Korban Tenggelam Di Curug Tilu Parongpong KBB Ditemukan

NGAMPRAH, (PRLM).- Wawan (25), warga Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung ditemukan tewas mengambang di Curug Tilu, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (24/11/2013). Sebelumnya, Wawan hilang setelah tenggelam di Curug Tilu pada Sabtu (23/11/2013) siang.

"Jasa Wawan ditemukan warga di sekitar Curug Tilu mengambang pada pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Cisarua AKP A Mubarok saat dihubungi "PRLM".

Menurutnya Mubarok, pada Sabtu siang, Wawan beserta rekan kerjanya dengan jumlah keseluruhan 13 orang berlibur ke area Curug. Akan tetapi, saat rekan-rekan lainnya beristirahat, Wawan meloncat ke curug. "Wawan langsung hilang sehingga membuat rekan-rekannya berteriak-teriak mencarinya," ucap Mub arok.

Namun, meskipun dicari oleh polisi dan warga, Wawan tak kunjung ditemukan. "Akhirnya, hari ini jasadnya ditemukan," ujarnya.

Saat disinggung mengenai sebab kematian, Mubarok mengatakan akan melakukan identifikasi korban. Dia mengaku belum mengetahui kondisi jasad korban karena terkendala sulitnya akses menuju curug untuk melakukan evakuasi.

"Saat ini anggota polisi sedang menuju ke sana sambil membawa kantung mayat," ucap Mubarak.

Oleh sebab itu, ihwal latar belakang kematian Wawan, tutur Mubarak, masih diduga karena tenggelam. "Nanti akan dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya. (A-201/A-89)***

Baca Juga

Tak Ada Dualisme di Kepengurusan KNPI Kabupaten Bandung

SOREANG,(PR).- Ketua Komite Nasional Pemuda Jawa Barat Saca Suhendi menyatakan, tak ada dualisme kepengurusan KNPI Kabupaten Bandung setelah adanya musyawarah daerah pada pertengahan Maret lalu.

Panen Raya Harga Gabah Anjlok

NGAMPRAH, (PR).-Para petani di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat meminta agar pemerintah menstabilkan harga gabah yang anjlok pada panen raya tahun ini. Harga gabah kering giling saat ini Rp 3.500/kg turun dari sebelumnya Rp 4.500-Rp 5.500/kg.