Rusia Serang Pangkalan AL Ukraina

SEVASTOPOL, (PRLM).- Rusia kembali mengirimkan pasukannya ke kawasan Crimea setelah daerah otonom Ukraina ini menyatakan diri berintegrasi dengan negara pimpinan Vladimir Putin itu.

Seperti dilaporkan Kantor berita Reuters dan laman CNN, Rabu (19/3/2014), puluhan tentara Rusia membantu kelompok bersenjata pto-Rusia merangsek markas Angkatan Laut (AL) Ukraina di Pelabuhan Sevastopol, Crimea, Ukraina.

Jumlah anggota kelompok bersenjata pro-Rusia itu diperkirakan mencapai 300 orang Hal itu diungkapkan jubir AL Ukraina, Sergiy Bogdanov, seraya menambahkan, kelompok bersenjata itu mengenakan penutup wajah yang sudah menjadi ciri khas milisi pro-Rusia. (A-133/A_88)***

Baca Juga

Pemimpin Ikhwanul Muslimin, Mohamed Badie Dihukum Seumur Hidup

KAIRO, (PR).- Pengadilan Mesir, Senin 30 Mei 2016, menjatuhkan hukuman seumur hidup kepada pemimpin Ikhwanul Muslimin (IM), Mohamed Badie, beserta 35 anggota IM lainnya setelah kelompok ini dituding sebagai dalang kekerasan pada 2013 lalu.

150 Lebih WNI Overstayers pun Menanti Kepulangan dari Jeddah

JEDDAH, (PR).- Tim petugas bekerja sama dengan otoritas jawazat (imigrasi) di Tarhil Shumaisy masih bekerja keras untuk menuntaskan proses exit bagi Warga Negara Indonesia yang overstay agar segera pulang ke tanah air.

Indonesia Dukung Reformasi Struktur Organisasi ILO

JENEWA, (PR).- Indonesia pada persidangan The Non-Aligned Movement (NAM) Labour Ministers Meeting, di Jenewa, Swiss, menyatakan dukungannya terhadap restrukturisasi Keanggotaan Governing Body International Labour Organization (ILO).