Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

Donald Trump Akan Agresif di Asia Pasifik

JAKARTA, (PR).- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional Universitas Padjajaran (IKAHI Unpad) Irman G Lanti menilai Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan bertindak agresif di Asia Pasifik terutama menyangkut urusan politik dan keamanan.

Penyerangan Masjid di Quebec, New York Waspada

NEW YORK, (PR).- Usai insiden penembakan di masjid Quebec yang menwaskan 6 orang, kepolisian New York (NYPD) AS meningkatkan patroli di berbagai rumah ibadah di kota kediaman keluarga Donald Trump tersebut.