MTQ Jabar di Kuningan Akhir Maret

BANDUNG,(PRLM).-Pemprov Jabar, Kanwil Kemenag Jabar, dan LPTQ Jabar akan mengadakan MTQ Jabar ke-33 di Kab. Kuningan pada akhir Maret mendatang. Panitia mengalami kesulitan dalam penentuan waktu karena berkaitan dengan Pemilu pada April dan pemilihan presiden/wapres pada Juni 2014.

"Sedangkan MTQ nasional di Batam, Kepuiauan Riau, akan dilaksanakan kemungkinan besar pada akhir Juni yang membutuhkan persiapan sendiri," kata Kabid Penais Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jabar, H. Munadi, di ruang kerjanya, Jumat (3/1).

Untuk persiapan MTQ Jabar sudah dilaksanakan rapat kerja. "Raker akan ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi dengan Pemkab Kuningan sebagai tuan rumah MTQ Jabar," katanya.

Rencananya peserta MTQ Jabar tetap diiikuti 26 kabupoaten/kota se-Jabar minus Kab. Pangandaran. "Kab. Pangandaran belum memiliki kantor Kemenag sehingga belum ikut MTQ dan masih bergabung dengan Kab. Ciamis," ucapnya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Masyarakat Diajak Memahami Perda Tata Ruang Cimahi

CIMAHI, (PR).- Memberi pemahaman soal rencana tata ruang wilayah, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Cimahi menggelar "Sosialisasi Perda Tata Ruang" di The Edge Jln. Baros Kota Cimahi, Senin, 30 Mei 2016.

Butuh Info PBB? Buka Saja Aplikasi Ini

BANDUNG, (PR).-Butuh informasi seputar pajak bumi dan bangunan? Tak perlu datang ke Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung, cukup buka aplikasi layanan pajak bumi dan bangunan di alamat sipp.disyanjak.bandung.go.id.