MTQ Jabar di Kuningan Akhir Maret

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).-Pemprov Jabar, Kanwil Kemenag Jabar, dan LPTQ Jabar akan mengadakan MTQ Jabar ke-33 di Kab. Kuningan pada akhir Maret mendatang. Panitia mengalami kesulitan dalam penentuan waktu karena berkaitan dengan Pemilu pada April dan pemilihan presiden/wapres pada Juni 2014.

"Sedangkan MTQ nasional di Batam, Kepuiauan Riau, akan dilaksanakan kemungkinan besar pada akhir Juni yang membutuhkan persiapan sendiri," kata Kabid Penais Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jabar, H. Munadi, di ruang kerjanya, Jumat (3/1).

Untuk persiapan MTQ Jabar sudah dilaksanakan rapat kerja. "Raker akan ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi dengan Pemkab Kuningan sebagai tuan rumah MTQ Jabar," katanya.

Rencananya peserta MTQ Jabar tetap diiikuti 26 kabupoaten/kota se-Jabar minus Kab. Pangandaran. "Kab. Pangandaran belum memiliki kantor Kemenag sehingga belum ikut MTQ dan masih bergabung dengan Kab. Ciamis," ucapnya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Pencetakan e-KTP di Kantor Disdukcasip Gratis

BANDUNG RAYA
WARGA antre di depan spanduk pencetakan e-KTP gratis di kantor Disdukcasip Kab. Bandung komplek Pemkab Bandung, Senin (8/6/2015).

Pria Ini Doyan Makan Silet Seperti Kerupuk

BANDUNG RAYA
Pria Ini Doyan Makan Silet Seperti Kerupuk

PRLM - Jika tidak benar-benar dibutuhkan, senjata tajam sejatinya jauh dari jangkauan kita. Sebab jika salah menggunakannya, anggota tubuh bisa terluka.

Atraksi Pitbul Tarik Ambulans

BANDUNG RAYA
Atraksi Pitbul Tarik Ambulans

Bersih-bersih Jelang Ramadan, 5.000 Liter Miras Diamankan

BANDUNG RAYA
Bersih-bersih Jelang Ramadan, 5.000 Liter Miras Diamankan

CIMAHI, (PRLM).- Jelang bulan Ramadhan, Polres Cimahi gelar aksi bersih-bersih penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polres Cimahi. Sekitar 5.000 liter miras berbagai jenis dan merk berhasil diamankan.