Vladimir Putin Ogah Hadiri KTT Keamanan Nuklir

DEN HAAG, (PRLM).- Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan menghadiri KTT Keamanan Nuklir yang dijadwalkan digelar awal pekan depan.

KTT dua tahunan tersebut dimulai pada tahun 2010 menyusul usulan Presiden AS Barack Obama untuk membahas langkah-langkah melawan terorisme nuklir.

KTT yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan diselenggarakan di Den Haag mulai Senin (24/3/2014) mendatang. KTT ini merupakan yang ketiga kalinya.

Para pemimpin dari 53 negara serta perwakilan dari 4 organisasi internasional akan bertemu dalam KTT tersebut.

Sumber-sumber diplomatik Belanda pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat mengungkap, bahwa Belanda telah menerima pemberitahuan Putin tidak akan menghadiri KTT tersebut. (nhk/dw/A-88)***

Baca Juga

Hindari Cahaya Laser Bazooka, Mata Anda Bisa Buta

SAMPAH satu orang adalah harta orang lain, seperti halnya pembuatan laser bazooka. Laser bazooka adalah alat pemancar cahaya yang berbahan dasar peralatan bekas dan alat elektronik yang sudah dibuang.

1.500 WNI Rayakan Idul Fitri di KBRI Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR, (PR).- Sekitar 1.500 Warga Negara Indonesia yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia dan sekitarnya merayakan Idulfitri di KBRI di Kuala Lumpur, Rabu, 6 Juli 2016.

Unik, HD 131399Ab Merupakan Planet dengan Tiga Matahari

ARIZONA, (PR).- Sebelumnya para astronom menemukan Tatooine sebuah planet besar yang berukuran sama dengan Jupiter dan dikelilingi dua matahari. Kini astronom telah menemukan sebuah planet dengan tidak hanya satu, bukan dua, tapi tiga matahari.