PBR U-21 Gelar Seleksi

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

persib, yanto basna, papua,

Yanto Basna Ikuti Jejak Vujovic dan Hariono

BANDUNG, (PR),- Pemain belakang Persib, Rudolof Yanto Basna mengikuti jejak dua rekan sebelumnya Vladimir Vujovic dan gelandang enerjik Hariono yang sudah merasakan menerima tiga kartu kuning,sehingga pernah absen di pertandingan berikutnya.

Menang 3-2, Djadjang: Persib Tidak Lagi Bermain Umpan Panjang

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung secara dramatis memenangi duel klasik melawan PSM Makassar dengan skor 3-2 (2-1) pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 2 Juli 2016 malam.

Supporter Persib Bandung pada pertandingan Persib melawan persija, mengangkat atribute dan menyalakan kembang api, Jumat (18/3).*

Ini Delapan Ikrar dari Bobotoh Jelang Mega Duel Persib vs Persija

BANDUNG, (PR).- Demi menjaga keamanan sebelum, selama dan sesudah pertandingan krusial antara Persib melawan Persija dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, bobotoh menandatangani 8 ikrar untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas.