Miss Indonesia 2014 Gelar Audisi Wilayah Jakarta

SHOWBIZ
SEJUMLAH calon peserta mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 untuk Wilayah Jakarta.*
MUNADY/PRLM
SEJUMLAH calon peserta mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 untuk Wilayah Jakarta.*

JAKARTA, (PRLM).- Bertujuan untuk mencari lebih banyak lagi wanita Jakarta yang cantik dan berbakat, tim Miss Indonesia 2014 kembali menggelar audisi di Jakarta, di Ruang Serbaguna, RCTI, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Minggu (15/12/2013).

Wanita yang berminat menjadi peserta Miss Indonesia 2014 harus memiliki kriteria MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social. Selain itu, peserta harus warga negara Indonesia yang berusia 17-23 tahun, memiliki tinggi badan minimum 167 cm, pengetahuan umum serta wawasan yang luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, dan berkepribadian menarik serta memiliki bakat atau keahlian khusus, belum menikah dan mempunyai anak. Calon peserta juga harus mengisi formulir pendaftaran, sehat jasmani dan rohani. Kemampuan berbahasa Inggris atau bahasa lainnya akan memberikan nilai tambah bagi peserta.

“Antusias peserta dari Jakarta tahun ini sangat tinggi. Tentunya kami berharap di audisi Jakarta kali ini, kami dapat menjaring lebih banyak lagi wanita yang berpotensi,” ungkap Dada Soenardhi, Juri Audisi dan Producer Miss Indonesia 2014 RCTI. 
 
Panitia mencatat ada 63 wanita yang terdaftar sebagai peserta audisi Jakarta. Di antaranya, kami menemukan Ellen Rachel Aragay, atlet basket internasional asal Papua yang pernah membawa nama Indonesia meraih urutan ke 6 di pertandingan Basket Asean di Vietnam tahun 2007. Selain mahir bermain basket, wanita yang sedang menempuh pendidikan Teologi di USA ini, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bersama dengan organisasi suster dan dokter di daerah pedalaman Panama, ia pernah membantu pemberian pengobatan gratis.

“Saya merasa tepat mengikuti ajang Miss Indonesia 2014, karena dapat memberikan pengalaman baru bagi saya. Saya berharap, dengan bekal pengalaman yang pernah saya miliki, dapat saya bagikan melalui ajang ini,” ujarnya.    
 
Tak hanya Ellen, ada juga Yessylia Violin Angkasa, gadis berusia 19 tahun yang  mendapatkan beasiswa unggulan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melanjutkan studi di Universitas Trisakti. Yessy tak hanya cantik, ternyata juga memiliki kemampuan Public Speaking yang baik. Ia mengaku mengikuti ajang Miss Indonesia 2014 untuk mengasah kemampuan modelingnya. “Saya ikut audisi Miss Indonesia 2014 hari ini untuk memperbanyak pengalaman saya dan memperoleh tambahan pengetahuan modeling saya,” ungkap Yessylia.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

SHOWBIZ
Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

PRLM - Ajang pemberian penghargaan kepada insan pertelevisian kembali digelar, Panasonic Gobel Awards yang ke-18. Perhelatan akbar ini akan digelar pada Kamis, 28 Mei 2015, di Grand Ballroom Fairmont, Senayan, Jakarta.

Pas Satu Dekade, Trio Macan Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri

SHOWBIZ
TRIO Macan merencanakan konser untuk memperingati usia satu dekade. Semua personel yang pernah mengusung Trio Macan, akan dikumpulkan.*

JAKARTA, (PRLM).- Tidak terasa bulan Mei 2015 Trio Macan sudah masuk satu dekade. Meski selama terbentuk personal Trio Macan bongkar pasang, tapi pas satu dekade Trio Macan akan menggelar konser di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Malik Zayn Masih di One Direction

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Keluarnya Malik Zayn dari boys band One Direction membuat jutaan gadis di seluruh dunia patah hati. Tapi, kata ilmuwan Stepehen Hawking, Zayn ternyata masih di One Direction. Lho, kok bisa?

Lembaran Baru untuk Mocca

SHOWBIZ
BAND Mocca terdiri dari (dari kiri ke kanan) Toma Pratama, Arina Ephipania, Indra Massad, dan Riko Prayitno.*

JAKARTA, (PRLM).- Lama tidak terdengar, band Mocca kembali meluncurkan album. Namun, jika dibandingkan dengan lagu-lagu pop manis bernada retro yang mereka mainkan pada 2002 lalu, lagu-lagu pada album kali ini terdengar berbeda.