Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

BPK dan JAN Sepekati Pengawasan Pengelolaan Keuangan

KINABALU, (PR).- BPK RI dan Jabatan Audit Negara (JAN) Malaysia telah sukses melakukan pertemuan bilateral di Sabah, bertajuk Pertemuan Rapat Kerja Teknis ke-15, pada Senin 11 April 2016, di Hotel Promenade Kota Kinabalu.

Kampanye Donald Trump Ciptakan Teror di Sekolah

NEW YORK, (PR).- Pelajar perempuan muslim berkerudung dipanggil teroris oleh teman sekolahnya. Anak lelaki bernama Mohammad meminta diganti namanya menjadi Mo, dan para pelajar dari Amerika Latin mendesak orang tuanya membawa mereka pindah ke tempat asal.