PBR U-21 Gelar Seleksi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Persib Tiba di Ciamis untuk Liga Segitiga

PERSIB

CIAMIS, (PRLM).- Rombongan Persib tiba di Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/3/2015). Atep dan kawan-kawan tiba di Hotel Plaza Tyara sekitar pukul 13.00 WIB.

Pemain PBR Bertahan Karena Sosok Dejan

PERSIB

NGAMPRAH, (PRLM).-Salah satu alasan para pemain Pelita Bandung Raya (PBR) tetap bertahan di tengah krisis finansial klub, rupanya karena termotivasi sosok pelatih Dejan Antonic.

Jadwal ISL Bisa Berubah, Tantan tidak Jenuh

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib akan menghadapi Semen Padang di laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang rencananya akan berlangsung Sabtu 4 April mendatang.

ISL 2015/QNB League

Meski Berpolemik, ISL 2015/QNB League Menjanjikan

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Meskipun penuh polemik, namun pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) musim ini, 2015, sangat menjanjikan. Hal ini melihat dari masuknya sponsor baru yang berlatar belakang swasta perbankan, yakni QNB (Qatar National Bank) Group.