Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

LUAR NEGERI
INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Analis: 'Bom H' Mungkin Rugikan Korut

LUAR NEGERI

HONG KONG, (PRLM).- Keputusan Korea Utara untuk menguji-coba apa yang disebutnya bom hidrogen pertamanya, memicu kecaman internasional dan tampaknya akan mengarah pada sanksi-sanksi yang lebih ketat, sementara keprihatinan meluas ke Cina.

Obama Veto RUU Pembatalan 'Obamacare'

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Presiden Barack Obama telah memveto rancangan undang-undang yang akan mencabut bagian-bagian utama pencapaian domestik bersejarah Obama: yakni Undang-undang Layanan Kesehatan yang Terjangkau, yang juga dikenal sebagai 'Obamacare'.

Penembak Polisi di Philadelphia Mengaku Setia kepada ISIS

LUAR NEGERI

PHILADELPHIA, (PRLM).- Seorang bersenjata yang mengaku telah menyatakan janji kesetiaan kepada kelompok terror ISIS menyergap seorang polisi ketika duduk dalam mobil kepolisiannya di kota Philadelphia, Pennsylvania, hari Kamis, dan menembaki polisi itu berkali-kali.

Polisi Meksiko akan Segera Panggil Sean Penn dan Castillo

LUAR NEGERI

MEKSIKO, (PRLM).- Usai gembong narkoba El Chapo tertangkap, polisi dilaporkan akan segera memanggil Sean Penn dan Kate Castillo untuk dimintai keterangan. Bahkan, ada kemungkinan mereka bisa terjerat hukum dengan tudingan melindungi buronan narkoba.