PBR U-21 Gelar Seleksi

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Djadjang: Lawan Persipura Jadi Laga Kandang Terberat Persib

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, dibandingkan dua belas tamu yang sudah datang, bahkan dengan tiga tim lain yang akan menyambangi Bandung nantinya, Persipura Jayapura adalah lawan yang paling berat.

Sejak 2003, Persib Catatkan 3 Kemenangan Beruntun Atas Persipura

PERJALANAN Persib Bandung di pentas Indonesia Soccer Championship 2016 memang tidak begitu mulus. Kerap tumbang di laga tandang membuat Maung Bandung gagal meramaikan jalur perburuan gelar juara. Malahan, hingga pekan ke-28, Persib masih tertatih-tatih bersaing menembus zona “5 Besar” klasemen.

Diogo Nyaman di Bek Tengah

BANDUNG,(PR).- Pemain belakang Persib Bandung, Diogo Ferreira mengaku mulai nyaman dengan posisi barunya sebagai bek tengah. Pemain asal Australia tersebut sebelumnya biasa bermain sebagai gelandang.