Abdul Rahman Sulaiman Akhirnya Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PRLM).-Abdul Rahman Sulaiman (ARS) mengaku bangga akhirnya bisa menjadi pemain Persib. Menurut dia, Maung Bandung merupakan tim yang sudah ingin dia bela sejak 2011 silam. Namun, saat itu, ARS masih menjadi pemain muda minim pengalaman sehingga Pelatih Drago Mamic tidak meloloskannya dalam proses seleksi.

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Persib dan bisa bergabung di tim senior. Saat itu saya sempat tidak lolos sehingga berkarier di klub lain dulu (Sriwijaya FC). Sama seperti pemain lainnya, saya membantu untuk meraih gelar juara,” ujar Abdul Rahman seusai mengikuti latihan perdananya di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/11/2013).

Ia menuturkan, pertama kalinya menjalin komunikasi dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman terjadi sesusai membela Indonesia XI di Sleman. Menurut dia, tawaran yang datang tersebut langsung dia sambut dengan baik.

“Pak Djadjang meminta saya untuk bergabung dan saya siap. Proses adaptasi tidak akan menjadi masalah karena dengan sebagian besar pemain juga sudah sering main bersama di Timnas Indonesia,” kata pemain asal Makassar ini menegaskan. (A-200/A-107)***

Baca Juga

Foto-foto Sesi Latihan Persib Jelang Hadapi Persija

LAGA kandang Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang menjadi pertandingan penting. Persib harus mengejar poin penuh untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara yang kini berada di peringkat 13. 

essien persib latihan.JPG

Main di Serui, Persib Akan Tetap Menyerang

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung langsung menggeber persiapan untuk menghadapi pertandingan tandang menghadapi Perserui Serui. Laga ke-17 Liga 1 2017 ini akan digelar di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, 29 Juli 2017.

rumah duka ricko andrean bobotoh persib.jpg

Polisi Punya Petunjuk Oknum Bobotoh Pengeroyok Ricko

BANDUNG, (PR).- Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan kembali tempat kejadian perkara yang menjadi lokasi pengeroyokan Ricko Andrean Maulana (22).