Korban Banjir Baleendah di Pengungsian Harapkan Bantuan

161213pengungsi_banjir.jpg

MAWAR (18), warga Kampung Mekarsari, menggendong anaknya yang baru berusia satu bulan saat mengungsi di Rusunawa Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2013). Mawar yang baru mengungsi sehari tersebut berharap bantuan terutama unt
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
MAWAR (18), warga Kampung Mekarsari, menggendong anaknya yang baru berusia satu bulan saat mengungsi di Rusunawa Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2013). Mawar yang baru mengungsi sehari tersebut berharap bantuan terutama untuk kebutuhan anaknya.*

Baca Juga

Pembunuh Sisca Yofie Surati Presiden

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ade Ismayadi, terpidana 20 tahun penjara dalam kasus terbunuhnya Sisca Yofie, akan meminta grasi kepada Presiden RI. Selain itu, Ade juga akan menyurati Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Retakan Tanah di Pangalengan Kian Mengkhawatirkan

BANDUNG RAYA
Retakan Tanah di Pangalengan Kian Mengkhawatirkan

SOREANG, (PRLM).- Retakan tanah kembali terjadi di Desa Megarmukti Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung setelah sebelumnya terjadi pada 2011 lalu. Kondisi retakan tanah kian mengkhawatirkan meski lokasinya jauh dari permukiman warga.

Inilah Sebagian Foto-foto Peserta Lomba #PRKAA60

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- HU Pikiran Rakyat menyediakan lokasi mejeng dan berfoto di depan kantor Jln. Asia-Afrika No. 77, Kota Bandung, berupa dummy tampilan halaman depan koran, termasuk logo huruf "PR" warna merah.

Iwan Bule Janji Sikat Perusak Lingkungan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol. Mochamad Iriawan berjanji akan menindak tegas setiap masyarakat atau kelompok yang merusak lingkungan. Masyarakat adat Jawa Barat diharapkan turut menjaga lingkungan dan kawasan hutan di wilayah adat.