Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

LUAR NEGERI
INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Aktivis HAM Mesir Divonis 15 Bulan Penjara

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Sebuah pengadilan tinggi Mesir, Minggu (31/5/2015) memvonis pengacara dan aktivis hak asasi manusia terkenal, Mahienour el-Massry, dan dua orang lainnya dengan hukuman 15 bulan penjara atas dakwaan menyerang sebuah kantor polisi.

Misi PBB Temukan Bukti Keterlibatan Rusia di Ukraina

LUAR NEGERI

JENEWA, (PRLM).- Misi pemantau HAM PBB di Ukraina baru saja mengeluarkan laporan ke-10 mengenai situasi di Ukraina dari periode 16 Februari sampai 15 Mei.

Bos Kosmetik Bawa 4.500 Pegawai Liburan ke Belanda

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Bos perusahaan kosmetik Perfect asal Tiongkok memberangkatkan 4.500 pegawainya untuk berlibur di Belanda selama lima hari.

Sebanyak 90 bus dikerahkan untuk membawa ribuan wisatawan itu berkeliling di Eropa.

Dua Hari Dalam Air, Ratusan Korban Yangtze Dikhawatirkan Tewas

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).-Seiring dengan bertambahnya waktu, banyak kalangan mulai pesimistis para korban ditemukan selamat. Apalagi mayoritas adalah lansia.