Korban Tenggelam Di Curug Tilu Parongpong KBB Ditemukan

NGAMPRAH, (PRLM).- Wawan (25), warga Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung ditemukan tewas mengambang di Curug Tilu, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (24/11/2013). Sebelumnya, Wawan hilang setelah tenggelam di Curug Tilu pada Sabtu (23/11/2013) siang.

"Jasa Wawan ditemukan warga di sekitar Curug Tilu mengambang pada pukul 16.00 WIB," kata Kapolsek Cisarua AKP A Mubarok saat dihubungi "PRLM".

Menurutnya Mubarok, pada Sabtu siang, Wawan beserta rekan kerjanya dengan jumlah keseluruhan 13 orang berlibur ke area Curug. Akan tetapi, saat rekan-rekan lainnya beristirahat, Wawan meloncat ke curug. "Wawan langsung hilang sehingga membuat rekan-rekannya berteriak-teriak mencarinya," ucap Mub arok.

Namun, meskipun dicari oleh polisi dan warga, Wawan tak kunjung ditemukan. "Akhirnya, hari ini jasadnya ditemukan," ujarnya.

Saat disinggung mengenai sebab kematian, Mubarok mengatakan akan melakukan identifikasi korban. Dia mengaku belum mengetahui kondisi jasad korban karena terkendala sulitnya akses menuju curug untuk melakukan evakuasi.

"Saat ini anggota polisi sedang menuju ke sana sambil membawa kantung mayat," ucap Mubarak.

Oleh sebab itu, ihwal latar belakang kematian Wawan, tutur Mubarak, masih diduga karena tenggelam. "Nanti akan dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya. (A-201/A-89)***

Baca Juga

JUTAAN jemaah haji dari berbagai penjuru dunia menuju Jamarat, lokasi pelemparan tiga jumrah sebagai simbol mengusir setan pengganggu pada hari akhir ritual haji di Mina dekat Mekah di hari ketiga Iduladha, Senin (6/10/2014).*

Jatah Makan Jamaah Haji di Mekkah Akan Ditambah

BANDUNG,(PR).-Pemerintah berencana menambah makan besar jamaah haji di Mekkah menjadi dua kali dalam sehari dari sebelumnya hanya sekali. Hanya, pemberian makanan itu harus bervariasi menunya sehingga tidak setiap hari lauk pauknya ikan teri dan kacang.

WARGA berekreasi di Alun-Alun Bandung, mulai dari jalan santai, bermain bola, hingga berfoto.*

Ini Lokasi Nobar Gratis Final Piala Bhayangkara

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung menyiapkan tiga taman untuk kegiatan nonton bersama gratis partai final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 2 April 2016 petang. Warga diminta bersikap lebih dewasa dengan turut menjaga kebersihan dan keutuhan fasilitas taman.

persib, arema cronus, piala bhayangkara, alun-alun,

Acara Nonton Bareng Sisakan Tumpukan Sampah

BANDUNG, (PR).- Acara nonton bersama partai final Piala Bhayangkara di taman-taman di Kota Bandung menyisakan tumpukan sampah. Di Taman Alun-alun dan Taman Film, para petugas Dinas Pertamanan dan Permakaman Kota Bandung mengangkut tak kurang dari 120 kantong keresek penuh sampah.