Korban Tenggelam Di Curug Tilu Parongpong KBB Ditemukan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Wawan (25), warga Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung ditemukan tewas mengambang di Curug Tilu, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (24/11/2013). Sebelumnya, Wawan hilang setelah tenggelam di Curug Tilu pada Sabtu (23/11/2013) siang.

"Jasa Wawan ditemukan warga di sekitar Curug Tilu mengambang pada pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Cisarua AKP A Mubarok saat dihubungi "PRLM".

Menurutnya Mubarok, pada Sabtu siang, Wawan beserta rekan kerjanya dengan jumlah keseluruhan 13 orang berlibur ke area Curug. Akan tetapi, saat rekan-rekan lainnya beristirahat, Wawan meloncat ke curug. "Wawan langsung hilang sehingga membuat rekan-rekannya berteriak-teriak mencarinya," ucap Mub arok.

Namun, meskipun dicari oleh polisi dan warga, Wawan tak kunjung ditemukan. "Akhirnya, hari ini jasadnya ditemukan," ujarnya.

Saat disinggung mengenai sebab kematian, Mubarok mengatakan akan melakukan identifikasi korban. Dia mengaku belum mengetahui kondisi jasad korban karena terkendala sulitnya akses menuju curug untuk melakukan evakuasi.

"Saat ini anggota polisi sedang menuju ke sana sambil membawa kantung mayat," ucap Mubarak.

Oleh sebab itu, ihwal latar belakang kematian Wawan, tutur Mubarak, masih diduga karena tenggelam. "Nanti akan dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya. (A-201/A-89)***

Baca Juga

Beton Jln. Terusan Cikajang Rusak, Kembali Diaspal

BANDUNG RAYA
PENGENDARA motor melintasi Jln. Terusan Cikajang, Antapani, Kota Bandung yang baru diaspal, Kamis (4/6/2015). Sebelumnya jalan tersebut diperbaiki dengan pembetonan, namun ternyata tidak awet.*

Kadis Bina Marga Pastikan Perbaikan Jembatan Cisangkuy

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kab. Bandung, Agus Nuria mengatakan, perbaikan jembatan Cisangkuy, Pangalengan, akan dilakukan Dinas Bina Marga Jabar pada minggu ketiga Juni ini.

Jalan Sindangsari Sisakan Tanah dan Bebatuan

BANDUNG RAYA
JALAN Desa Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menyisakan tanah dan bebatuan. Warga pengguna jalan tersebut mengharapakan perbaikan, karena telah lama jalan dibiarkan rusak.

Pemkab Bandung Barat Gelar Kontes Hewan Ternak

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Dalam rangka sewindu hari jadi Kabupaten Bandung Barat, Dinas Peternakan dan Perikanan KBB menggelar kontes hewan ternak di area Kompleks Pemkab Bandung Barat, Ngamprah. Selain itu, seratus domba diadu ketangkasan guna merebutkan Piala Bupati berhadiah seekor sapi.