PBR U-21 Gelar Seleksi

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 akan memulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Kompetisi LSU U-21 rencananya akan bergulir pada April 2014 mendatang.

Manajer PBR U-21 Edi Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan menggelar seleksi terbuka bagi para pesepakbola muda asal Jawa Barat. "Lewat seleksi ini kami ingin mencari pemain potensial untuk memperkuat PBR U-21 dengan prioritas utama pemain Jawa Barat," katanya, Jumat (7/3/2014).

Dia menjelaskan, pendaftaran peserta seleksi akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang di kantor Pelita Bandung Raya, Bumi Bandung Raya jalan Surya Sumantri Kavling 10 A Bandung,pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun peserta seleksi dibatasi hanya untuk pemain dengan maksimal kelahiran 1994 yang diperbolehkan mendaftar.

Nantinya, seleksi akan dilakukan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Maret 2014 mendatang. Adapun tempat seleksi akan diinformasikan kemudian. (A-197/A_88)***

Baca Juga

Ini Alasan Supardi Nasir Kembali ke Persib

BANDUNG, (PR).- Mantan bek sayap Sriwijaya FC Supardi Nasir sudah bergabung untuk mengikuti sesi latihan sore Persib Bandung, Kamis, 26 Januari 2017. Supardi mengaku, alasannya pulang ke Persib adalah karena merasa tertantang untuk kembali

Tony Sucipto Nilai Henhen Punya Jiwa Kepemimpinan

BANDUNG, (PR).- Pemain belakang Persib Tony Sucipto memiliki pandangan tersendiri mengenai sosok pemain muda Henhen Herdiana yang telah dipromosikan masuk skuad senior Persib. 

Teman Neymar Berharap Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung kedatangan seorang penyerang asal Brasil Raphael Pereira de Lima Camara. Penyerang berusia 25 tahun itu mencoba peruntungan untuk menjadi pemain Maung Bandung.

PSM Rival Terkuat Persib di Fase Grup

BANDUNG, (PR).- Misi Persib Bandung untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden akan langsung diuji oleh lawan berat pada laga perdana fase Grup C. PSM Makassar disebut para pemain Maung Bandung sebagai rival terkuat di fase grup yang harus dikalahkan jika ingin menuju babak 8 besar.