Wanita 3 jam Orgasme Dilarikan ke Ruang Gawat Darurat

HORISON
ERIC dan Liz menceritakan kisah aneh, dimana Liz mencapai klimaks terus menerus setelah berhubungan seks.*
Hitfix/PRLM
ERIC dan Liz menceritakan kisah aneh, dimana Liz mencapai klimaks terus menerus setelah berhubungan seks.*

SEATTLE, (PRLM).- Bagi seorang wanita asal Seattle, AS, mencapai orgasme tidak hanya mengirimnya ke "surga", namun juga ke ruang gawat darurat.

Liz baru saja berhubungan seks dengan pasangannya Eric, tapi setelah dia turun dari tempat tidur, Liz merasakan puncak kesenangan baru.

Sekitar satu jam terus menerus mencapai klimaksnya, Liz mulai panik. Pada jam kedua, wanita yang terengah-engah ini dilarikan ke rumah sakit di mana staf medis mengira dia akan melahirkan.

Orgasme Liz berlangsung selama lebih dari tiga jam sebelum akhirnya dia bisa bernafas lega.

Pasangan muda ini berbagi cerita aneh ini dalam tayangan acara TLC, "Sex Sent Me to the ER", beberapa waktu lalu.

Liz, yang tidak memberikan nama belakangnya ini, menceritakan bagaimana ia mencoba segala sesuatu, mulai dari melompat, minum, dan mengguncang untuk meredakan orgasmenya.

"Saya mulai melompat-lompat untuk melihat apakah ini akan menghentikannya," kata Liz tentang jam-jam pertama penderitaannya.

"Saya mulai mencoba minum anggur untuk melihat apakah sistem saya akan tenang. Saya mencoba hampir segala sesuatu yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini," tambahnya seperti dikutip Mail Online.

Eric, akhirnya mengantarkan pasangannya ke UGD. "Saya masih merasa sangat tegang dan gelisah dan tidak pasti tentang apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi," kata Eric.

Orgasme Liz terus berlanjut selama satu jam di rumah sakit sebelum akhirnya memudar. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Arkeolog Temukan Air Raksa Dalam Piramid Aztec

HORISON
ARKEOLOG Sergio Gomez menemukan air raksa di dalam piramida yang disegel selama 1.800 tahun.*

MEXICO CITY, (PRLM).- Seorang arkeolog Meksiko telah menemukan air raksa cair dalam jumlah besar di terowongan piramida pra-Aztec di Teotihuacan, sebuah kota kuno misterius di Mexico.

HTC One M8 Mendapat Update Android 5.1 Lollipop

HORISON

TAIPEI, (PRLM).-HTC Corporation merilis update Android 5.1 Lollipop untuk HTC One M8 dan update Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Sense 7 dijadwalkan pada Agustus 2015, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Huawei Honor 6 Plus Sambangi Inggris

HORISON

LONDON, (PRLM).-Huawei Honor 6 Plus akhirnya menyambangi Inggris lewat operator Three UK dengan memasarkan versi SIM-free seharga 299 pound, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Samsung Belum Pastikan Sensor Kamera Belakang Galaxy S6 dan S6 edge

HORISON

SEOUL, (PRLM).- Saat Samsung tidak secara pasti membeberkan sensor yang digunakan untuk kamera belakang pada Galaxy S6 dan S6 edge. Sejauh ini dari informasi perangkat lunak dapat dikonfirmasi menggunakan sensor Sony IMX240, demikian dilaporkan laman GSMarena.