Rusia Serang Pangkalan AL Ukraina

SEVASTOPOL, (PRLM).- Rusia kembali mengirimkan pasukannya ke kawasan Crimea setelah daerah otonom Ukraina ini menyatakan diri berintegrasi dengan negara pimpinan Vladimir Putin itu.

Seperti dilaporkan Kantor berita Reuters dan laman CNN, Rabu (19/3/2014), puluhan tentara Rusia membantu kelompok bersenjata pto-Rusia merangsek markas Angkatan Laut (AL) Ukraina di Pelabuhan Sevastopol, Crimea, Ukraina.

Jumlah anggota kelompok bersenjata pro-Rusia itu diperkirakan mencapai 300 orang Hal itu diungkapkan jubir AL Ukraina, Sergiy Bogdanov, seraya menambahkan, kelompok bersenjata itu mengenakan penutup wajah yang sudah menjadi ciri khas milisi pro-Rusia. (A-133/A_88)***

Baca Juga

Gerakan Anti-Trump Cari Terobosan di Wisconsin

WISCONSIN, (PR).- Tempat-tempat pemungutan suara hari Selasa 5 April 2016 dibuka untuk pemilihan pendahuluan calon presiden Partai Demokrat dan Partai Republik di Wisconsin, di mana Senator Texas Ted Cruz dan Senator Vermont Bernie Sanders berusaha mencapai perolehan besar untuk mengalahkan kandi

23 Tewas dalam Serangan Militer ke Abu Sayyaf

MANILA, (PR).- Tentara Filipina menggempur sekelompok kelompok pemberontak Abu Sayyaf, dengan serangan 10 jam di Pulau Basilan, Sabtu, 9 April 2016. Sebanyak 23 orang tewas dan 73 lainnya luka, kata seorang juru bicara militer Filemon Tan, Minggu, 10 April 2016.