Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

Bill Clinton Sebut Istrinya Sebagai Pembawa Perubahan

PHILADELPHIA, (PR).- Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, menggambarkan istrinya Hillary Clinton sebagai kekuatan dinamis untuk perhubahan dan pejuang yang hebat untuk keadilan sosial pada pidatonya untuk mendukung Hillary Clinton, Selasa 26 Juli 2016 waktu setempat.

PESAWAT Boeing MH370.*

Teori Pilot Bunuh Diri Menguat dalam Kasus MH370

SYDNEY, (PR).- Setelah melakukan pencarian 2 tahun di Samudera Hindia tanpa hasil, penyelidik MH370 yang berbasis di Australia meyakini penerbangan MH370 sengaja diarahkan untuk menghujam ke laut.

Kritik Bayi, Popularitas Donald Trump Kian Rusak

WASHINGTON, (PR).- Setelah elite politik Partai Republik ramai-ramai mengecam calon presiden Donald Trump yang sering membuat komentar kontroversial terhadap sejumlah isu baik domestik maupun global, Presiden Barack Obama ikut mengecam sang miliuner.