Rossi dan Pedrosa Tercepat Tes MotoGP Sepang

OLAH RAGA

SEPANG, (PRLM).- Valentino Rossi (Yamaha Factory) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) berbagi mencatat waktu tercepat yang sama 1 menit 59,999 detik pada tes pra musim kedua MotoGP 2014 hari terakhir di sirkuit Sepang, Malaysia Jumat (28/2/2014).

Di urutan ketiga Andrea Dovizioso (Ducati Factory) tampil semakin baik hanya terpaut + 0,068 dtk., keempat Aleix Espargaro (NGM Forward Yamaha) + 0,102 detik, kelima Stefan Bradl (LCR Honda) +0,165 dtk.

Sementara juara dunia 2 kali MotoGP Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) frustrasi dengan masalah ban Bridgestone spesifikasi 2014 yang membuatnya tampil tak sesuai harapan selama 3 hari tes di urutan ketujuh terpaut 0,620 dtk. (BK/A-108)***

Baca Juga

Eks Menpora Roy Suryo Tuding Rekaman Atur Skor di Kemenpora

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo menghembuskan isu terbaru terkait percakapan pengaturan skor Timnas dalam SEA Games 2015 lalu yang dilakukan oleh seorang runner, penyampai pesan dari bandar judi keperwakilan klub/tim, BS dengan bandar pengaturan skor di M

Bapopsi Jabar Segera Gelar Desentralisasi Tahap II

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pengprov Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Jawa Barat akan menggelar Desentralisasi tahap II untuk menggenjot kemampuan para atletnya mencapai target juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII/2015.

Tour de France 2015

Cancellara dan Martin Favorit Menangi Etape I (ITT 13,8 km)

OLAH RAGA

UTRECHT,(PRLM).- Sebanyak 198 atlet sepeda mancanegara dari 22 tim professional siap berlaga di arena balap sepeda paling bergengsi di dunia Tour de France (TdF) edisi ke-102/2015 yang dimulai di Utrecht, Belanda Sabtu (4/7/2015) petang waktu setempat.

Liga Inggris

Arsenal Kontak Munir El Haddadi

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Arsenal dilaporkan tengah menjalin kontak dengan Barcelona perihal kemungkinan transfer striker belia berbakat mereka, Munir El Haddadi.