Titik Kusumawardani Sumbang Perak dari Panahan

panahan.jpg

ATLET panahan Indonesia Titik Kusumawardani melepas busur, saat turun dalam nomor Womens Recurve Individual 27th SEA Games Myanmar 2013, di Wunna Theikdi Archery Field, Nay Pyi Taw, Myanmar, Senin (16/12/2013). Titik hanya mampu menambah perolehan medali
ADE BAYU INDRA/PRLM
ATLET panahan Indonesia Titik Kusumawardani melepas busur, saat turun dalam nomor Womens Recurve Individual 27th SEA Games Myanmar 2013, di Wunna Theikdi Archery Field, Nay Pyi Taw, Myanmar, Senin (16/12/2013). Titik hanya mampu menambah perolehan medali perak, setelah kalah dari atlet panahan Singapura Chan Jing Ru.*

Baca Juga

PB Popnas Siapkan 42 Hotel Untuk Kontingen

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XII/2015 Jawa Barat, telah menyiapkan 42 hotel bintang tiga dan empat untuk para atlet dan ofisial dari setiap kontingen, yang akan mengikuti even olahraga antarpelajar dua tahunan tersebut.

Liga Italia

AS Roma Belum Tawar Bruno Peres

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- Kabar kian dekatnya Bruno Peres dengan AS Roma dimentahkan Torino, selaku pemilik winger asal Brasil.

Hotspur Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas AC Milan

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Tottenham Hotspur mengklaim finis ketiga di Audi Cup setelah menang dua gol tanpa balas atas AC Milan, Rabu (5/8/2015) waktu setempat.

MotoGP

Lorenzo Berlatih di California dan Brasil

OLAH RAGA

INDIANAPOLIS, (PRLM).- Selama liburan musim panas, Jorge Lorenzo mengisinya dengan melakukan latihan di California dan Brasil dalam rangka persiapannya untuk turun balapan di Indianapolis.