PBR U-21 Gelar Seleksi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Atep: Pembinaan Tidak Boleh Berhenti

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Adanya sanksi FIFA untuk PSSI tidak lantas harus membuat sepakbola Indonesia mati. Sebab, hukuman tersebut hanya sebatas legal formal federasi sepakbola dunia kepada keberadaan PSSI, artinya bukan menghentikan aktivitas sepakbola di Tanah Air.

Djadjang Nurdjaman Sambut Baik Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik dukungan PSSI untuk penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Rekomendasi itu sebagai sinyal positif buat timnya yang kemungkinan akan turun bermain pada pertandingan yang rencananya digelar Agustus mendatang.

Konate dan Vujovic Raih Penghargaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kisruh sepak bola Indonesia anatara Kemenpora dan PSSI membuat kompetisi terhenti hingga turunnya sanksi FIFA. Tapi, di tengah karut marut itu dua penggawa asing Persib mendapat penghargaan dari salah satu media olahraga di Tanah Air.

I Made Wirawan Siapkan Fisik Untuk Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Penjaga gawang Persib I Made Wirawan sudah siapkan fisiknya jika Persib ikut meramaikan Piala Presiden yang rencananya berlangsung Agustus mendatang.