Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

LUAR NEGERI
INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Parlemen Libya yang Bersaing Berunding di Maroko

LUAR NEGERI

TRIPOLI, (PRLM).- Pejabat dari dua parlemen yang saling bersaing di Libya untuk pertama kalinya duduk di meja perundingan dalam usaha perdamaian yang ditengahi PBB di Maroko. Jika berhasil, perundingan itu akan menghasilkan suatu pemerintahan Libya yang bersatu.

Doraemon Gantikan Kucing untuk Minta Hujan di Thailand

LUAR NEGERI

BANGKOK, (PRLM).- Penduduk desa di daerah yang dilanda kekeringan di Thailand utara menggunakan boneka kucing populer di Jepang, Doraemon pada upacara meminta hujan. Langkah itu untuk menghadapi kemungkinan kecaman mereka menggunakan binatang sebenarnya.

Gaji Minim, Warga Mesir Frustasi

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Melempemnya ekonomi Mesir yang kemudian diperparah dengan penerapan neoliberalisme telah membuat banyak warga Mesir frustasi saat ini.

Ebola Kembali Mewabah di Liberia, 102 Orang Dikarantina

LUAR NEGERI

MONROVIA, (PRLM).- Setelah sempat berhenti selama setengah tahun, ebola kembali memakan korban jiwa di Liberia.