PBR U-21 Gelar Seleksi

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

KONDISI Vladimir Vujovic sudah membaik

Hadapi Bhayangkara Surabaya United, Vladimir Vujovic Absen

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung akan kehilangan jangkar tangguh lini belakang Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 saat Maung Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United pada Sabtu, 11 Juni 2016 di Surabaya.

Menanti Tuah Nomor Punggung 10 di Persib

STATUS pencetak gol terbanyak Persib Bandung hingga pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 masih dipegang oleh seorang bek tengah.

Persib vs Mitra Kukar, Bobotoh Tanpa Tiket Jangan Datang ke GBLA

BANDUNG, (PR).- Jelang laga Persib kontra Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Wali Kota Bandung Ridwan mengimbau bobotoh yang punya tiket untuk datang ke stadion dengan menggunakan sepeda motor.