MTQ Jabar di Kuningan Akhir Maret

BANDUNG,(PRLM).-Pemprov Jabar, Kanwil Kemenag Jabar, dan LPTQ Jabar akan mengadakan MTQ Jabar ke-33 di Kab. Kuningan pada akhir Maret mendatang. Panitia mengalami kesulitan dalam penentuan waktu karena berkaitan dengan Pemilu pada April dan pemilihan presiden/wapres pada Juni 2014.

"Sedangkan MTQ nasional di Batam, Kepuiauan Riau, akan dilaksanakan kemungkinan besar pada akhir Juni yang membutuhkan persiapan sendiri," kata Kabid Penais Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jabar, H. Munadi, di ruang kerjanya, Jumat (3/1).

Untuk persiapan MTQ Jabar sudah dilaksanakan rapat kerja. "Raker akan ditindaklanjuti dengan rapat koordinasi dengan Pemkab Kuningan sebagai tuan rumah MTQ Jabar," katanya.

Rencananya peserta MTQ Jabar tetap diiikuti 26 kabupoaten/kota se-Jabar minus Kab. Pangandaran. "Kab. Pangandaran belum memiliki kantor Kemenag sehingga belum ikut MTQ dan masih bergabung dengan Kab. Ciamis," ucapnya.(A-71/A-107)***

Baca Juga

DPRD Jabar Dorong Pemerintah Sertakan Modal ke BPR

BANDUNG,(PR).- Pansus V DPRD Jawa Barat yang membahas Raperda terkait pembentukan BUMD dan Penyertaan Modal sepakat mendorong pemerintah dalam menyertakan modal ke Bank Pembangunan Rakyat (BPR), terutama terhadap delapan BPR yang merupakan hasil penggabungan (merger).

Cari Bukti Kartu BPJS Palsu, LPM Rumah Peduli Dhuafa Digeledah

CIMAHI, (PR).- Menindaklanjuti pengembangan kasus dugaan pemalsuan kartu kepesertaan BPJS Kesehatan, Satreskrim Polres Cimahi melakukan penggeledahan sekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Rumah Peduli Dhuafa (RDP) di Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, Selasa, 26 Juli 2016.

Hanya 2 Hari, Kartu BPJS Palsu Selesai Dibuat

NGAMPRAH, (PR).- Pernyataan mengejutkan dikatakan seorang keluarga korban BPJS Kesehatan palsu dari Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 27 Juli 2016.