Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

LUAR NEGERI

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

Kiev Laporkan Kematian Tertinggi dalam Satu Hari

LUAR NEGERI

KIEV, (PRLM).- Para pejabat Ukraina mengatakan, delapan tentara tewas dan 16 cedera dari Selasa pagi hingga Rabu (15/7/2015), dalam tanda meningkatnya kekerasan antara pasukan pemerintah dan pemberontak pro-Rusia.

Idulfitri 1436 H

Masyarakat Indonesia di Arab Saudi Rayakan Idulfitri Bersama Aa Gym

LUAR NEGERI
Masyarakat Indonesia di Arab Saudi Rayakan Idulfitri Bersama Aa Gym

JEDDAH, (PRLM).- Masyarakat Indonesia di wilayah Jeddah dan sekitarnya merayakan Idulfitri dengan menjalankan shalat Id bersama yang dilaksanakan di Residen Konsul Jenderal RI di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (17/7/2015).

ISIS Mungkin Gunakan Senjata Kimia terhadap Pasukan Kurdi

LUAR NEGERI

BAGDAD, (PRLM).- Para pejuang Kurdi dan pakar senjata mengatakan, kelompok Negara Islam (ISIS) telah menggunakan senjata kimia dalam perang mereka melawan pasukan Kurdi di Suriah dan Irak.

Nenek Ferozah Pimpin Kesatuan Polisi di Afghanistan

LUAR NEGERI

SISTANI, (PRLM).- Ferozah sepertinya berusia antara 60-70 tahun, karena ia tak tahu umur persisnya. Dia tak pernah bersekolah tapi kemudian memimpin kesatuan polisi di kawasan Sistani, Provinsi Marjah, Afghanistan, setelah anak laki-lakinya terbunuh.