itu diperkirakan mencapai 300 orang Hal itu diungkapkan jubir AL Ukraina, Sergiy Bogdanov, seraya menambahkan, kelompok bersenjata itu mengenakan penutup wajah yang sudah menjadi ciri khas milisi pro-Rusia. (A-133/A_88)***

Baca Juga

Erdogan Keluarkan Dekrit Reformasi Militer

ANKARA, (PR).- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Minggu 31 Juli 2016, kembali mengeluarkan dekrit untuk ketiga kalinya sejak kudeta gagal 15 Juli 2016 lalu.

KEMENANGAN Hillary Clinton dan Donald Trump  atas rival-rival mereka sejauh ini telah membuat tekanan terhadap keduanya semakin besar.*

Hasil Survei Terbaru, Clinton Ungguli Trump

WASHINGTON, (PR).- Penampilan cemerlang Calon Presiden AS Hillary Clinton dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat (DNC) telah berdampak positif terhadap popularitas mantan menteri luar negeri Amerika tersebut.

London Dijaga 2.800 Polisi Usai Serangan di Russel

LONDON, (PR).- Kepala Kepolisian London Bernard Hogan-Howe, Kamis 4 Agustus 2016, menuturkan, usai terjadinya serangan di Russel yang menewaskan turis Amerika, pihaknya mengerahkan tambahan 600 personel keamanan. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi serangan lainnya.