Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

PARA peneliti di Universitas California Irvine (UCI) menemukan bahwa bermain video game tiga dimensi membantu lebih baik dalam tes memori.*

Brexit Juga Berdampak Terhadap Industri Game di Inggris

LONDON, (PR).- Sebanyak 40% perusahaan game di Inggris telah mempertimbangkan untuk merelokasi sebagian atau seluruh bisnis mereka karena Brexit.

Sejumlah perusahaan game cemas akan kehilangan akses terhadap bakat dan sumber dana bila Inggris meninggalkan blok Uni Eropa.

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Teror Dortmund

DORTMUND, (PR).- Serangan teror kembali terjadi di Jerman. Seperti dilaporkan AP, Rabu 12 April 2017, polisi telah menangkap seorang terduga pelaku. Seorang lainnya mash diburu.

Aksi Protes di Venezuela Tewaskan 5 Orang

CARACAS, (PR).- Akibat krisis ekonomi di Venezuela yang semakin parah, gelombang protes pun merebak. Seperti dilaporkan Reuters, Rabu 19 April 2017, sejak awal April aksi protes aksi protes telah memakan 5 korban jiwa.