Rossi dan Pedrosa Tercepat Tes MotoGP Sepang

SEPANG, (PRLM).- Valentino Rossi (Yamaha Factory) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) berbagi mencatat waktu tercepat yang sama 1 menit 59,999 detik pada tes pra musim kedua MotoGP 2014 hari terakhir di sirkuit Sepang, Malaysia Jumat (28/2/2014).

Di urutan ketiga Andrea Dovizioso (Ducati Factory) tampil semakin baik hanya terpaut + 0,068 dtk., keempat Aleix Espargaro (NGM Forward Yamaha) + 0,102 detik, kelima Stefan Bradl (LCR Honda) +0,165 dtk.

Sementara juara dunia 2 kali MotoGP Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) frustrasi dengan masalah ban Bridgestone spesifikasi 2014 yang membuatnya tampil tak sesuai harapan selama 3 hari tes di urutan ketujuh terpaut 0,620 dtk. (BK/A-108)***

Baca Juga

Timnas Belanda Pecat Pelatih Danny Blind

AMSTERDAM, (PR).- Pelatih Tim Nasional Belanda Danny Blind dipecat pada Minggu, 26 Maret 2017 waktu setempat. Ia dilengserkan dari kursi pelatih, kurang dari 24 jam setelah kekalahan 0-2 yang didapat kala menghadapi Bulgaria.

Pembuat Patung Ronaldo: Sulit Memuaskan Semua Orang

LISBOA, (PR).- Pematung yang membuat patung tembaga dari Cristiano Ronaldo mengakui karyanya memang sulit untuk diterima oleh selera orang-orang, tapi ia mengatakan telah mengantungi izin dari Striker Real Madrid itu sebelum patung itu dip

Pesilat Jabar Akan Tampil di Prancis

BANDUNG, (PR).- Pesilat dari beberapa aliran dan paguron di Jawa Barat yang mewakili Masyarakat Pencak Silat Indonesia (MASPI), akan tampil di markas besar UNESCO yang berlokasi di Paris, Prancis. Mereka akan menampilkan jurus-jurus pencak silat di hadapan 180 perwakilan negara di dunia.

BOPI Melunak, Persib vs Arema Bisa Digelar 15 April

JAKARTA, (PR).- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melunak. BOPI memberikan tambahan waktu sehari bagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator baru kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air untuk melengkapi persyaratan verifikasi operator dan klub peserta Liga 1.