Abdul Rahman Sulaiman Akhirnya Jadi Pemain Persib

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).-Abdul Rahman Sulaiman (ARS) mengaku bangga akhirnya bisa menjadi pemain Persib. Menurut dia, Maung Bandung merupakan tim yang sudah ingin dia bela sejak 2011 silam. Namun, saat itu, ARS masih menjadi pemain muda minim pengalaman sehingga Pelatih Drago Mamic tidak meloloskannya dalam proses seleksi.

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Persib dan bisa bergabung di tim senior. Saat itu saya sempat tidak lolos sehingga berkarier di klub lain dulu (Sriwijaya FC). Sama seperti pemain lainnya, saya membantu untuk meraih gelar juara,” ujar Abdul Rahman seusai mengikuti latihan perdananya di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/11/2013).

Ia menuturkan, pertama kalinya menjalin komunikasi dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman terjadi sesusai membela Indonesia XI di Sleman. Menurut dia, tawaran yang datang tersebut langsung dia sambut dengan baik.

“Pak Djadjang meminta saya untuk bergabung dan saya siap. Proses adaptasi tidak akan menjadi masalah karena dengan sebagian besar pemain juga sudah sering main bersama di Timnas Indonesia,” kata pemain asal Makassar ini menegaskan. (A-200/A-107)***

Baca Juga

Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

PERSIB
Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

Dejan Antonic: Persib Lebih Disiapkan untuk Kompetisi Dibanding Turnamen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sejauh ini Persib ada progres untuk kesiapan tim menghadapi Indonesia Super Competition (ISC). Pelatih Dejan Antonic pun memastikan, timnya tidak hanya siap menghadapi turnamen tapi untuk kompetisi juga.

Rachmad Semakin Percaya Diri

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain anyar Persib, Rachmad Hidayat merasa bertambah kepercayaan dirinya setelah berhasil menyumbangkan gol saat uji coba kontra Football Plus FC. Rachmad menyumbang satu gol dari skor akhir 9-0, di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore kemarin.

Persib Siap Berlaga Bali Island Cup

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, M. Natshir tidak gentar menghadapi tim manapun yang akan bertemu dengan Maung Bandung. Natshir menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi Bali Island Cup, yang rencananya digelar 18-23 Februari mendatang di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.‬