Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

LUAR NEGERI
INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Korban Tewas Banjir di Myanmar 27 Orang

LUAR NEGERI

YANGON, (PRLM). Badan PBB yang mengurusi masalah kemanusiaan (OCHA) mengatakan, jumlah korban tewas banjir Myanmat sebenarnya kemungkinan akan lebih besar dari angka yang dipublikasikan pemerintah, 27 orang.

Pilot Tewas saat Akrobatik Helikopter

LUAR NEGERI
SEORANG pilot berdiri di samping helikopter Mi-28 yang jatuh dan terbakar.*

MOSKOW, (PRLM).- Sebuah kecelakaan helikopter di pameran udara menyebabkan seorang pilot tewas dan satu luka-luka di wilayah Ryazan, Rusia, Minggu (2/8/2015).

Polisi Rio de Janeiro Semakin "Brutal"

LUAR NEGERI

RIO DE JANEIRO, (PRLM).- Kelompok pegiat hak asasi manusia Amnesty Internasional menyatakan bahwa polisi militer bertanggungjawab terhadap kematian 1.500 orang di Rio de Janeiro, Brasil, dalam lima tahun terakhir.

Indonesia Bawa Isu Perlindungan Pekerja Migran

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Rangkaian ASEAN Ministerial Meeting (AMM) ke-48 di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, telah memasuki hari keempat dengan agenda pembukaan AMM ke-48, sesi pleno dan diakhiri dengan retreat session para menteri luar negeri ASEAN.