Hadapi Agresi Rusia, Pemerintah Ukraina Minta Bantuan NATO

KIEV, (PRLM).- Menghadapi sikap provokatif Rusia ini, pemerintahan baru Ukraina langsung memperingatkan warganya, kemungkinan terjadinya perang dalam waktu dekat ini.

Sebagai persiapan mengahdapi invasi Rusia, pemerintah Ukraina telah menyiagakan pasukannya dan juga meminta bantuan NATO (Pakta Pertahanan Atlantik Utara).

Seperti diketahui, dunia Barat yang dimotori Amerika Serikat tengah mengalami konfrotasi terbesar dengan Rusia sejak Perang Dingin berakhir lebih dari dua dekade lalu.

Seperti dilaporkan Kantor Berita Reuters dan AFP, Minggu (2/3/2014), konfrotasi ini terjadi setelah Presiden Vladimir Putin mengumumkan, pihaknya punya hak untuk mengirim pasukan ke Ukraina.

Saat ini dilaporkan, 150.000 pasukan Rusia yang memang punya markas di Crimea, Ukraina, sudah bersiap-siap untuk melakukan serangan. (A-133/A-108)***

Baca Juga

Di Inggris, Muhammad Gantikan William

OLIVIA telah menggantikan Amelia sebagai nama anak perempuan paling populer di Inggris. Sementara itu, Muhammad masuk daftar 10 besar nama anak laki-laki paling populer.

Arab Saudi Akan Tangkap Netizen Pengancam Wanita Mengemudi

RIYADH, (PR).- Jaksa Penuntut Umum Arab Saudi mengeluarkan surat perintah penangkapan pada Sabtu, 30 September 2017, terhadap pengguna Twitter yang mengancam akan membunuh siapa saja yang mendukung wanita mengemudi.

Amerika Serikat: Halo Korea Utara, Apa Anda Ingin Bicara?

BEIJING, (PR).- Amerika Serikat, Sabtu 30 September 2017 waktu Washington mengatakan telah berbicara langsung dengan Korea Utara mengenai kegiatan nuklir dan perluru kendalinya. Namun Pyongyang tidak menunjukkan minat berunding.