Abdul Rahman Sulaiman Akhirnya Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PRLM).-Abdul Rahman Sulaiman (ARS) mengaku bangga akhirnya bisa menjadi pemain Persib. Menurut dia, Maung Bandung merupakan tim yang sudah ingin dia bela sejak 2011 silam. Namun, saat itu, ARS masih menjadi pemain muda minim pengalaman sehingga Pelatih Drago Mamic tidak meloloskannya dalam proses seleksi.

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Persib dan bisa bergabung di tim senior. Saat itu saya sempat tidak lolos sehingga berkarier di klub lain dulu (Sriwijaya FC). Sama seperti pemain lainnya, saya membantu untuk meraih gelar juara,” ujar Abdul Rahman seusai mengikuti latihan perdananya di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/11/2013).

Ia menuturkan, pertama kalinya menjalin komunikasi dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman terjadi sesusai membela Indonesia XI di Sleman. Menurut dia, tawaran yang datang tersebut langsung dia sambut dengan baik.

“Pak Djadjang meminta saya untuk bergabung dan saya siap. Proses adaptasi tidak akan menjadi masalah karena dengan sebagian besar pemain juga sudah sering main bersama di Timnas Indonesia,” kata pemain asal Makassar ini menegaskan. (A-200/A-107)***

Baca Juga

Persib tidak Boleh Kebobolan Banyak Gol Lagi

BANDUNG, (PR).- Tidak mau kembali kecolongan banyak gol seperti saat melawan Semen Padang, bek tangguh Persib Rudolof Yanto Basna berjanji akan kembali membangun pertahanan kokoh bagi Maung Bandung di setiap laga Indonesian Soccer Championship 2016.

Hanya Bek Kanan Persib yang Dirombak

SERUI, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak akan melakukan rotasi besar-besaran saat berlaga ke Stadion Marora, Serui, Papua Barat kandang milik Perseru Serui, Sabtu 6 Agustus 2016 sore waktu setempat.

PEMAIN tengah Persib Bandung U-21, Budiawan (kanan), mengontrol bola saat dibayangi pemain tengah Sriwijaya FC U-21, M. Al Firzon, pada kompetisi lanjutan Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Ju

Lawan BSU U-21, Persib U-21 Siap Turunkan Febri dan Zola

BANDUNG, (PR).- Persib U-21 siap mendulang tiga poin pada laga perdana Grup 1 Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2016 pukul 15.30 WIB saat melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) U-21.

Pemimpin Daerah Dekati Persib Hanya Jika Ada Maunya

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas nasib Persib yang saat ini kesulitan mencari stadion untuk menggelar laga kandang. Persib akan menjamu Arema Cronous pada 27 Agustus 2016 dan Pusamania Borneo FC 3 September 2016.