MTQ Jabar di Kuningan Akhir Maret

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).-Pemprov Jabar, Kanwil Kemenag Jabar, dan LPTQ Jabar akan mengadakan MTQ Jabar ke-33 di Kab. Kuningan pada akhir Maret mendatang. Panitia mengalami kesulitan dalam penentuan waktu karena berkaitan dengan Pemilu pada April dan pemilihan presiden/wapres pada Juni 2014.

"Sedangkan MTQ nasional di Batam, Kepuiauan Riau, akan dilaksanakan kemungkinan besar pada akhir Juni yang membutuhkan persiapan sendiri," kata Kabid Penais Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jabar, H. Munadi, di ruang kerjanya, Jumat (3/1).

Untuk persiapan MTQ Jabar sudah dilaksanakan rapat kerja. "Raker akan ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi dengan Pemkab Kuningan sebagai tuan rumah MTQ Jabar," katanya.

Rencananya peserta MTQ Jabar tetap diiikuti 26 kabupoaten/kota se-Jabar minus Kab. Pangandaran. "Kab. Pangandaran belum memiliki kantor Kemenag sehingga belum ikut MTQ dan masih bergabung dengan Kab. Ciamis," ucapnya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

Pasar Ciroyom Bisa Seperti Tanah Abang

BANDUNG RAYA
Pasar Ciroyom Bisa Seperti Tanah Abang

BANDUNG, (PRLM).- Penataan pasar tradisional Ciroyom yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas umum diapresiasi Ketua DPW Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Jawa Barat Dadang Suganda.

Pisah Sambut Kapolres Bandung

BANDUNG RAYA
Pisah Sambut Kapolres Bandung

Kabareskrim: Ada Fase Dilanggar dari Awal Pembangunan GBLA

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Budi Waseso menyatakan bahwa ada fase yang dilanggar saat pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Massa LSM Unjuk Rasa Depan Pengadilan Tipikor

BANDUNG RAYA
MASSA yang tergabung dalam LSM Gerakan Ganyang Mafia Hukum melakukan aksi injak foto  Jaksa Agung saat berunjuk rasa di depan Pengadilan Tipikor Bandung, Jln. RE. Martadinata, Kota Bandung, Senin (4/5/2015).