PBR U-21 Gelar Seleksi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Persib Batal Bertanding Lawan PBR

PERSIB
SEJUMLAH pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (15/1/2015). Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan PBR yang rencananya digelar Sabtu (16/1/2015) di Stadion Utama Wibawa M

Tujuh Pemain Diklat Persib Masuk Tim Senior

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak tujuh pemain Diklat Persib sudah mulai masuk jenjang yang lebih tinggi bersama senior-seniornya. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfat Fathir, Ary Ahmad, Sugianto, Jujun Saepulloh, dan Agung Mulyadi.

Aron a Silva Siap Kerja Keras

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah pulang ke Thailand beberapa waktu lalu, striker anyar Persib, Aron Da Silva sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kamis (4/1/2016).

Hermawan Bermain Total untuk Tim yang Dibelanya

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gaya bermain total untuk tim yang dibelanya, terkadang harus membuat tindakan yang dinilai provokatif menjadi salah satu karakter bermain Hermawan.