Abdul Rahman Sulaiman Akhirnya Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PRLM).-Abdul Rahman Sulaiman (ARS) mengaku bangga akhirnya bisa menjadi pemain Persib. Menurut dia, Maung Bandung merupakan tim yang sudah ingin dia bela sejak 2011 silam. Namun, saat itu, ARS masih menjadi pemain muda minim pengalaman sehingga Pelatih Drago Mamic tidak meloloskannya dalam proses seleksi.

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Persib dan bisa bergabung di tim senior. Saat itu saya sempat tidak lolos sehingga berkarier di klub lain dulu (Sriwijaya FC). Sama seperti pemain lainnya, saya membantu untuk meraih gelar juara,” ujar Abdul Rahman seusai mengikuti latihan perdananya di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/11/2013).

Ia menuturkan, pertama kalinya menjalin komunikasi dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman terjadi sesusai membela Indonesia XI di Sleman. Menurut dia, tawaran yang datang tersebut langsung dia sambut dengan baik.

“Pak Djadjang meminta saya untuk bergabung dan saya siap. Proses adaptasi tidak akan menjadi masalah karena dengan sebagian besar pemain juga sudah sering main bersama di Timnas Indonesia,” kata pemain asal Makassar ini menegaskan. (A-200/A-107)***

Baca Juga

Tony Ingin Persib Cleen Sheet Lawan Persija

SELALU kebobolan di lima partai tandang terakhir pada putaran kedua Indonesian Soccer Championship 2016 mungkin bukan hal yang bagus bagi Persib.

Hadapi Persipura, Atep Janji Persib Hadirkan Cerita Berbeda

EMPAT bintang juara Liga Indonesia menegaskan reputasi Persipura Jayapura sebagai tim tersukses dalam sejarah sepak bola profesional Indonesia. Kesuksesan dibangun melalui kualitas dan performa yang stabil dari tahun ke tahun.

Persib vs Semen Padang, Waspadai Nur Iskandar dan Marcel Silva

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan timnya tengah dipersiapkan dengan serius untuk menghadapi duel sengit melawan Semen Padang pada laga lanjutan ISC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 November 2016.