Wanita 3 jam Orgasme Dilarikan ke Ruang Gawat Darurat

HORISON
ERIC dan Liz menceritakan kisah aneh, dimana Liz mencapai klimaks terus menerus setelah berhubungan seks.*
Hitfix/PRLM
ERIC dan Liz menceritakan kisah aneh, dimana Liz mencapai klimaks terus menerus setelah berhubungan seks.*

SEATTLE, (PRLM).- Bagi seorang wanita asal Seattle, AS, mencapai orgasme tidak hanya mengirimnya ke "surga", namun juga ke ruang gawat darurat.

Liz baru saja berhubungan seks dengan pasangannya Eric, tapi setelah dia turun dari tempat tidur, Liz merasakan puncak kesenangan baru.

Sekitar satu jam terus menerus mencapai klimaksnya, Liz mulai panik. Pada jam kedua, wanita yang terengah-engah ini dilarikan ke rumah sakit di mana staf medis mengira dia akan melahirkan.

Orgasme Liz berlangsung selama lebih dari tiga jam sebelum akhirnya dia bisa bernafas lega.

Pasangan muda ini berbagi cerita aneh ini dalam tayangan acara TLC, "Sex Sent Me to the ER", beberapa waktu lalu.

Liz, yang tidak memberikan nama belakangnya ini, menceritakan bagaimana ia mencoba segala sesuatu, mulai dari melompat, minum, dan mengguncang untuk meredakan orgasmenya.

"Saya mulai melompat-lompat untuk melihat apakah ini akan menghentikannya," kata Liz tentang jam-jam pertama penderitaannya.

"Saya mulai mencoba minum anggur untuk melihat apakah sistem saya akan tenang. Saya mencoba hampir segala sesuatu yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini," tambahnya seperti dikutip Mail Online.

Eric, akhirnya mengantarkan pasangannya ke UGD. "Saya masih merasa sangat tegang dan gelisah dan tidak pasti tentang apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi," kata Eric.

Orgasme Liz terus berlanjut selama satu jam di rumah sakit sebelum akhirnya memudar. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Perintis Teknologi SMS, Matti Makkonen Meninggal

HORISON

PRLM - Matti Makkonen, yang membantu peluncuran layanan pesan pendek atau SMS, meninggal pada usia 63 tahun karena sakit.

Makkonen dikenal sebagai bapak SMS setelah mengembangkan pemikiran pengiriman pesan lewat jaringan telepon genggam.

Google Minta Maaf Karena Kekeliruan Aplikasi Foto

HORISON

NEW YORK, (PRLM).- Google menyatakan terkejut karena aplikasi foto barunya secara keliru menamai sepasang warga kulit hitam sebagai 'gorila'.

Produk tersebut secara otomatis melakukan tag pada foto yang diunggah dengan menggunakan perangkat lunak intelijen buatannya.

Samsung Menjadi Vendor Teratas di AS

HORISON

NEW YORK, (PRLM).-Menurut laporan analis Kantar, Samsung menjadi vendor teratas di Amerika Serikat. Kini, Galaxy S6 menjadi smartphone terlaris di negeri paman Sam setelah iPhone dan Galaxy S5, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Google Akan Luncurkan Android One Terbaru di India

HORISON

NEW DELHI, (PRLM).-Google akan meluncurkan smartphone droid Android One terbarunya pada 14 Juli, demikian dilaporkan laman Economic Times.

Perangkat yang akan diproduksi oleh perusahaan lokal yakni Lava itu akan dibanderol seharga 12.000 rupee India.