Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

LUAR NEGERI
INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Bom di Jembatan Kairo Tewaskan Polisi

LUAR NEGERI

KAIRO, (PRLM).- Para pejabat mengatakan, bom meledak dekat pos pemeriksaan polisi di sisi jembatan yang menghubungkan kota kembar Kairo, yaitu Giza, dengan kawasan pemukiman elit Zamalek.

AFP melaporkan, bom itu meledak ketika sopir minivan merapat untuk bertanya pada polisi.

Bantuan Kemanusian Palang Merah ke Aden Terhambat

LUAR NEGERI

SANAA, (PRLM).- Ototoritas Palang Merah Internasional (IRC) mengatakan pihaknya sudah mendapatkan izin untuk mengirim tenaga medis dan obat-obatan ke Yaman.

Warga Jepang tak Setuju Reaktor Nuklir Kembali Diaktifkan

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Sejak bencana Fukushima empat tahun lalu, semua reaktor nuklir di Jepang kini tak lagi aktif. Otoritas Jepang masih terus berusaha untuk memenuhi standar keamanan yang diterapkan badan nuklir dunia sejak bencana nuklir terburuk di Jepang terjadi di Fukushima.

Hillary Clinton Rekrut Eksekutif Google

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Hilarry Clinton yang diperkirakan akan mencalonkan diri dalam pilpres AS 2016 mewakili Partai Demokrat telah merekrut seorang eksekutif Google untuk kepala teknologinya, mengawasi pembuatan website dan app untuk menjangkau para pemilih, seperti dilaporkan Washington Post, Rab