PBR U-21 Gelar Seleksi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Piala AFC 2015

Persib tidak Bisa Uji Coba Lapangan

PERSIB

MALADEWA,(PRLM).-Tidak seperti jelang pertandingan resmi Persib sebelumnya di Piala AFC, pada laga kelima Persib di kandang New Radiant SC, Persib Bandung tidak diperkenankan untuk menggelar uji coba lapangan sebelum bertanding di Stadion Nasional Male, Selasa (28/4/2015).

Piala AFC 2015

Yandi Terus Berjuang Masuk Skuad Inti

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Yandi Sofyan terus berusaha menunjukkan keinginan kuatnya untuk segera masuk skuad inti PERSIB di laga resmi. Yandi mengaku tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih sendiri meski sebenarnya seluruh pemain tengah diliburkan.

Internet.org Dekatkan Bobotoh dengan Persib

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Tak ada yang meragukan lagi loyalitas para pendukung klub Persib Bandung saat berlaga di kompetisi Indonesia Super Liga (ISL), yang berganti nama QNB League di tahun 2015 ini. Dukungan para Bobotoh ini menempatkan Persib sebagai Kampiun ISL 2014.

Spaso Senang Dapat Lawan Selevel

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah dua kali tampil di laga resmi pada liga Indonesia kemarin, bomber asing Persib, Ilija Spasojevic akan tampil menghadapi tim selevel Bali United Pusam pada laga persahabatan di Stadion Kapten Dipta, Giayar, Bali, Minggu (17/5/2015).