Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

Gaun Pengantin Terbuat dari Tisu Toilet Didonasikan

SEBUAH gaun pengantin yang terbuat dari tisu toilet dengan hiasan 1,500 kupu-kupu kertas menjadi pemenang di kompetisi mode New York. Melansir Reuters, gaun tersebut dibuat oleh seorang ibu dua anak Kari Curletto di waktu senggangnya.

17 Tewas dalam Serangan Teroris di Burkina Faso

Sekelompok orang bersenjata membunuh sedikitnya 17 orang dan melukai delapan orang lainnya dalam sebuah serangan di restoran, di ibukota Burkina Faso pada hari Minggu, 13 Agustus 2017. Hal ini dikemukakan menteri Komunikasi Burkina Faso.