Video Pelatihan Pelacur Bocor di Internet

INSTRUKTUR  tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*
YOUTUBE/PRLM
INSTRUKTUR tengah mengajari para pelacur untuk meningkatkan pelanggan.*

BEIJING, (PRLM).- Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pelacur Cina tengah menjalani kursus kilat tentang cara menggunakan internet untuk menjajakan diri telah bocor dan tersebar secara online.

Klip berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur, seorang wanita yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih, mengatakan kepada para gadis yang hadir bahwa media sosial, seperti Twitter Cina, tidak hanya cara terbaik untuk memasarkan diri bagi 'klien yang kaya' tetapi juga untuk menyedot para 'pecundang'.

"Anda semua ingin memiliki lebih banyak pelanggan, tips yang banyak?" kata instruktur dalam tayangan video itu. "Saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan keterampilan media jejaring sosial untuk memperluas basis pelanggan Anda," tambahnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (28/10/2013).

Sementara keaslian video itu masih belum diverifikasi, tayangan ini telah menyebar dengan cepat di beberapa situs hosting video seperti Youku, Sohu, dan YouTube.

Tampaknya video ini telah direkam oleh salah satu siswa peserta pelatihan dengan ponselnya dan bocor di internet pada bulan Februari lalu. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Menyaksikan Bulan Stoberi di Bulan Juni

PERNAH dengar istilah ‘strawberry moon’ atau bulan stroberi? Di Indonesia fenomena seperti ini memang tidak pernah ada, sehingga hampir tidak dikenal. Bulan stroberi hanya dapat dinikmati di negara empat musim. Itu pun yang letaknya di bagian utara garis khatulistiwa.

Mari Berteman dengan Cozmo, Robot Kecil yang Pintar

ANKI, sebuah perusahaan yang fokus pada penelitian robotik dan artificial intelligence (kecerdasan buatan) memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Cozmo. Sebuah robot cerdas yang bisa menjadi kawan bagi manusia.

Kejam, Ayah Bakar Anak Karena Mengompol

ASUNCION,(PR).- Seorang anak tiga tahun dirawat di rumah sakit akibat luka bakar ringan setelah digarang diatas api oleh ayah tirinya sendiri. Hal tersebut dilakukan sang ayah lantaran kesal anak tersebut mengompol di tempat tidur.