Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

Pejabat Kedubes Korut Jadi Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam

KUALA LUMPUR, (PR).- Polisi Malaysia mengidentifikasi seorang pejabat senior di Kedutaan Besar Korea Utara sebagai tersangka dalam pembunuhan Kim Jong-nam, Rabu, 22 Februari 2017. Selain itu menetapkan satu tersangka lainnya dari maskapai penerbangan Korea Utara.

Duterte Bungkam Oposan

MANILA, (PR).- Delapan bulan setelah dilantik menjadi Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, mulai menunjukkan sikap yang represif terhadap oposan atau para pengkritiknya.