PBR U-21 Gelar Seleksi

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Persib Boros Buang Poin di Kandang

TUJUH belas laga putaran pertama Indonesia Soccer Championship 2016 sudah dilalui oleh Persib Bandung. Hasilnya, selain melempem pada laga tandang dengan empat kali kalah, dua kali imbang, dan dua kali menang, Maung Bandung juga termasuk tim yang boros membuang poin di kandang sendiri.

Tanpa Seleksi, Marcos Flores Segera Berkostum Persib

POS penyerang impor Persib Bandung yang masih kosong akan segera terisi. Dalam hitungan hari, striker Argentina yang juga fasih beroperasi sebagai gelandang serang Marcos Flores Abel Benard hampir pasti akan segera mengenakan kostum biru Maung Bandung.

Kedatangan Marcos Flores ke Persib Cetak Sejarah

ARGENTINA merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola. Jasa para pemain dari negara asal pemain legendaris sekelas Diego Maradona dan Lionel Messi itu banyak digunakan oleh banyak liga dan klub-klub di berbagai penjuru dunia.