Hadapi Agresi Rusia, Pemerintah Ukraina Minta Bantuan NATO

KIEV, (PRLM).- Menghadapi sikap provokatif Rusia ini, pemerintahan baru Ukraina langsung memperingatkan warganya, kemungkinan terjadinya perang dalam waktu dekat ini.

Sebagai persiapan mengahdapi invasi Rusia, pemerintah Ukraina telah menyiagakan pasukannya dan juga meminta bantuan NATO (Pakta Pertahanan Atlantik Utara).

Seperti diketahui, dunia Barat yang dimotori Amerika Serikat tengah mengalami konfrotasi terbesar dengan Rusia sejak Perang Dingin berakhir lebih dari dua dekade lalu.

Seperti dilaporkan Kantor Berita Reuters dan AFP, Minggu (2/3/2014), konfrotasi ini terjadi setelah Presiden Vladimir Putin mengumumkan, pihaknya punya hak untuk mengirim pasukan ke Ukraina.

Saat ini dilaporkan, 150.000 pasukan Rusia yang memang punya markas di Crimea, Ukraina, sudah bersiap-siap untuk melakukan serangan. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Menyaksikan Bulan Stoberi di Bulan Juni

PERNAH dengar istilah ‘strawberry moon’ atau bulan stroberi? Di Indonesia fenomena seperti ini memang tidak pernah ada, sehingga hampir tidak dikenal. Bulan stroberi hanya dapat dinikmati di negara empat musim. Itu pun yang letaknya di bagian utara garis khatulistiwa.

Mari Berteman dengan Cozmo, Robot Kecil yang Pintar

ANKI, sebuah perusahaan yang fokus pada penelitian robotik dan artificial intelligence (kecerdasan buatan) memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Cozmo. Sebuah robot cerdas yang bisa menjadi kawan bagi manusia.

Kejam, Ayah Bakar Anak Karena Mengompol

ASUNCION,(PR).- Seorang anak tiga tahun dirawat di rumah sakit akibat luka bakar ringan setelah digarang diatas api oleh ayah tirinya sendiri. Hal tersebut dilakukan sang ayah lantaran kesal anak tersebut mengompol di tempat tidur.