Rossi dan Pedrosa Tercepat Tes MotoGP Sepang

SEPANG, (PRLM).- Valentino Rossi (Yamaha Factory) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) berbagi mencatat waktu tercepat yang sama 1 menit 59,999 detik pada tes pra musim kedua MotoGP 2014 hari terakhir di sirkuit Sepang, Malaysia Jumat (28/2/2014).

Di urutan ketiga Andrea Dovizioso (Ducati Factory) tampil semakin baik hanya terpaut + 0,068 dtk., keempat Aleix Espargaro (NGM Forward Yamaha) + 0,102 detik, kelima Stefan Bradl (LCR Honda) +0,165 dtk.

Sementara juara dunia 2 kali MotoGP Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) frustrasi dengan masalah ban Bridgestone spesifikasi 2014 yang membuatnya tampil tak sesuai harapan selama 3 hari tes di urutan ketujuh terpaut 0,620 dtk. (BK/A-108)***

Baca Juga

Inilah Daftar Kandidat Favorit Manajer Inggris

LONDON, (PR).- Seiring dengan berhentinya Roy Hodgson selaku manajer Inggris, mencuat beberapa nama kandidat favorit penerusnya. Arsene Wenger termasuk di antaranya!

Zlatan Ibrahimovic Jadi Striker Baru MU?

LONDON (PR),- Zlatan Ibrahimovic (34) harus memutuskan apakah akan menerima tawaran Manchester united untuk bergabung atau tidak akhir pekan ini. Penyerang Timnas Swedia itu saat ini sedang bebas transfer setelah tidak memperpanjang masa depannya dengan Paris St-Germain.

Lionel Messi Dihukum 21 Bulan Penjara

BARCELONA, (PR).- Pemain yang menyabet gelar FIFA Player of the Year sebanyak lima kali, Lionel Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara karena penggelapan pajak bersama sang ayah, Jorge Messi.