Abdul Rahman Sulaiman Akhirnya Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PRLM).-Abdul Rahman Sulaiman (ARS) mengaku bangga akhirnya bisa menjadi pemain Persib. Menurut dia, Maung Bandung merupakan tim yang sudah ingin dia bela sejak 2011 silam. Namun, saat itu, ARS masih menjadi pemain muda minim pengalaman sehingga Pelatih Drago Mamic tidak meloloskannya dalam proses seleksi.

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Persib dan bisa bergabung di tim senior. Saat itu saya sempat tidak lolos sehingga berkarier di klub lain dulu (Sriwijaya FC). Sama seperti pemain lainnya, saya membantu untuk meraih gelar juara,” ujar Abdul Rahman seusai mengikuti latihan perdananya di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/11/2013).

Ia menuturkan, pertama kalinya menjalin komunikasi dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman terjadi sesusai membela Indonesia XI di Sleman. Menurut dia, tawaran yang datang tersebut langsung dia sambut dengan baik.

“Pak Djadjang meminta saya untuk bergabung dan saya siap. Proses adaptasi tidak akan menjadi masalah karena dengan sebagian besar pemain juga sudah sering main bersama di Timnas Indonesia,” kata pemain asal Makassar ini menegaskan. (A-200/A-107)***

Baca Juga

Permintaan Pemunduran Jadwal Persib Dikabulkan

BANDUNG, (PR).- PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) mengabulkan permintaan penjadwalan ulang dua laga kandang Persib. Pertandingan kontra Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan akan dilangsungkan usai Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 2016 mendatang.

NATSHIR manfaatkan momen libur timnas dengan berkumpul bersama keluarga.*

Persib Sumbang 4 Pemain di Tim PON Jabar

KIPER Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan akan memperkuat tim sepak bola tuan rumah Jawa Barat pada PON XIX 2016 selama masa rehat Indonesia Soccer Championship 2016.

Setelah Tanpa Gol di Kandang, Persib Buat Gol Saat Tandang

PERSIB mengakhiri putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan hasil minor karena ditahan imbang tanpa gol oleh Arema Cronus di kandang sendiri. Seri dengan skor nihil gol di kandang itu adalah yang ketiga kalinya dialami Maung Bandung.

Atep: Lupakan Kekalahan Kemarin, Fokus Lawan Bali United

PALEMBANG, (PR).- Kapten tim Persib Atep Rizal akan melupakan kekalahan telak Persib atas Sriwijaya FC dengan skor 3-0 di pekan ke-19 Indonesian Soccer Championship 2016, di Stadion Jakabaring, Sabtu, 10 September 2016. Pasalnya, kekalahan besar itu membuat dirinya malu.