Headlines

Wanita 3 jam Orgasme Dilarikan ke Ruang Gawat Darurat

Hitfix/"PRLM"
Hitfix/"PRLM"
ERIC dan Liz menceritakan kisah aneh, dimana Liz mencapai klimaks terus menerus setelah berhubungan seks.*

SEATTLE, (PRLM).- Bagi seorang wanita asal Seattle, AS, mencapai orgasme tidak hanya mengirimnya ke "surga", namun juga ke ruang gawat darurat.

Liz baru saja berhubungan seks dengan pasangannya Eric, tapi setelah dia turun dari tempat tidur, Liz merasakan puncak kesenangan baru.

Sekitar satu jam terus menerus mencapai klimaksnya, Liz mulai panik. Pada jam kedua, wanita yang terengah-engah ini dilarikan ke rumah sakit di mana staf medis mengira dia akan melahirkan.

Orgasme Liz berlangsung selama lebih dari tiga jam sebelum akhirnya dia bisa bernafas lega.

Pasangan muda ini berbagi cerita aneh ini dalam tayangan acara TLC, "Sex Sent Me to the ER", beberapa waktu lalu.

Liz, yang tidak memberikan nama belakangnya ini, menceritakan bagaimana ia mencoba segala sesuatu, mulai dari melompat, minum, dan mengguncang untuk meredakan orgasmenya.

"Saya mulai melompat-lompat untuk melihat apakah ini akan menghentikannya," kata Liz tentang jam-jam pertama penderitaannya.

"Saya mulai mencoba minum anggur untuk melihat apakah sistem saya akan tenang. Saya mencoba hampir segala sesuatu yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini," tambahnya seperti dikutip Mail Online.

Eric, akhirnya mengantarkan pasangannya ke UGD. "Saya masih merasa sangat tegang dan gelisah dan tidak pasti tentang apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi," kata Eric.

Orgasme Liz terus berlanjut selama satu jam di rumah sakit sebelum akhirnya memudar. (Aya/A-107)***

Customize This