Abdul Rahman Sulaiman Akhirnya Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PRLM).-Abdul Rahman Sulaiman (ARS) mengaku bangga akhirnya bisa menjadi pemain Persib. Menurut dia, Maung Bandung merupakan tim yang sudah ingin dia bela sejak 2011 silam. Namun, saat itu, ARS masih menjadi pemain muda minim pengalaman sehingga Pelatih Drago Mamic tidak meloloskannya dalam proses seleksi.

“Rasanya sangat senang bisa kembali ke Persib dan bisa bergabung di tim senior. Saat itu saya sempat tidak lolos sehingga berkarier di klub lain dulu (Sriwijaya FC). Sama seperti pemain lainnya, saya membantu untuk meraih gelar juara,” ujar Abdul Rahman seusai mengikuti latihan perdananya di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/11/2013).

Ia menuturkan, pertama kalinya menjalin komunikasi dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman terjadi sesusai membela Indonesia XI di Sleman. Menurut dia, tawaran yang datang tersebut langsung dia sambut dengan baik.

“Pak Djadjang meminta saya untuk bergabung dan saya siap. Proses adaptasi tidak akan menjadi masalah karena dengan sebagian besar pemain juga sudah sering main bersama di Timnas Indonesia,” kata pemain asal Makassar ini menegaskan. (A-200/A-107)***

Baca Juga

Egy Maulana Vikri Jawab Ajakan Bergabung dengan Persib

EGY Maulana Vikri senang dengan banyaknya bobotoh Persib yang menginginkan agar dia segera berseragam biru Persib. Namun, Egy menyatakan, untuk saat ini dia masih ingin fokus melanjutkan studinya.

Pengumpulan Koin Bobotoh Persib untuk Bayar Sanksi PSSI Ditutup

BANDUNG, (PR).- SUMBANGAN koin dalam gerakan bertajuk #KoinUntukPSSI dari bobotoh Persib untuk membayar sanksi Rp 50 juta kepada PSSI sudah terkumpul. Bahkan, pengumpulan dana hingga Selasa 19 September 2017 telah melampaui target.

Persib Mulai Pikirkan Skema Tanpa Febri Hariyadi

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung bisa membawa pulang satu poin pada lawatannya saat dijamu Persiba Balikpapan. Kini, Maung Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pekan ke-28 Liga 1, saat menjamu Barito Putra.