Korban Tenggelam Di Curug Tilu Parongpong KBB Ditemukan

NGAMPRAH, (PRLM).- Wawan (25), warga Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung ditemukan tewas mengambang di Curug Tilu, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (24/11/2013). Sebelumnya, Wawan hilang setelah tenggelam di Curug Tilu pada Sabtu (23/11/2013) siang.

"Jasa Wawan ditemukan warga di sekitar Curug Tilu mengambang pada pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Cisarua AKP A Mubarok saat dihubungi "PRLM".

Menurutnya Mubarok, pada Sabtu siang, Wawan beserta rekan kerjanya dengan jumlah keseluruhan 13 orang berlibur ke area Curug. Akan tetapi, saat rekan-rekan lainnya beristirahat, Wawan meloncat ke curug. "Wawan langsung hilang sehingga membuat rekan-rekannya berteriak-teriak mencarinya," ucap Mub arok.

Namun, meskipun dicari oleh polisi dan warga, Wawan tak kunjung ditemukan. "Akhirnya, hari ini jasadnya ditemukan," ujarnya.

Saat disinggung mengenai sebab kematian, Mubarok mengatakan akan melakukan identifikasi korban. Dia mengaku belum mengetahui kondisi jasad korban karena terkendala sulitnya akses menuju curug untuk melakukan evakuasi.

"Saat ini anggota polisi sedang menuju ke sana sambil membawa kantung mayat," ucap Mubarak.

Oleh sebab itu, ihwal latar belakang kematian Wawan, tutur Mubarak, masih diduga karena tenggelam. "Nanti akan dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya. (A-201/A-89)***

Baca Juga

Polisi Gerebek Penjual Ratusan Liter Tuak

CIMAHI, (PR).- Atas dasar laporan dari masyarakat, Jajaran Polsek Cimahi berhasil mengamankan ratusan liter tuak yang dijualbelikan di kawasan permukiman. Masyarakat diminta kritis dan bekerjasama untuk memberantas peredaran miras di Kota Cimahi.

Pejabat SOTK Baru Keluhkan Kendaraan Dinas

NGAMPRAH, (PR).- Sejumlah pejabat pada struktur organisasi dan tata kerja baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengeluhkan belum tersedianya mobil dinas. Padahal, kendaraan dinas tersebut dibutuhkan untuk menunjang operasional saat turun ke lapangan.

4 Tahun Gedung Apdesi Terbengkalai

Kepala Desa Minta Digaji Seperti PNS

SOREANG,(PR).- Kepala desa dan perangkat desa melalui Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bandung mendesak agar pemerintah pusat, Pemprov Jabar, dan Pemkab Bandung mengalokasikan penghasilan tetap yang dibayar bul