Rossi dan Pedrosa Tercepat Tes MotoGP Sepang

OLAH RAGA

SEPANG, (PRLM).- Valentino Rossi (Yamaha Factory) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) berbagi mencatat waktu tercepat yang sama 1 menit 59,999 detik pada tes pra musim kedua MotoGP 2014 hari terakhir di sirkuit Sepang, Malaysia Jumat (28/2/2014).

Di urutan ketiga Andrea Dovizioso (Ducati Factory) tampil semakin baik hanya terpaut + 0,068 dtk., keempat Aleix Espargaro (NGM Forward Yamaha) + 0,102 detik, kelima Stefan Bradl (LCR Honda) +0,165 dtk.

Sementara juara dunia 2 kali MotoGP Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) frustrasi dengan masalah ban Bridgestone spesifikasi 2014 yang membuatnya tampil tak sesuai harapan selama 3 hari tes di urutan ketujuh terpaut 0,620 dtk. (BK/A-108)***

Baca Juga

Juventus Ingin Datangkan Oscar

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus sudah memiliki sejumlah rencana menyambut bursa transfer musim panas mendatang, termasuk di antaranya mendatangkan Oscar dari Chelsea.

Supporter Wanita Dukung Timnas Indonesia U-23

OLAH RAGA
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM

Prancis Petik Kemenangan Atas Denmark, 2-0

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Prancis berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Denmark dalam pertandingan uji coba internasional yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Senin (30/3) dini hari WIB.

Harry Kane Akan Bela Inggris U-21

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Penyerang muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mencetak gol dalam debutnya bersama tim nasional Inggris, akan turun level dan membela timnas Inggris U-21 di ajang Euro U-21 yang akan diadakan di Republik Ceko pada Juni nanti.